Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
62
Lapor Hansip
16-09-2021 07:33

Putus Cinta, Tante Ini Mengambil Lagi Barang yang Telah Diberikan! Apakah Salah?



Salah satu hal yang paling menyakitkan itu mungkin adalah fase putus cinta. Oleh karena itu, banyak orang yang bisa saja menjadi galau dan lainnya karena hal semacam itu. Tak jarang juga orang-orang sering menjadi bermusuhan dengan mantannya. Hal semacam itu adalah lika-liku dalam artian putus cinta ini dan sulit untuk dihindarkan.

Memang, hal semacam ini pun bisa bersifat privasi. Akan tetapi, semua hal yang menyangkut privasi itu kadang susah untuk bisa dijaga. Kenapa bisa seperti itu? Ya, sulit dijaga kalau sedang dalam masa putus cinta, sebab pikiran yang kacau dan tak bisa dikontrol. Tak jarang banyak orang yang mengumbar aib mantannya ataupun hal lainnya. Apakah hal semacam itu salah? Mungkin, untuk jawaban pertanyaan itu akan beragam dan orang-orang memiliki pandangannya masing-masing.

Hal semacam ini pun banyak terjadi ketika putus cinta maka salah satu barang yang sudah diberikannya diambil lagi. Oleh karena itu, hal ini bisa dikatakan biasa karena mungkin saja seseorang mempunyai alasannya masing-masing. Kenapa biasa saja? Ya, sebab bisa diawali dengan sikap yang tak memuaskan atau kesal dan lainnya. Maka, hal semacam ini pun banyak terjadi di kalangan pasangan yang putus cinta.

Quote:


Baca Juga: Pesona Danau Sebening Kaca, Telaga Biru Cicerem yang Viral di Kuningan

Salah satu pelajaran yang bisa diambil dari video ini adalah sikap yang harus senantiasa legowo kalau putus cinta. Sebab, video ini menampilkan sikap yang mungkin saja tak memuaskan bagi salah satu pihak; marah; kesal. Maka, hal semacam ini pun bisa menjadi salah satu buah bibir di dunia maya ataupun di dunia nyata. Sungguh!

Dalam keterangan video ini bahwa salah satu pihak itu tak puas dengan cintanya yang putus. Oleh karena itu, salah satu pihak itu mengambil lagi barang yang sudah diberikan kepada pacarnya. Nah, hal semacam itu pun sungguh sangat sulit jika dikatakan salah ataupun tidak. Maka, salah satu hal yang bisa diperlajari dalam video ini adalah harus pasrah saja dengan apa yang sudah terjadi.



Baca Juga: Mengintip Tempat-Tempat Terindah untuk Menikmati Sunset

Video ini pun menjadi viral di dunia maya, khusunya Instagram karena di-posting juga di sana. Oleh karena itu, salah satu yang bisa berawal dari kecewa itu bisa berefek ke segala macam. Nah, salah satu contohnya seperti ini. Maka dari itu, hati-hatilah dalam memainkan cinta agar tak menciptakan sakit hati untuk masa depan.

Kemudian, banyak juga netizen yang berkomentar tentang hal semacam itu. Memang ada yang berkomentar, itu hal biasa dan ada juga dengan kata-kata lainnya. Semua itu adalah warna-warni media sosial. Kenapa bisa dikatakan seperti itu? Ya, jika ada yang menarik perhatian maka komentar pun akan dilayangkan dan bisa menjadi viral juga.[]


Cangkir Kopi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 3 lainnya memberi reputasi
2
Masuk untuk memberikan balasan
Putus Cinta, Tante Ini Mengambil Lagi Barang yang Telah Diberikan! Apakah Salah?
16-09-2021 13:00
wajar. memberi karena ada rasa suka dan cinta kan ? bukan sukarela tanpa ada embel-embel apapun. beda donk dengan menyumbang ikhlash.

emoticon-Ngakak
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia