Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
64
Lapor Hansip
14-06-2021 07:41

My Personal Blog 🌛🌕🌜

Hai guys...Welcome to My New Personal Blog...emoticon-Angel

Ground Rules:
1. Positive vibes only
2. No junk/spam/flamming/personal insult

My Personal Blog 🌛🌕🌜

Make your life worthy to others and always spread positivity...emoticon-Kiss (S)

Don't waste your time in unfaedah things...emoticon-Kiss (S)

Hope you all have a good day guys...emoticon-2 Jempol

profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 5 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
My Personal Blog 🌛🌕🌜
25-07-2021 21:05

😭😭😭

Guys, ane lagi sedih banget... Tadi pagi denger kabar kakak ane meninggal krn covid... Ga nyangka... emoticon-norose

Kakak ane yg ane sayang pergi dalam usia yg masih muda... Ane n ortu langsung cus pulang buat mengantar kepergian kakak ane...

Rasanya kehilangan org yg disayang itu sakit bgt... Apalagi inget2 memory tentang dia... Humornya, kejahilannya, becanda2annya... emoticon-Mewek

Yang paling miris ane ga sanggup lihat ponakan ane cewe, msh klas 2 SD, anak kaka ane satu2nya... Nangis kejer nanyain bapaknya...emoticon-Turut Berduka
Ane nangis sepanjang perjalanan dr jkt ke jawa... Sambil nyetir juga krn bokap dah ga sanggup kalo nyetir lama... Jd td kita gantian...
Udah siap2 surat vaksin dan swab antigen...tp ga ada yg cegat...

Kakak ane kena krn ketularan dari supirnya... Anaknya cewe nangis2 nyalahin supirnya... Tp mau gimana lagi, kita jg ga bisa apa2... emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown

Dan ini baru aja makan n minum vitamin setelah seharian ga makan...entah ga laper rasanya... Tp ttp dipaksain untuk jaga imun...

Dear mas ane yg paling ane sayang sedunia... Selamat jalan yak... Sekarang uda ga ngerasain sakit lagi... Disini ane selalu berdoa for u... I Love You... Makasi udah nemenin dr kecil dan jadi kaka yg baik selama ini...you'll be in my heart always... emoticon-heart
Diubah oleh hazelmoon
profile-picture
seojoon memberi reputasi
1 0
1
profile picture
kaskus addict
25-07-2021 21:11

yg tabah ya say

ya emang pasti shock sih karena gak lama sakit udh meninggal, masih muda pula.
saat ini banyak orang lg ngalamin apa yg km alamin

walau lagi berkabung tetep jaga kesehatan ya
2
profile picture
kaskus maniac
25-07-2021 21:43


Turut berduka cita kak emoticon-Turut Berduka
Semoga beliau bahagia di sana ya..

Mau cerita sedikit kak..
Salah satu om ku juga meninggal karna covid akhir januari lalu.. emoticon-Mewek
Beliau orang baik bgt dan hidup ga aneh2, ga ada komorbid juga, tapi jalan kehidupan berkata lain..
Sampai detik ini bahkan aku masih ga percaya klo beliau dah berpulang emoticon-Mewek
1
profile picture
kaskus addict
25-07-2021 21:50
@seojoon
sorry to hear about your uncle joonemoticon-Turut Berduka
1
profile picture
kaskus addict
26-07-2021 16:52
Thanks @.odysius dan @seojoon....

Smoga kita semua sehat2 yak 🙏🙏
1
profile picture
kaskus maniac
26-07-2021 17:04
@hazelmoon @.odysius

Amin..
Salam sehat buat semua
emoticon-Nyepi
1
Memuat data ...
1 - 5 dari 5 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
sfth-hitam-season-2
Stories from the Heart
misteri-gunung-kemukus
Stories from the Heart
sakti-wirajati
Stories from the Heart
elang-mataram
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Stories from the Heart
Stories from the Heart
cinta-putri-khodam-mirah-delima
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia