- Beranda
- Stories from the Heart
[TRUE STORY] DIAMKU ADALAH TERIAKAN TERKERASKU [18 +]
...
TS
Micky1989
[TRUE STORY] DIAMKU ADALAH TERIAKAN TERKERASKU [18 +]
Hai agan semua, apa kabar?
Ketemu lagi ama gw Micky, ijinin gw buat nerusin cerita yang di thread gw yang sebelumnya yaitu DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY] [18 ]
Karena sebelumnya akun gw yang tetsu1989 lupa password dan gw lupa pake gmail yang mana jadi sempet menjadi kentang disana
Semua cerita yang ditulis disini gw usahain sesuai semua dengan fakta yang ada tanpa formalin ataupun tanpa bumbu penyedap, tapi dikit lebay gapa kann.
Balik lagi karena gw masih nubie, masih baru nulis dan bukan propesional, maaf maaf kalau ada kata yang salah atau ada typo, jadi dimohon untuk bimbingan agan dan sist yang baik hati ini selalu memberikan bimbingan kepada gw yang nubie ini
Sedikit Ilustrasi dari beberapa orang yang ada di cerita ini
Ketemu lagi ama gw Micky, ijinin gw buat nerusin cerita yang di thread gw yang sebelumnya yaitu DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY] [18 ]
Karena sebelumnya akun gw yang tetsu1989 lupa password dan gw lupa pake gmail yang mana jadi sempet menjadi kentang disana
Semua cerita yang ditulis disini gw usahain sesuai semua dengan fakta yang ada tanpa formalin ataupun tanpa bumbu penyedap, tapi dikit lebay gapa kann.
Balik lagi karena gw masih nubie, masih baru nulis dan bukan propesional, maaf maaf kalau ada kata yang salah atau ada typo, jadi dimohon untuk bimbingan agan dan sist yang baik hati ini selalu memberikan bimbingan kepada gw yang nubie ini
Spoiler for Rules:
Spoiler for INDEX:
Sedikit Ilustrasi dari beberapa orang yang ada di cerita ini
Spoiler for Ilustrasi:
Diubah oleh Micky1989 18-10-2021 10:41
santet72 dan 49 lainnya memberi reputasi
48
82.5K
691
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
33KThread•54.7KAnggota
Tampilkan semua post
TS
Micky1989
#145
Part 46
Di pagi harinya gw terbangun karena idung gw di cium ama nayla tapi ciumnya pake basah, alias jigong di pagi hari
,
Nayla : Banggunnnn
Gw pun melihat jam yang ada di dinding baru jam 8, gw pun meringkuk lagi tapi apa daya kena tabok di muka pagi pagi ama bocah itu lebih sakit
Gw : Ya ayah bangun
Nayla :
, mandi yahh udah itu pulang yuu
Gw : Hehh pulang emang gak mau main lagi ama leo ?
Nayla : Ntar aja kapan kapan kesini lagi
Gw : Hmm ya udah , tante grace mana ?
Nayla : Lagi di dapurrr
Gw : Ya udah nayla mau nunggu disini apa ikut ayah mandi
Nayla : Nunggu sini aja dehhhh
Gw : Emang ngapain disini
Nayla : Gk tau
Gw :
Gw pun ke dapur disana udah ada 3 ibu ibu sibuk ,eh grace masuk ibu ibu gk ??
Gw : Morning ibu ibu
Disty : Noh kita bangunin mah gk bangun , tapi kalau nayla yang bangunin langsung melek
Suci : Namanya juga kena tabok ama anaknya, emang bakal bales? , coba kamu yang tabok dis , pasti udah keluar tuh tanduknya
Disty :hiiii seremmm
Gw : Oiii nitip nayla ya gw mau mandi dulu
Disty : Nitip ke sapa aku ? suci ? apa grace ?
Gw : Auu akhhh pagi pagi tuh harus refreshing otak
Sambil ninggalin dapur gw pun jalan, ke kamar mandi sambil liatin apa yang di lakuin nayla , dia cuma diem ngeliatin ke gw sambil senyum
, hufff ciri ciri introvert mulai muncul di dalam diri nayla, jangan nyampe kaya gw deh.
Beres mandi, gw grace dan nayla sarapan duluan , karena emang nayla kayaknya udah gk betah jadi mau gk mau dan bukannya gak cinta abis sarapan gw bertiga langsung balik tanpa pamit ke fadly, karena dia masih molor.
Sepanjang jalan Nayla dipangku sama grace dan ngeluarin celoteh celoteh yang kocak, dengan sedikit bahasa inggris yang not bad sih , gw akuin ajaran mitha emang top sih, dan disaat itu pun gw lupa gk kasih kabar ke mitha kalau gw nginep di fadly, mau ambil hp tapi ada di kantong, ya udah deh gw pun kebut biar cepet nyampe kostan.
Sampe kostan gw pun ngasih kabar ke mitha , dan ya ada sedikit ngomel sih tapi gw biarin aja toh dia tau gw ke rumah siapa, lagian nayla aman kok gk apa apa , grace pun turun ke ruang tamu sambil gendong nayla.
Gw : Nay gk kasian ama tante nya ?
Nayla : Kenapa emang ?
Gw : Di gendong mulu , emang nay gk mau jalan gitu ?
Nayla : Kan nay gk minta digendong tapi tantenya yang gendong terus
Gw :
Grace : Emang nay mau jalan apa di gendong ?
Nayla : Enakan di gendong sih gk cape
, tapi kalau tante cape bilang yah nanti nay jalan
Dalam hati gw mana mungkin grace bilang cape ke nay, gak lama kedenger suara orang lari dan gw yakin itu adalah neng risma
Risma : Nayyyyyy
Nayla : Tanteeee
Risma : Kapan dateng ? ikum dulu dong ke tante nya
Nayla pun cium tangan ke risma, terus dicipok kiri kanan tuh pipinya ama si risma, Grace pun cuma usap usap rambut tuh keritingnya nayla, entah dari mana itu rambut keriting perasaan mitha rambutnya lurus dah
.
Gw : Istirahat dulu aja grace, kamu tadi bangun pagi kan ?
Grace : Gk cape kok malah seneng
Gw :Ya udah klo
Risma : Emang lo dari mana kak, sambil nanya ke grace
Gw : Nginep tadi malem bertiga gw
Risma :
, seriusan?
Grace : Gak lah lagian si neng malah di dengerin omongan si micky
Risma : Dihh ini nihhh udah tau ada bocah malah ngomong begitu , sambil nyelepet tangan gw
Gw : Lah apa salah nya emang nginep tapi kan tidurnya gak bertiga, otak lo nya aja neng yang viktor
Nayla cuma bisa tengak tengok kiri kanan mungkin gak ngerti omongan gw , mungkin risma kesel nayla pun diculik ke alfmart, gw pun ke kamar buat ganti baju.grace juga naek ke lantai 3, gw pun chat mitha,
" Mith , menurut kamu grace gimana ?"
,Nayla : Banggunnnn
Gw pun melihat jam yang ada di dinding baru jam 8, gw pun meringkuk lagi tapi apa daya kena tabok di muka pagi pagi ama bocah itu lebih sakit

Gw : Ya ayah bangun
Nayla :
, mandi yahh udah itu pulang yuuGw : Hehh pulang emang gak mau main lagi ama leo ?
Nayla : Ntar aja kapan kapan kesini lagi
Gw : Hmm ya udah , tante grace mana ?
Nayla : Lagi di dapurrr
Gw : Ya udah nayla mau nunggu disini apa ikut ayah mandi

Nayla : Nunggu sini aja dehhhh
Gw : Emang ngapain disini
Nayla : Gk tau
Gw :
Gw pun ke dapur disana udah ada 3 ibu ibu sibuk ,eh grace masuk ibu ibu gk ??
Gw : Morning ibu ibu
Disty : Noh kita bangunin mah gk bangun , tapi kalau nayla yang bangunin langsung melek
Suci : Namanya juga kena tabok ama anaknya, emang bakal bales? , coba kamu yang tabok dis , pasti udah keluar tuh tanduknya

Disty :hiiii seremmm
Gw : Oiii nitip nayla ya gw mau mandi dulu
Disty : Nitip ke sapa aku ? suci ? apa grace ?

Gw : Auu akhhh pagi pagi tuh harus refreshing otak
Sambil ninggalin dapur gw pun jalan, ke kamar mandi sambil liatin apa yang di lakuin nayla , dia cuma diem ngeliatin ke gw sambil senyum
, hufff ciri ciri introvert mulai muncul di dalam diri nayla, jangan nyampe kaya gw deh. Beres mandi, gw grace dan nayla sarapan duluan , karena emang nayla kayaknya udah gk betah jadi mau gk mau dan bukannya gak cinta abis sarapan gw bertiga langsung balik tanpa pamit ke fadly, karena dia masih molor.
Sepanjang jalan Nayla dipangku sama grace dan ngeluarin celoteh celoteh yang kocak, dengan sedikit bahasa inggris yang not bad sih , gw akuin ajaran mitha emang top sih, dan disaat itu pun gw lupa gk kasih kabar ke mitha kalau gw nginep di fadly, mau ambil hp tapi ada di kantong, ya udah deh gw pun kebut biar cepet nyampe kostan.
Sampe kostan gw pun ngasih kabar ke mitha , dan ya ada sedikit ngomel sih tapi gw biarin aja toh dia tau gw ke rumah siapa, lagian nayla aman kok gk apa apa , grace pun turun ke ruang tamu sambil gendong nayla.
Gw : Nay gk kasian ama tante nya ?
Nayla : Kenapa emang ?
Gw : Di gendong mulu , emang nay gk mau jalan gitu ?
Nayla : Kan nay gk minta digendong tapi tantenya yang gendong terus
Gw :
Grace : Emang nay mau jalan apa di gendong ?
Nayla : Enakan di gendong sih gk cape
, tapi kalau tante cape bilang yah nanti nay jalan Dalam hati gw mana mungkin grace bilang cape ke nay, gak lama kedenger suara orang lari dan gw yakin itu adalah neng risma
Risma : Nayyyyyy
Nayla : Tanteeee

Risma : Kapan dateng ? ikum dulu dong ke tante nya
Nayla pun cium tangan ke risma, terus dicipok kiri kanan tuh pipinya ama si risma, Grace pun cuma usap usap rambut tuh keritingnya nayla, entah dari mana itu rambut keriting perasaan mitha rambutnya lurus dah
.Gw : Istirahat dulu aja grace, kamu tadi bangun pagi kan ?
Grace : Gk cape kok malah seneng
Gw :Ya udah klo
Risma : Emang lo dari mana kak, sambil nanya ke grace
Gw : Nginep tadi malem bertiga gw
Risma :
, seriusan?Grace : Gak lah lagian si neng malah di dengerin omongan si micky
Risma : Dihh ini nihhh udah tau ada bocah malah ngomong begitu , sambil nyelepet tangan gw
Gw : Lah apa salah nya emang nginep tapi kan tidurnya gak bertiga, otak lo nya aja neng yang viktor
Nayla cuma bisa tengak tengok kiri kanan mungkin gak ngerti omongan gw , mungkin risma kesel nayla pun diculik ke alfmart, gw pun ke kamar buat ganti baju.grace juga naek ke lantai 3, gw pun chat mitha,
" Mith , menurut kamu grace gimana ?"
santet72 dan 22 lainnya memberi reputasi
23