News
Batal
KATEGORI
link has been copied
210
Lapor Hansip
17-07-2021 15:37

Syuting Video Klip Band Dadali Harus Dibayar Mahal, Dua Personelnya Meninggal

Syuting Video Klip Band Dadali Harus Dibayar Mahal, Dua Personelnya Meninggal

Jakarta: Satu pekan terakhir ini bisa jadi momen terkelam dalam hidup vokalis band Dadali, Dyrga. Dua personel Dadali meninggal dunia hanya dalam waktu enam hari.

Kabar duka pertama datang ketika gitaris Dadali, Yuda meninggal dunia pada Rabu 7 Juli 2021. Berita duka kembali menghantam ketika keyboardis mereka yaitu Rixx meninggal pada 13 Juli 2021.

Sebelum meninggal dunia, Rixx sempat positif covid-19. Sementara hasil tes terakhir Yuda menunjukkan dia negatif covid-19.

"Saya enggak menyangka kehilangan dua orang langsung dalam waktu satu pekan. Ini kayak mimpi kehilangan dua sahabat," kata Dyrga dalam siaran di media sosialnya.



Tragedi band Dadali rupanya diawali ketika mereka syuting video klip pada akhir bulan kemarin. Lalu pada awal Juli, sejumlah personel mereka dinyatakan positif covid-19. Dyrga sendiri juga sempat positif covid-19 sebelum memutuskan isolasi mandiri.

Namun, Dyrga sudah memamerkan hasil negatif covid-19 beberapa hari lalu. Sayang, nasib berbeda dirasakan Rixx yang harus meninggal dunia. Dyrga pun menyebut syuting video klip terbaru mereka menjadi 'mahal' karena secara tidak langsung mengakibatkan kematian.

"Kami punya tujuh lagu baru. Video klip yang kita buat itu sangat mahal harganya karena harus dibayar dengan nyawa. Kejadian ini sangat memukul saya. Membuat saya harus berjuang di Dadali," ucap Dyrga.

Setelah ditinggal dua rekannya, band yang berdiri sejak 2009 itu kini menyisakan tiga personel. Dyrga pun berjanji akan tetap melanjutkan karya-karya yang pernah dibuat Yuda dan Rixx semasa hidup.

"Saya enggak akan berpikir yang lain. Saya curahkan kepada band dan keluarga. PR saya semakin berat pasca kehilangan Yuda, Rixx semuanya. Saya yakin mereka bakal bahagia lihat saya, lihat kami bertiga. Akan saya jaga karya mereka. Doakan selalu," tutup Dyrga.

https://m.medcom.id/hiburan/selebrit...lnya-meninggal

Sungguh menyedihkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aditmaukemana dan 35 lainnya memberi reputasi
36
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Syuting Video Klip Band Dadali Harus Dibayar Mahal, Dua Personelnya Meninggal
17-07-2021 15:43
Covid yg sekarang lebih ganas ya, anak2 muda tanpa comorbid juga bisa meninggal...

RIP buat 2 personelnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 26 lainnya memberi reputasi
26 1
25
profile picture
kaskus maniac
17-07-2021 18:45
Bener Gaaan, temen ane (umur 26-35) udah 6 orang meninggal covid. Setau ane cuma 1 orang yg comorbid, yg lain sehat. Bahkan yang 1 orang mah temen gym ane, segar bugar, olga tiap hari
13
profile picture
kaskuser
17-07-2021 18:56
@online.addict anjir serem emoticon-Takut
1
profile picture
kaskus maniac
17-07-2021 18:58
Temen gua umur 24 harus pake bantuan oksigen, padahal ga ada riwayat penyakit bawaan

Jujur tahun 2020 gua remehin covid, bawaannya nyante aja soalnya kebanyakan yg mati ada riwayat penyakit bawaan. Tapi sekarang takut banget, mau tua mau muda mau sehat mau sakit mau miskin mau kaya kemungkinan selametnya 50:50.
14
profile picture
kaskus maniac
17-07-2021 19:06
@suryazeclin asli Gan emoticon-Takut (S) Makanya hancur hatiku baca status/story orang yang ane kenal koar2 ga percaya covid, ga percaya vaksin dll tuh emoticon-Berduka (S)


@UnKillMaster bener Gaan, serem bgt skrg mutasi virusnya emoticon-Berduka (S)
3
profile picture
kaskus addict
17-07-2021 19:38
Iya gan bener tetangga gw aja pada kaya gtu rata rata ngerasa sesak nafas dan saturasi oksigennya sampe 40an .. Syukurnya gw waktu kena covid diawal tahun cmn berasa demam aja .. Bener bener hrus jaga diri karena gatau kita bisa kena drimana aja
1
profile picture
kaskus addict
17-07-2021 19:45
@UnKillMaster @online.addict ane bisa menerawang orang yg ente kenal itu penampilannya gmn. Bahkan pilihan presidennya waktu 2019 juga bisa ane terawang.
1
profile picture
kaskus addict
17-07-2021 20:04
kena covid itu kayak ambil lotre gan ... entah lotremu nanti berbunyi "badai sitokin" atau "kayak sakit flu biasa" emoticon-Berduka (S)
8
profile picture
kaskus addict
17-07-2021 20:22
@online.addict njir... Temen 6 orang yang mati... Banyak amat.. temen2 ane satupun belum ada yg meninggal, tp yg kena banyak
0
profile picture
kaskus maniac
17-07-2021 20:36
@winterstrom22 yg koar2 ga percaya covid yah? Hooh tebakan ente bener emoticon-Ngakak (S) Hrsnya mah ya soal presiden mah kaga ada kaitannya, urusan ginian mah percayakan ke dokter n nakes

@emasmurni iyaa..
Temen SMP 1 org, temen SMA 2 orang (yang satu emang dari dulu udah punya diabet, turunan), temen kuliah 1 org, mantan temen sekantor 1 org, temen gym 1 org.

Duh jangan sampe ada Gan. Nyesek. emoticon-Mewek
Sehat2 pokoknyaa
8
profile picture
kaskus addict
17-07-2021 20:49
@UnKillMaster @online.addict @winterstrom22

ah ane jg bisa nerawang ente
pantat ente dah pernah dipake rame2 khaaan??
hayoo ngaku aja yg di bogor bawa dildo item gede itu siapa hayooo
0
profile picture
kaskus maniac
17-07-2021 21:19
@online.addict vaksin berbayar malah dibatalin lagi gara-gara kadrun ngehe asal lawan pemerintah. Padahal mau gua pakai booster
3
profile picture
kaskus addict
17-07-2021 21:41
@UnKillMaster @online.addict @lapakbelakang2 terawangan ente gagal. Ane bukan org bogor. mungkin itu ente. Cuma ente lupa. Coba ingat2 waktu kentut uda gk bisa nahan.
0
profile picture
kaskus holic
17-07-2021 21:46
kopid beda sama flu biasa..
pusingnya banget2..
ane sekeluarga masih isoman nih..
mana binik ane komorbid juga lagi jalan terapi obat kanker.. lemes kaga bisa ngapa2in.. emoticon-Frown
4
profile picture
kaskus addict
17-07-2021 22:08
@anakkrl semoga keluarga cepat pulih gan, pusingnya emang beda pas ane kemaren kena. Berat banget kepala menggigil seharian.
0
profile picture
kaskus maniac
17-07-2021 22:17
@n.y.a klo 40% uda pasti lewat gan,kmaren gw baca 70% aja uda megap2
0
profile picture
kaskus maniac
17-07-2021 22:53
Padahal baca dia artikel mana katanya mutasi an jadi lebih lemah, karena si virus jadi semakin cacat gitu, persentase untuk jadi lebih mematikan adalah kecil, ada yg bisa kasih pencerahan kan disini ?
0
profile picture
kaskus addict
17-07-2021 23:27
@Gentayaumal Mutasi itu bukan memperlemah, tp merubah sel dan genetik juga menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitarnya. Ibaratnya mobil sedan yang dipakai buat berpergian tapi mau dijadikan balap amatir, ya onderdilnya diganti semua sama onderdil yg dimodif buat balapan. Penjelasan kasarnya kyk gitu.

==============================================
Ane kena di awal tahun non varian Delta, cmn bisa bilang "OGAH KENA LAGI". Di rumah sakit ga bisa ngapa-ngapain, cmn bisa tidur doang, itu pun sambil dibantu oksigen biar ga turun saturasi oksigennya. Untung 5 hari berikutnya udh lepas oksigen dan kondisi mulai stabil. Jangan main-main dah sm ini pandemi, plus jangan nganggap remeh juga.
7
profile picture
kaskuser
18-07-2021 00:53
Sehat selalu gannn
0
profile picture
kaskus addict
18-07-2021 05:10
jangan sampe kudu kayak gini dulu baru percaya dehSyuting Video Klip Band Dadali Harus Dibayar Mahal, Dua Personelnya Meninggal
4
profile picture
kaskus maniac
18-07-2021 06:20
Temen ane yg meninggal 1 org, tetangga 4, customer 1, temennya temen mah banyak tiap hari berita duka di FB status WA dll
1
Memuat data ...
1 - 20 dari 31 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia