Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
137
Lapor Hansip
05-08-2021 13:00

Pasangan PSK Legendaris, Sudah Layani 335 Ribu Pria

Pasangan PSK Legendaris, Sudah Layani 335 Ribu Pria

PSK alias pekerja seks komersial adalah sebuah pekerjaan yang kurang layak dibanggakan terutama di negara kita yang tercinta ini. Pekerjaan sebagai penghibur pria ini memang banyak dipandang rendah oleh masyarakat namun diam-diam penghasilannya amatlah tinggi, mengalahkan banyak gaji pekerja kantoran diluar sana.

PSK bisa berasal dari golongan mana saja seperti anak Smp yang butuh uang, anak Sma yang butuh uang, Ibu-Ibu yang butuh uang dan lain-lain. Perempuan yang bekerja menjadi PSK rata-rata masih muda dan kencang karna itulah kriteria yang diinginkan oleh pria. Meski begitu ada lo perempuan yang masih menjadi PSK di umur 70 tahun.

Sepasang saudari kembar asal Amsterdam, Belanda bernama Louise dan Martine Fokken tercatat sebagai PSK tertua di dunia. Kembar identik ini memulai karir mereka di rumah bordil dengan cerita sedih masing-masing. Louise misalnya, di umur 20 tahun suaminya yang suka main pukul membuangnya ke jalan dan menyuruhnya mencari uang. Karna tak ingin berpisah dengan anaknya Louise pun bekerja sebagai PSK. Martine sendiri mendengar tentang pekerjaan Louise dan memutuskan ikut bekerja sebagai tukang bersih-bersih sebelum akhirnya ikut menjadi PSK.

Pasangan PSK Legendaris, Sudah Layani 335 Ribu Pria

Tak tanggung-tanggung, 50 tahun bekerja disana mereka mengaku sudah melayani 335 ribu pria. Wow! Jika mereka kerja disana selama 50 tahun maka itu artinya sekitar 6700 pria pertahun. 6700 dibagi 365 adalah 18 sampai 19 pria perhari. Bruh, that’s awesome.

Meski demikian keduanya sudah pensiun pada tahun 2012 dulu. Mereka membagi sedikit pengalaman mereka tentang betapa tidak enaknya hidup sebagai PSK. Meski dipandang rendah namun keluarga mereka malah bergantung pada pemasukannya untuk hidup dan negara juga menarik pajak yang tinggi dari mereka.

Pasangan PSK Legendaris, Sudah Layani 335 Ribu Pria

Perubahan jaman juga membuat mereka melihat perubahan pada para pria. Pria jaman dulu tampaknya lebih baik dalam menghargai wanita sedangkan pria jaman modern terlalu banyak minum, gemuk dan bersikap kasar. Entah apakah pencapaian mereka ini pantas dirayakan atau tidak namun mereka berdua adalah legenda di dunia PSK sampai-sampai keduanya memiliki film dokumenter yang berjudul 'Meet the Fokken.'

Dua orang ini mengajarkan pada kita bahwa saat menggeluti suatu pekerjaan, tak peduli pekerjaan apapun itu, jadilah profesional. Tak mungkin keduanya bisa bertahan selama 50 tahun jika mereka tak paham teknik yang tepat. Nah, tirulah ketekunan mereka dan bekerjalah hingga Anda menjadi legenda.

Sekian dari saya mari bertemu di thread saya yang lainnya.

sumur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kimha420 dan 25 lainnya memberi reputasi
26
Masuk untuk memberikan balasan
Pasangan PSK Legendaris, Sudah Layani 335 Ribu Pria
05-08-2021 14:24
Tawanan belanda pernah make nenek ini mungkin ya
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan ih.sul memberi reputasi
2 0
2
profile picture
kaskus geek
05-08-2021 16:36
Tentara belanda lebih tepatnya
1
Memuat data ...
1 - 1 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia