Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
17
Lapor Hansip
16-09-2021 11:41

PENGARUH PPKM DALAM KEGIATAN SETIAP AKTIFITAS

HAL YANG DIKANGENIN SELAMA PPKM
PPKM emang bikin ruang gerak kita jadi terbatas ya, tapi semoga dengan gini, keadaan bisa jadi membaik, ya? Agan ngerasa kangen gak sih sama salah satu aktifitas-aktifitas di sini?

TOURING MOTOR
Coba sebutin klub motor kalian, biar saling kenal. Kita touring silaturahmi online dulu 😂😂

PENGARUH PPKM DALAM KEGIATAN SETIAP AKTIFITAS

NGE-MALL

Walaupun sekarang udah dibuka kembali, peraturan seperti harus menunjukan bukti rapid test atau sertifikat vaksin untuk masuk ke Mall, rasanya masih bikin ngeri untuk main-main ke Mall ya, Gan?

PENGARUH PPKM DALAM KEGIATAN SETIAP AKTIFITAS

CAMPING

Camping, sesekali emang jadi pilihan menyenangkan setelah berhari-hari atau berminggu-minggu bekerja. Pemandangan alam, seperti punya kekuatan untuk balikin mood. Ya gak, sih?

PENGARUH PPKM DALAM KEGIATAN SETIAP AKTIFITAS

Kalo agan-agan sendiri, apa kira-kira yang dikangenin?? Coba ramein kolom komen, siapa tau nanti bisa touring bareng, atau nge-mall bareng, atau camping bareng 😂😂



profile-picture
profile-picture
profile-picture
politon21 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk untuk memberikan balasan
PENGARUH PPKM DALAM KEGIATAN SETIAP AKTIFITAS
16-09-2021 23:44
Ane kangen Nge(a)-Mall(MAR) gan. Dah lama banget ga nginjekin ruangan ber ac

@durexz @69banditos

Your thread has been visited by :
Quote: GIF
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kenken633 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
profile picture
kaskus maniac
17-09-2021 08:54
Ke pinggiran kota atau pantai gan

emoticon-Ngakak
0
Memuat data ...
1 - 1 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia