Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
69
Lapor Hansip
16-09-2021 09:56

Performa Trio Messi, Neymar dan Mbappe Tak Sedahsyat yang Dibayangkan, Butuh Waktu?


Performa Trio Messi, Neymar dan Mbappe Tak Sedahsyat yang Dibayangkan, Butuh Waktu?

Paris Saint-Germain akhirnya menurunkan tiga pemain bintangnya yakni Lionel Messi, Kylian Mbappe dan juga Neymar secara bersamaan sebagai starter dalam laga menghadapi Club Brugge, Rabu (15/9/2021) waktu setempat. Sayang, performa trio yang begitu dinanti oleh penggemar sepak bola itu ternyata tak sedahsyat yang dibayangkan. Trio tersebut gagal membawa Paris Saint-Germain meraih kemenangan di laga perdana fase grup Liga Champions tersebut. PSG harus menerima hasil imbang dengan skor 1-1. Tak cuma itu, performa mereka juga menjadi sorotan karena dianggap tak segarang yang diharapkan.

Tak ada satupun dari Messi, Mbappe dan Neymar yang berhasil mencetak gol. Meski begitu, Mbappe berkontribusi memberi umpan pada Ander Herrera yang akhirnya mencetak gol di menit ke-15' untuk PSG. Mbappe juga berulang kali menang duel satu lawan satu dengan kecepatan yang dimilikinya.

Sementara itu Messi berhasil membuat pemain lawan kerepotan dengan kemampuannya mengolah bola. Sayang, Messi gagal memanfaatkan kesempatan emas untuk mencetak gol di menit ke-78' usai sepakannya malah melayang tinggi di atas mistar gawang. Sementara dua tembakan lainnya yang dilesatkannya tidak berhasil mengenai target.

Sedangkan Neymar menjadi sosok yang dihujani kritik karena bermain di bawah standar terbaiknya. Media Prancis bahkan mengkritik Neymar  karena dianggap tak terlalu berkontribusi pada lini serang PSG selama pertandingan. Neymar tak sekalipun melepas tendangan ke gawang. Penyerang asal Brasil itu juga kerap kali kehilangan bola dalam laga tersebut. Neymar juga dianggap tak membantu Messi dalam penyerangan saat Mbappe terpaksa keluar dari lapangan karena cedera.

Terkait kombinasi trio yang belum menunjukkan performa memuaskan itu, pelatih PSG, Mauricio Pochettino mengatakan jika menurutnya mereka masih butuh waktu untuk saling memahami satu sama lain di lapangan.

Quote:"Kami membutuhkan waktu untuk membangun pemahaman di antara Messi, Neymar, dan Mbappe," kata Pochettino seperti dilansir dari RMC Sport.



Menurut Pochettino mereka kini masih dalam tahap membangun skuadnya menjadi satu tim yang solid.

Quote:"Hal itu sudah jelas dan kami sudah mengatakannya dalam beberapa hari terakhir. Kami masih harus membangun suatu tim."


Terkait hasil pertandingan, Pochettino memastikan jika tak ada satupun dari timnya yang senang dengan hasil tersebut. Karena itu, mereka akan terus bekerja keras agar semuanya membaik.

Sumber 1, 2

foto - twitter.com/oficialsala12


profile-picture
profile-picture
profile-picture
shotgunBlues dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Masuk untuk memberikan balasan
Performa Trio Messi, Neymar dan Mbappe Tak Sedahsyat yang Dibayangkan, Butuh Waktu?
18-09-2021 15:45

PELATIHNYA TIDAK BISA MEMAKSIMALKAN TEAM BINTANG

REKRUT ZIDANE BOSSSSSSSSS
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
profile picture
kaskus addict
18-09-2021 16:45
Conte dong terbukti di Italia dan Inggris. Idan mah beruntung karena masih ada bang dodo kemarin emoticon-Jempol
1
profile picture
kaskus geek
18-09-2021 19:07
@71disini betul.
pemain2nya lagi onfire semua.

tp tetep aja zidane itu luar biasa menurut ane.

menang ucl 3x berturut itu g bisa di raih kalau cuma modal pemain bintang..
jelas pelatih juga berkontribusi besar
1
profile picture
kaskuser
18-09-2021 20:21
@71disini di PSG lebih dari dodo bung,,,,,ada 3 trisula yang tinggal sedikit aja di poles,,,,,belakang ada abang jago ramos si tukang palak


di kiper ada Gianluigi Donatur






FIX pelatih/manager perlu dibenahi
1
Memuat data ...
1 - 3 dari 3 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia