Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
83
Lapor Hansip
14-06-2021 07:41

My Personal Blog 🌛🌕🌜

Hai guys...Welcome to My New Personal Blog...emoticon-Angel

Ground Rules:
1. Positive vibes only
2. No junk/spam/flamming/personal insult

My Personal Blog 🌛🌕🌜

Make your life worthy to others and always spread positivity...emoticon-Kiss (S)

Don't waste your time in unfaedah things...emoticon-Kiss (S)

Hope you all have a good day guys...emoticon-2 Jempol

profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 5 lainnya memberi reputasi
4
Masuk untuk memberikan balasan
My Personal Blog 🌛🌕🌜
01-07-2021 21:10
Klo sudah berbuat sesuai arahan trus saya merasa bukan salah saya.. tapi seperri saya disalahkan.. gimana ya.. syedih sih..
0 0
0
profile picture
kaskus addict
01-07-2021 22:35

duhh pelik iniemoticon-EEK!
biar ts @hazelmoon yg jawab dehemoticon-Big Grin
0
profile picture
kaskus addict
03-07-2021 09:22
Banyak kemungkinan:
1. Sebenernya km emg salah tp merasa udah bener kerjanya...coba cek n kroscek deh, samain persepsi antara km n atasan km...
2. Atasan km ga suka sama km jd apapun yg km kerjain ga beres dimatanya dia...
Ya tergantung situasinya yg km alami yg mana yg 1 atau yg 2...kalo yg 1 ya msh okelah tinggal nyamain persepsi aja supaya km ga disalah2in lg...kalo yg ke 2 ya coba deh cr tau knp atasan km ga suka...coba perbaiki hubungan...kalo ga bs ya either terima aja kalo km msh butuh kerjaannya ato cr kerjaan laen....
0
Memuat data ...
1 - 2 dari 2 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
denting-waktu-dalam-ruang-sepi
Stories from the Heart
tenung-based-on-true-story
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia