Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
62
Lapor Hansip
16-09-2021 07:33

Putus Cinta, Tante Ini Mengambil Lagi Barang yang Telah Diberikan! Apakah Salah?



Salah satu hal yang paling menyakitkan itu mungkin adalah fase putus cinta. Oleh karena itu, banyak orang yang bisa saja menjadi galau dan lainnya karena hal semacam itu. Tak jarang juga orang-orang sering menjadi bermusuhan dengan mantannya. Hal semacam itu adalah lika-liku dalam artian putus cinta ini dan sulit untuk dihindarkan.

Memang, hal semacam ini pun bisa bersifat privasi. Akan tetapi, semua hal yang menyangkut privasi itu kadang susah untuk bisa dijaga. Kenapa bisa seperti itu? Ya, sulit dijaga kalau sedang dalam masa putus cinta, sebab pikiran yang kacau dan tak bisa dikontrol. Tak jarang banyak orang yang mengumbar aib mantannya ataupun hal lainnya. Apakah hal semacam itu salah? Mungkin, untuk jawaban pertanyaan itu akan beragam dan orang-orang memiliki pandangannya masing-masing.

Hal semacam ini pun banyak terjadi ketika putus cinta maka salah satu barang yang sudah diberikannya diambil lagi. Oleh karena itu, hal ini bisa dikatakan biasa karena mungkin saja seseorang mempunyai alasannya masing-masing. Kenapa biasa saja? Ya, sebab bisa diawali dengan sikap yang tak memuaskan atau kesal dan lainnya. Maka, hal semacam ini pun banyak terjadi di kalangan pasangan yang putus cinta.

Quote:


Baca Juga: Pesona Danau Sebening Kaca, Telaga Biru Cicerem yang Viral di Kuningan

Salah satu pelajaran yang bisa diambil dari video ini adalah sikap yang harus senantiasa legowo kalau putus cinta. Sebab, video ini menampilkan sikap yang mungkin saja tak memuaskan bagi salah satu pihak; marah; kesal. Maka, hal semacam ini pun bisa menjadi salah satu buah bibir di dunia maya ataupun di dunia nyata. Sungguh!

Dalam keterangan video ini bahwa salah satu pihak itu tak puas dengan cintanya yang putus. Oleh karena itu, salah satu pihak itu mengambil lagi barang yang sudah diberikan kepada pacarnya. Nah, hal semacam itu pun sungguh sangat sulit jika dikatakan salah ataupun tidak. Maka, salah satu hal yang bisa diperlajari dalam video ini adalah harus pasrah saja dengan apa yang sudah terjadi.



Baca Juga: Mengintip Tempat-Tempat Terindah untuk Menikmati Sunset

Video ini pun menjadi viral di dunia maya, khusunya Instagram karena di-posting juga di sana. Oleh karena itu, salah satu yang bisa berawal dari kecewa itu bisa berefek ke segala macam. Nah, salah satu contohnya seperti ini. Maka dari itu, hati-hatilah dalam memainkan cinta agar tak menciptakan sakit hati untuk masa depan.

Kemudian, banyak juga netizen yang berkomentar tentang hal semacam itu. Memang ada yang berkomentar, itu hal biasa dan ada juga dengan kata-kata lainnya. Semua itu adalah warna-warni media sosial. Kenapa bisa dikatakan seperti itu? Ya, jika ada yang menarik perhatian maka komentar pun akan dilayangkan dan bisa menjadi viral juga.[]


Cangkir Kopi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 3 lainnya memberi reputasi
2
Masuk untuk memberikan balasan
Putus Cinta, Tante Ini Mengambil Lagi Barang yang Telah Diberikan! Apakah Salah?
16-09-2021 12:07
menurut ane boleh-boleh aja kalau putus, barangnya minta balikin. (apalagi kalau harganya mahal) cerai nikah aja ada harta gono gini. cuman kan kadang ada orang yang ikhlas nggak minta barangnya balik karena udah males ketemuan, yang penting pisah aja.

tapi.... kalau liat postingan TS, itu cewenya menggeledah diam-diam. cara minta balik barangnya dengan teknik maling. hahahaha. ini yang jadi problema karena nerobos rumah seenaknya.
profile-picture
profile-picture
dh06685 dan onycat memberi reputasi
2 0
2
profile picture
kaskus maniac
17-09-2021 13:39
beda lah bro, nikah harta gono gini kan karena memang ada peraturan nya, bahkan ada UU nya.

kalau pacaran kan ga ada ikatan dan aturan tertulis.
kalau pacaran putus dibilang sah2 aja minta balikin,
terus mau disemua ikatan informal diperbolehkan juga gitu ?

u ngasih makan ke temen, beliin hadiah ultah ke temen, terus pas udah ga jadi temen, u boleh minta lagi gitu ?
u kasih hadiah ke bos, terus pas resign, u boleh minta lagi hadiah nya gitu ?
kan ga gitu konsep nya.

namanya aja sudah "memberi",
kalau mau konsep nya kaya yang agan bilang, itu mah dari awal bilang "minjemin" bukan ngasih.

"nih saya pinjemin kamu dompet, di pinjemin nya sampai kita putus, kalau putus kamu balikin" gitu bilang nya.
0
profile picture
kaskus addict
17-09-2021 13:47
@Aeel siap gan. artinya apapun yang sudah kita berikan orang lain, nggak ada hak sama sekali untuk meminta balik ya.
0
profile picture
newbie
18-09-2021 08:38
@Aeel ya beda lah. Makanya tergantung orangnya, terlepas salah atau bener. Kalau si pasangan kasih barang dengan harapan "ah dia adalah 'the one'" ya otomatis ngasihnya ga berdasarkan pakai konsep "hadiah", konsepnya ke lebih "ah pasangan gw ga ada barang ini nih, gw bantu deh"

Lu bilang aturan nikah karena ada UUnya, sebelum adanya aturan UU itu pasti ada sejarahnya, ya bisa dari karena pasangan yg masih pacaran ataupun yang sudah nikah.

Menurut gw ya sah2 aja tu barang diminta walaupun menurut gw juga salah, karena pasti putusnya ga baik2 makanya diminta.
0
Memuat data ...
1 - 3 dari 3 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia