Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
65
Lapor Hansip
28-07-2021 13:17

6 Momen Masih Terngiang Semasa Bersekolah

Banyak yang bilang masa sekolah adalah masa terindah, terlebih lagi adalah masa berseragam putih abu-abu. Masa SMA yang penuh warna, penuh tawa, dan mungkin adalah masa bagi beberapa orang mulai mengenal / mencoba hal hal baru.
Terlepas dengan jutaan momen tercipta semasa di bangku sekolah, berikut beberapa momen yang membuat kita kangen dengan di bangku sekolah.

1. Momen Razia Rok.
Jauh sebelum TS berhijab dulu semasa SMP dan SMA, TS sama dengan siswi lain yang mengenak rok seperti selutut pada umumnya. Masa sekolah mengingatkan akan kenangan TS dulu pernah kena razia pak guru BP gara-gara rok TS yang dianggap terlalu pendek. Untungnya, TS dulu cuma kena teguran ga sampai disuruhganti rok yang lebih panjang.

2. Ditagih SPP
Bagi beberapa orang mungkin ini adalah hal yang memalukan, kerana sampai dipanggil kantor gara2 belum membayar uang iuran bulanan alias SPP. Namun zaman dulu, TS biasa aja sih... toh memang orang tua TS memang belum ada, jadi ma bilang apa?.

3. Terlambat Upacara
Mengingat masa belajar di sekolah pasti tak luput dari ingatan saat terlambat upacara di hari senin. Saat itu memang karena bangun kesiangan sehingga terlambat ke sekolah pun tak terhindarkan. Oleh karenanya, diganjar untuk wajib memberi hormat ke tiang bendera sendirian di depan sekolah.

4. Lagi deh ke Ruang BP gara-gara Sepatu
Untuk ke sekian kalinya melenggang ke ruang BP, tak lain adalah karena melanggar peraturan sekolah. Kali ini, TS terpaksa harus berhadapan dengan guru BK gara-gara warna sepatu yang bukan hitam. Ditambah lagi, kali ini TS pun tak mengenakan kaos kaki, serasa menambah kesalahan.

5. Pawai 17 Agustus
Jelang bulan Agustus pun ingatan serasa dibawa melayang ke ingatan masa lampau, semasa masih bersekolah. Tepatnya saat momen pawai 17 Agustus, di mana dahulu setiap siswa siswi wajib berpartisipasi saat sekolah ambil bagian dalam pawai yang dihelat oleh Kecamatan.

6. Pertama Kali Bolos Sekolah Kala Kelas 2 SMA
Meski bukan anak pandai, atau anak bandel banget namun jujur akui TS pun pernah membolos jam pelajaran semasa SMA. Waktu itu emang jam kosong, jadi kami ber empat berinisiatif untuk pergi keluar sekolah. Namun akan balik lagi pas jam istirahat ke dua.

Nah, itulah beberapa Momen yang teringat kalau membahas masa sekolah. Kalau kalian gimana nih Agan Sista? Momen berkesan apa yang kalian ingat banget saat bersekolah, ayukk post di kolom komentar.




profile-picture
profile-picture
profile-picture
Satria029 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
Masuk untuk memberikan balasan
6 Momen Masih Terngiang Semasa Bersekolah
04-08-2021 14:19
gwe pertama bolos kelas 1 SMA pas kelas satu krn ada event game maknyosss

dan enaknya ane bisa lobi-lobi sama PJ Absen yg cewe sehingga ane gak bermasalah kek temen2 yg laen sampe harus ke BP awkoakokoakw...
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia