Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
103
Lapor Hansip
24-07-2021 07:09

Merasakan Pacaran Setelah Menikah, Seru Gak Sih !!!!

Merasakan Pacaran Setelah Menikah, Seru Gak Sih !!!!

Assalamualaikum

 
Beda dengan pacaran yang kita akan jarang-jarang bertemu dengan pasangan, sedangkan jika kita menikah dari bangun tidur dan pergi tidur lagi akan bertemu pasangan kita dan menjalani rutinitas itu saja. Sedangkan seperti halnya manusia yang lain pasti akan ada rasa bosan mengulangi dan bertemu orang yang sama setiap harinya.

Rasa hambar dalam hubungan juga tercipta akibat rutinitas yang itu-itu saja. Kadang mencoba hal yang baru ataupun waktu meluangkan waktu untuk sendiri sangat diinginkan oleh orang yang berumah tangga sangat lama. Bukan karena rasa cinta yang perlahan tidak ada, tetapi hal yang wajar sebagai manusia sampai pada titik jenuh dan ingin mencoba hal yang baru.

Merasakan Pacaran Setelah Menikah, Seru Gak Sih !!!!

Solusi yang lain agar memperkuat yang adalah mengulangi hal-hal yang ketika kedua orang tersebut sedang melakukan pendekatan seperti surat-suratan, jalan berdua, nonton berdua bahkan dengan hanya teleponan berjam-jam. Dengan mengulangi yang dilakukan dulu kita juga mengingat kembali bagaimana kita bisa jatuh cinta kepada pasangan kita dan mengingat lagi perjuangan yang kita lakukan agar bisa bersama pasangan kita.

Merasakan Pacaran Setelah Menikah, Seru Gak Sih !!!!
 
Walaupun begitu, setiap pasangan sendiri tidak sama dan cara mereka memulai hubungan pun berbeda. Ada yang pacaran sehat, taaruf, dijodohkan atau bahkan nikah paksa. Apa pun itu mengenang bagaimana masa lalu dan perjuangan kita dalam mempertahankan hubungan pasti akan mengingatkan kembali rasa yang hilang dan juga pengorbanan apa saja yang dilakukan pasangan kita hingga dapat bersama dengan kita.

bonus gan

Diubah oleh dewakere
profile-picture
profile-picture
profile-picture
evywahyuni dan 9 lainnya memberi reputasi
8
Masuk untuk memberikan balasan
Merasakan Pacaran Setelah Menikah, Seru Gak Sih !!!!
Lapor Hansip
24-07-2021 22:32
Balasan post kyurenjo
Ya begitulah. Namanya jg manusia. Cocok ga hrus dr segi segalanya. Misal dari 10 kriteria, 3 yg cocok saja sudah lebih dari cukup. Sisanya menyesuaikan.

Tentu saja ane jg liat fisik. Ga ngarep trllu ganteng ky artis tp jg ga jelek2 amat. Ngukur diri juga. Orang kan kriterianya beda2. Ane orangnya dr dlu pemilih. Tp dr banyak kriteria hanya 3 poin utama yg penting bagi ane. Sholat 5 waktu, bertanggung jawab nafkah lahir batin, dan sayang ke ane serta keluarga ane. Yg lain2 bisa menyusul atau menyesuaikan. Sampai sekarang jg ad banyak perbedaan sifat, tp tidak pernah sampai menimbulkan konflik hebat. Semua bisa diatasi.

Jd ga hrus cocok semuanya. Klo gt sampe kiamat juga ga bakalan ketemu.
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia