Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
191
Lapor Hansip
18-09-2021 08:40

Menjemur Pakaian Dalam di Luar, Wanita Muda Dilaporkan Tetangganya Ke Polisi

Menjemur Pakaian Dalam di Luar, Wanita Muda Dilaporkan Tetangganya Ke Polisi
source

Entah apa yang ada di dalam pikiran seorang Ibu-ibu berusia 42 tahun asal Meksiko ini. Hanya lantaran karena tetangganya menjemur pakaian dalam, wanita berusia 23 tahun itu dilaporkan kepada pihak berwajib.

Usut punya usut, ternyata si ibu menganggap bahwa wanita muda tetangganya itu menggoda suaminya. Ada-ada aja ya Gansist.

Emang sih, hidup bertetangga itu kagaklah gampang. Kita berlaku baik ada yang menggunjingkan, apalagi kalau berkelakuan buruk, sudah pasti akan lebih digunjingkan tetangga sekitar.

Balik lagi ke laptop!
Soal menjemur pakaian dalam di depan rumah saja jadi masalah, dan diduga menggoda suaminya, bagaimana jika di goda secara terang-terangan, bakalan terjadi perang sepertinya.

Menurut kepolisian setempat, si pelapor itu menganggap wanita muda tetangganya berupaya untuk menggoda suaminya dan menuding wanita muda tersebut tidak tahu malu dan kagak punya moral.

Nah loh!?
Apa salahnya menjemur pakaian di luar rumah? Toh sudah menjadi hal yang lumrah dan memang menjadi hal yang sering dilakukan para kaum Hawa dibelahan dunia manapun.

Ditambahkan, setiap Sabtu siang, si wanita muda ini selalu menjemur pakaian dalamnya itu di luar rumah, dan secara kebetulan juga, suami dari si pelapor ada di rumahnya dan bebas memandangi pakaian dalam wanita muda yang sedang dijemur itu.

Ini sih kalau kata ane bukan si tetangganya yang menggoda, tapi si suaminya saja yang gak tau etika. Sudah punya istri, masih saja jelalatan matanya. Padahal si suami, jangankan celana dalam, isinya pun bisa ia dapatkan dengan mudah.

Hal ini bisa dijadikan pelajaran nih buat para Sista kaskuser sekalian dimanapun berada. Agar kejadian yang menimpa wanita muda asal Meksiko ini kagak menimpa Sista yang sedang menjemur pakaian dalamnya di luar rumah.

Lantas apa saja tipsnya agar terhindar dari hal demikian? Kekepin terus dah ini thread amburadul bareng ane dimari.

Yang Pertama

Selain menghindari kejadian yang dialami wanita muda tadi, ternyata menjemur pakaian diluar ruangan bisa menimbulkan berbagai keluhan kesehatan. Apalagi untuk pakaian dalam seperti celana dalam dan bra. Semua itu terjadi lantaran debu yang menempel pada pakaian yang masih basah dan semakin bergerak ketika sudah kering dijemur.

Yang Kedua

Menjemur pakaian dalam di luar ruangan dapat menimbulkan keputihan pada area kewanitaan para Sista, hal ini disebabkan oleh dua faktor, luar dan dalam. Faktor pertama ialaha adanya virus dan Luka, sementara faktor keduanya disebabkan pakaian dalam yang sering dijemur di luar ruangan menjadi kotor dan kurangnya perawatan pada organ kewanitaan Sista. Selain itu, menghindari dari hal yang dialami seperti wanita muda tadi.

Yang Ketiga

Mengundang berbagai penyakit kulit. Tentunya Sista atau Agan gak mau kan terkena penyakit kulit? Selain bisa mengganggu kita semuanya, lebih dari itu menjadikan kita gak nyaman dengan adanya penyakit kulit itu. Selain itu juga, menghindari dari segala bentuk kejadian, baik itu laporan yang tidak mengenakan dan pencurian pakaian dalam serta menghindari sebuah pelecehan seksual yang kerap terjadi dilingkungan kita semuanya.

Nah! Seperti itulah GanSist tipsnya. Semoga bisa menambah wawasan serta menjadikan pengalaman bagi kita semuanya. Sampai jumpa kembali dilain waktu dan ragam thread lainnya. Salam sejahtera dan jangan lupa untuk selalu berbahagia serta bersyukur dalam keadaan apapun.

Thanks For Visiting
Adios
emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih
Ditulis & Dinarasikan Oleh:
Menjemur Pakaian Dalam di Luar, Wanita Muda Dilaporkan Tetangganya Ke Polisi
Referensi: 1 & 2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Fulbahrian dan 30 lainnya memberi reputasi
31
Masuk untuk memberikan balasan
Menjemur Pakaian Dalam di Luar, Wanita Muda Dilaporkan Tetangganya Ke Polisi
18-09-2021 09:50

Jemur dalam aja kalo punya space, kalo gk ada ya cari tempat yg tertutup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
profile picture
Aktivis Reg. Banten Kulon
18-09-2021 10:05
Kalau gada, diatas plafon aja. emoticon-Big Grin
1
profile picture
aktivis kaskus
19-09-2021 13:26
diatas genteng, di jemur kek ikan asin emoticon-Ngakak
0
profile picture
kaskus addict
19-09-2021 13:26
Orang perumahan banyak yg renov rrumah full ketutup semua giliran mau jemur baju, gada tempat, jemur dijalan depan rumah, sumur bor gada airnya mau bikin lg gada space, bikin dijalan depan rumah.. emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
profile picture
kaskus addict
19-09-2021 15:19
@dadedarwanto true story ortu ane gan, mau ngambil hook samping. eh direbut duluan sama org laen emoticon-Kalah
1
profile picture
kaskus addict
19-09-2021 15:50
@yp9nn yaaa emang unit yg ada hook nya terbatas gan, jd dulu2an aja, pdhal mayan tuh buat bikin jemuran..
0
profile picture
kaskus addict
20-09-2021 13:55
tutupin aja pakai pakain lain yang tipis, misal mukena, taplak meja atau whatever, gitu aja kok repot





*dapat ide dari temen kost dulu yang ngumpetin cewek di kamarnya semingguan hahaha emoticon-Ngakak (S)
1
profile picture
kaskus addict
20-09-2021 14:36
@badbironk kalobudah didlm sih aman, masukin sama ngeluarin nya itu lho.. hahahaa..
1
profile picture
Aktivis Reg. Banten Kulon
20-09-2021 15:15
@badbironk suhu ternyata temen ente gan
0
profile picture
Aktivis Reg. Banten Kulon
20-09-2021 15:16
@dadedarwanto @badbironk

Betul itu gan, keluar masuk hrs tanpa sepengetahuan org lain
0
profile picture
kaskus maniac
20-09-2021 16:05
@badbironk iyap bisa gitu juga, anak2 cewek pas kkm pake ide ini juga
1
Memuat data ...
1 - 10 dari 10 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia