Kaskus

Story

Micky1989Avatar border
TS
Micky1989
[TRUE STORY] DIAMKU ADALAH TERIAKAN TERKERASKU [18 +]
Hai agan semua, apa kabar?

Ketemu lagi ama gw Micky, ijinin gw  buat nerusin cerita yang di thread gw yang sebelumnya yaitu DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY] [18 ]

Karena sebelumnya akun gw yang tetsu1989 lupa password dan gw lupa pake gmail yang mana jadi sempet menjadi kentang disana

Semua cerita yang ditulis disini gw usahain sesuai semua dengan fakta yang ada tanpa formalin ataupun tanpa bumbu penyedap, tapi dikit lebay gapa kann.

Balik lagi karena gw masih nubie, masih baru nulis dan bukan propesional, maaf maaf kalau ada kata yang salah atau ada typo, jadi dimohon untuk bimbingan agan dan sist yang baik hati ini selalu memberikan bimbingan kepada gw yang nubie ini 
Spoiler for Rules:




Spoiler for INDEX:



Sedikit Ilustrasi dari beberapa orang yang ada di cerita ini
Spoiler for Ilustrasi:





Diubah oleh Micky1989 18-10-2021 10:41
zrawAvatar border
oktavpAvatar border
santet72Avatar border
santet72 dan 49 lainnya memberi reputasi
48
82.5K
691
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
KASKUS Official
33KThread54.7KAnggota
Tampilkan semua post
Micky1989Avatar border
TS
Micky1989
#145
Part 46
Di pagi harinya gw terbangun karena idung gw di cium ama nayla tapi ciumnya pake basah, alias jigong di pagi hari emoticon-Big Grin ,

Nayla : Banggunnnn

Gw pun melihat jam yang ada di dinding baru jam 8, gw pun meringkuk lagi tapi apa daya kena tabok di muka pagi pagi ama bocah itu lebih sakit emoticon-Frown

Gw : Ya ayah bangun

Nayla : emoticon-Big Grin, mandi yahh udah itu pulang yuu

Gw : Hehh pulang emang gak mau main lagi ama leo ?

Nayla : Ntar aja kapan kapan kesini lagi

Gw : Hmm ya udah , tante grace mana ?

Nayla : Lagi di dapurrr

Gw : Ya udah nayla mau nunggu disini apa ikut ayah mandi emoticon-Big Grin

Nayla : Nunggu sini aja dehhhh

Gw : Emang ngapain disini

Nayla : Gk tau

Gw : emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer

Gw pun ke dapur disana udah ada 3 ibu ibu sibuk ,eh grace masuk ibu ibu gk ??

Gw : Morning ibu ibu

Disty : Noh kita bangunin mah gk bangun , tapi kalau nayla yang bangunin langsung melek

Suci : Namanya juga kena tabok ama anaknya, emang bakal bales? , coba kamu yang tabok dis , pasti udah keluar tuh tanduknya emoticon-Big Grin

Disty :hiiii seremmm

Gw : Oiii nitip nayla ya gw mau mandi dulu

Disty : Nitip ke sapa aku ? suci ? apa grace ? emoticon-Big Grin

Gw : Auu akhhh pagi pagi tuh harus refreshing otak

Sambil ninggalin dapur gw pun jalan, ke kamar mandi sambil liatin apa yang di lakuin nayla , dia cuma diem ngeliatin ke gw sambil senyum emoticon-Big Grin, hufff ciri ciri introvert mulai muncul di dalam diri nayla, jangan nyampe kaya gw deh.

Beres mandi, gw grace dan nayla sarapan duluan , karena emang nayla kayaknya udah gk betah jadi mau gk mau dan bukannya gak cinta abis sarapan gw bertiga langsung balik tanpa pamit ke fadly, karena dia masih molor.

Sepanjang jalan Nayla dipangku sama grace dan ngeluarin celoteh celoteh yang kocak, dengan sedikit bahasa inggris yang not bad sih , gw akuin ajaran mitha emang top sih, dan disaat itu pun gw lupa gk kasih kabar ke mitha kalau gw nginep di fadly, mau ambil hp tapi ada di kantong, ya udah deh gw pun kebut biar cepet nyampe kostan.

Sampe kostan gw pun ngasih kabar ke mitha , dan ya ada sedikit ngomel sih tapi gw biarin aja toh dia tau gw ke rumah siapa, lagian nayla aman kok gk apa apa , grace pun turun ke ruang tamu sambil gendong nayla.

Gw : Nay gk kasian ama tante nya ?

Nayla : Kenapa emang ?

Gw : Di gendong mulu , emang nay gk mau jalan gitu ?

Nayla : Kan nay gk minta digendong tapi tantenya yang gendong terus

Gw : emoticon-Amazed

Grace : Emang nay mau jalan apa di gendong ?

Nayla : Enakan di gendong sih gk cape emoticon-Big Grin, tapi kalau tante cape bilang yah nanti nay jalan

Dalam hati gw mana mungkin grace bilang cape ke nay, gak lama kedenger suara orang lari dan gw yakin itu adalah neng risma

Risma : Nayyyyyy

Nayla : Tanteeee emoticon-Big Grin

Risma : Kapan dateng ? ikum dulu dong ke tante nya

Nayla pun cium tangan ke risma, terus dicipok kiri kanan tuh pipinya ama si risma, Grace pun cuma usap usap rambut tuh keritingnya nayla, entah dari mana itu rambut keriting perasaan mitha rambutnya lurus dah emoticon-Big Grin.

Gw : Istirahat dulu aja grace, kamu tadi bangun pagi kan ?

Grace : Gk cape kok malah seneng

Gw :Ya udah klo

Risma : Emang lo dari mana kak, sambil nanya ke grace

Gw : Nginep tadi malem bertiga gw

Risma : emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) , seriusan?

Grace : Gak lah lagian si neng malah di dengerin omongan si micky

Risma : Dihh ini nihhh udah tau ada bocah malah ngomong begitu , sambil nyelepet tangan gw

Gw : Lah apa salah nya emang nginep tapi kan tidurnya gak bertiga, otak lo nya aja neng yang viktor

Nayla cuma bisa tengak tengok kiri kanan mungkin gak ngerti omongan gw , mungkin risma kesel nayla pun diculik ke alfmart, gw pun ke kamar buat ganti baju.grace juga naek ke lantai 3, gw pun chat mitha,
" Mith , menurut kamu grace gimana ?"

bonita71
oktavp
santet72
santet72 dan 22 lainnya memberi reputasi
23
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.