Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
136
Lapor Hansip
30-07-2021 14:47

Tewas Karena Kotoran Anjing, Perhatikan Hal Ini Saat Mengajak Anjingmu Jalan-jalan!

Tewas Karena Kotoran Anjing, Perhatikan Hal Ini Saat Mengajak Anjingmu Jalan-jalan!

Agan Sista yang selalu mengikuti informasi dan berita terkini pasti tau kan soal tragedi penganiayaan yang terjadi antar tetangga karena seekor hewan (anjing)?

Tewas Karena Kotoran Anjing, Perhatikan Hal Ini Saat Mengajak Anjingmu Jalan-jalan!

Hal ini bermula ketika anak korban sedang mengajak anjing pudel peliharaannya jalan-jalan sore keliling komplek. Saat sedang berjalan-jalan sore, anjing pudel tersebut ternyata buang kotoran di depan rumah pelaku. Sang pelaku yang metehaui hal tersebut pun langsung memarahi anak korban, sang pemilik anjing tersebut. Korban yang mengetahui anaknya dimarahi pun mendatangi rumah pelaku dan kemudian terjadilah percekcokan antara pelaku dan korban, sampai sampai pelaku memukul korban hingga pingsan. Korban yang pingsan pun dibawa ke rumah sakit dan menghembuskan nafas terakhir pada malam harinya. Kurang lebih seperti itu GanSis tragedi penganiayaan antar tetangga yang terjadi karena disebabkan oleh kotoran hewan.

Tewas Karena Kotoran Anjing, Perhatikan Hal Ini Saat Mengajak Anjingmu Jalan-jalan!

Duhh, serem banget ga sih? Perkara kotoran hewan aja sampai ada nyawa yang melayang. Memang bener sih kalau ada hewan yang buang kotoran di sekitar rumah kita pasti sebel juga, tapi kayaknya ga harus sampe segininya deh. Kalau kamu yang punya rumahnya, mungkin kamu bisa tegur baik-baik sang pemilik hewan dan memintanya untuk membersihkan kotoran hewannya tersebut.

Nah, kalau kamu adalah pemilik hewan peliharaan, khususnya anjing, kalian pasti tau kalau mengajak anjingmu bermain dan jalan-jalan merupakan hal yang diperlukan sang anjing karena sangat baik untuk kesehatan anjingmu. Tapi saat hendak mengajak anjingmu jalan-jalan ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan loh, di antaranya adalah ...



Memastikan Anjingmu Tenang

Tewas Karena Kotoran Anjing, Perhatikan Hal Ini Saat Mengajak Anjingmu Jalan-jalan!

Sebelum mengajak anjingmu jalan-jalan, kalian harus memastikan kalau anjingmu sedang dalam kondisi tenang yaa. Jika anjingmu dirasa kurang tenang dan terlalu bersemangat, kalian harus bisa menenangkannya dulu ya sebelum diajak jalan-jalan. Gimana caranya menenangkan anjing? Agan dan Sista bisa memintanya untuk duduk terlebih dahulu sampai kondisinya lebih tenang baru kemudian mengajaknya jalan-jalan. Oh iya, kalian jangan memaksa anjingmu yang sedang tidak tenang untuk diajak jalan-jalan ya. Soalnya kamu pasti akan kesulitan untuk mengatur anjingmu jika kondisinya sedang tidak tenang. Nah, kalau tidak tenang, takutnya nanti malah mengganggu warga atau orang sekitar ketika ia sedang jalan-jalan.


Kondisikan Kamu Sebagai Pemimpinnya

Tewas Karena Kotoran Anjing, Perhatikan Hal Ini Saat Mengajak Anjingmu Jalan-jalan!

Saat mengajak anjingmu jalan-jalan, pastikan kamu yang jalan terlebih dahulu ya. Hal ini dilakukan agar anjingmu sadar kalau kamu adalah pemimpinnya. Sehingga nantinya saat sedang jalan-jalan sore kamu bisa jalan bareng sama anjingmu. Oh iya, ada baiknya juga anjing kamu tetap menggunakan tali yaa, hal ini dilakukan agar kamu bisa mengatur anjingmu dan juga demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.


Perhatikan Kebersihan

Tewas Karena Kotoran Anjing, Perhatikan Hal Ini Saat Mengajak Anjingmu Jalan-jalan!

Ingat! Mengajak anjingmu jalan-jalan berarti berani bertanggung jawab atas segala hal yang dilakukan oleh anjingmu ya. Kamu harus bisa melatih dan memastikan anjingmu agar tidak mencium jalan, jalan seenaknya, atau buang air. Jika ternyata tanpa disengaja anjingmu buang kotoran sembarangan, kamu harus berani bertanggung jawab untuk membersihkan kotoran anjingmu ya. Ada baiknya kamu selalu siap sedia membawa kantong kresek saat membawa anjingmu jalan-jalan ya, sehingga jika tak sengaja anjingmu membuang kotoran kamu bisa segera mengambil dan membungkus kotoran anjingmu.



Nah, itu dia beberapa hal yang harus kamu perhatikan saat akan mengajak anjingmu jalan-jalan yaa. Hal ini dilakukan demi kenyamanan dan keamanan semua orang, baik bagi kamu, anjingmu, dan juga warga sekitar. Semoga ga ada lagi deh kasus-kasus yang terjadi akibat hewan peliharaan.



SUMBER
SUMBER
Diubah oleh rarirureror
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan 20 lainnya memberi reputasi
21
Masuk untuk memberikan balasan
Tewas Karena Kotoran Anjing, Perhatikan Hal Ini Saat Mengajak Anjingmu Jalan-jalan!
31-07-2021 09:11
Itu kalo baca2 berita lengkapnya sebenarnya si anak udah ngangkatin pup anjing ny loh. Tp sm si pemilik rumah yg emang rese pengakuan tetangga2nya suruh nyikatin jalanan tmpt pup anjingnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rhinocerosandro dan 4 lainnya memberi reputasi
3 2
1
profile picture
kaskuser
31-07-2021 09:34
Sudah tau rese dan pasang spanduk juga eh malah ditantangin?
2
profile picture
kaskus geek
31-07-2021 10:05


Ya udh jd mayat lagian sok2an aki2
2
profile picture
kaskus addict
31-07-2021 11:44
Si korban itu kalo menurut berita sudah sering membiarkan anjingnya berak sembarangan, terutama di depan pelaku.

Jadi marahnya pelaku itu hasil eskalasi dr lama. Bukan karena baru di berakin trus marah.

Pelaku juga bahkan bikin poster sampai masang cctv

Sebetulnya meski beraknya diambil pun, tetap aja itu berak uda jatuh di depan rumah pelaku.

Berak anjing itu bau lo, dan membekas. Kalau pernah pelihara anjing pasti tahu hal ini ga menyenangkan

Yang salah justru si korban, sudah tahu salah, masi ga terima. Malah mendatangi pelaku untuk marah2. Ya pelaku ga salah, di pukul lah korban.
5
profile picture
kaskuser
31-07-2021 12:37
Melakukan kekerasan jg salah gan, tp yg fatal itu sudah tau salah malah ga menyadari nya?

Ribet kan jadinya..
2
profile picture
kaskus addict
31-07-2021 15:50
@double.jump yang bener yang mana sih. Ada yang bilang pelaku nyuruh anak korban manggil bapaknya (si korban). Ada lagi yang bilang si korban sendiri yang inisiatif mendatangi pelaku

Tapi kalau lihat videonya, si korban dulu yang mendorong pelaku. Terus dibalas pelaku dengan pukulan yang mengakibatkan korban jatuh dan meninggal emoticon-Big Grin
0
profile picture
Auto Banned
31-07-2021 18:28
Yang salah si korban..emang kurang ajar n nyolot tuh sih kakek tua!! Banyak tetangga yg terganggu sejak lama hanya gak berani komplain.. itu si korban mentang2 sok tua jadi berlaku seenaknya aja.. jangan percaya hoax media jaman now!!!

Gw tetangganya dan gw PUAS gw seneng dia MATI!! Anjingnya juga langsung ilang tuh sejak dia mati.. dikubur bareng keknya.. hahaha

Si kakek waktu idup emang nyolot orangnya.. sok jago sok tua!!!

Jangan asbun yakkk yang laen bahas soal bener salah!!

Pelaku adalah dan dijadikan pahlawan untuk lingkungan komplek kita..

Tenang aja .. uda lewat media berita.. tar paling tebus uang jaminan!!

Kita aja siap tebus kok patungan.. uda dimusyawarahkan?!

N bener kata agan diatas..yang gak pernah piara anjing sebaiknya DIEM aja mingkem jangan asal asbun!!!

BACA INI: taik anjing tuh bau..kotor .. jorok n susah ilang.. HARUS DISIKAT BERSIH biar bakteri n virus juga ilang.. gak bisa asal nyapu aja!!

Sapa yg gak kesel rumahnya diberakin anjing terus..terlebih kejadian ini uda berlangsung lama.. wajar pelaku emosi?!!

Gw liat gak ada penyesalan selaen kepuasan batin tuh pelaku..

3
profile picture
kaskus geek
31-07-2021 18:31
@restlessv1.0 @double.jump jgn percya omongan org. Liat video aja si emoticon-Big Grin
0
profile picture
kaskus addict
31-07-2021 18:34
@restlessv1.0 kalo dari video CCTVnya korban yang nyolot duluan gan
0
profile picture
kaskus addict
31-07-2021 18:37
@LGLOVERS sumber berita ini berawal dari inluencer yg namanya christian siapa gt. di IG nya dia di tulis jelas RT RW dan banyak warga (ada foto2nya) jutru malah menganggap pelaku cenderung arogan
1. Taman dikasi beling
2. Jalan di halangin agar ga bisa sembarangan parkir
3. suka nyari ribut
dsb nya

kalau ente bilang si pelaku di dukung warga, apa buktinya gan?

ane jujur bingung sendiri sama berita, dipojokin banget pelakunya
0
profile picture
Auto Banned
31-07-2021 18:38
@restlessv1.0 @double.jump bener gan.. bener banget2..EMANG SI KORBAN NYOLOT!! Bukti uda lengkap..biar yang sok2 ngebelain malu sendiri..itupun klo masih punya malu yakkk!! Hahaha


Si korban yang MAMPUS..MATI DITONJOK itu juga aslinya gak tua2 amat!!! Jadi jangan asumsikan dia kakek tua..

Dia itu masih suka nyabo karaoke kok.. liat aja tampang.. bentuk badan sampe ke warna rambut!!

Dia belum tua2 banget n dianggap kakek kok.. lawannya beda umur 10-15 taon doank?!!

Si korban emang brengsek kita warga sini puas dia MODAR!!!

Kok anak2 kakus sok2 bener ngebelain dia yakkk?!!

Gagal paham ane!!
0
profile picture
kaskus addict
31-07-2021 18:42
@LGLOVERS bentar2 wqkwkwkkwkwk
ini ane bahas PELAKU yang KATANYA arogan. Bukan si kakek korban itu
0
profile picture
kaskus addict
31-07-2021 18:56
@LGLOVERS @double.jump yang nyebarin kasus ini di IG namanya Christian Joshua Pale. Nih orang awal tahun ini ditahan polisi karena mukulin orang. Tapi sekarang udah bebas. Dilihat dari track recordnya gue gak begitu percaya omongan si Christian ini. emoticon-Big Grin

Tapi gue bukan bermaksud membela siapa-siapa. Pelaku tetap salah karena udah menghilangkan nyawa orang. Kita ambil pelajaran dari kasus ini aja. emoticon-Big Grin
0
profile picture
kaskus addict
31-07-2021 19:17
Kalo si kakek dorong duluan brarti bisa ada alasan self defense gan. Yang mulai si kakek. Perkara si kakek modar cuma karena ditonjok ya sapa suruh dia dorong duluan emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
0
profile picture
kaskus addict
31-07-2021 19:19
@restlessv1.0 yg mukul org ditahan di akhir tahun siapa? christiannya apa pelakunya?
0
profile picture
kaskus addict
31-07-2021 19:22
@double.jump iya si Christian pernah ditahan karena mukulin orang. Kalau mau tahu kasusnya gimana lihat aja Youtube https://youtu.be/RpaXexu-L9M emoticon-Big Grin
0
profile picture
kaskus addict
31-07-2021 19:26
@RyuDan2255 brati kesalahan si kakek 3 dong
1. anjingnya boker sembarngan berulangkali
2. ketika anaknya di tegur, kakeknya marah
3. kakenya nyolot duluan, ngedorong pelaku
0
profile picture
kaskus addict
31-07-2021 19:33
@restlessv1.0 Gila juga ya liat videonya. pantesan ada yang ag beres sama orang ini pas cek post kasus penganiayaan ini di IG nya. memjokan pelaku, bernarasi ngawur.

kayaknya orang ini menganggap anjing lebih dr segalanya.
0
Memuat data ...
1 - 17 dari 17 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia