News
Batal
KATEGORI
link has been copied
267
Lapor Hansip
21-06-2021 13:02

Jerinx SID Tuding Sarah Viloid Dibayar Buat Iklankan Covid-19

Quote:Jerinx SID Tuding Sarah Viloid Dibayar Buat Iklankan Covid-19

Suara.com - Youtuber gaming dan selebgram, Sarah Olivia Santoso alias Sarah Viloid, diserang Jerinx SID usai mengumumkan dirinya terinfeksi virus Covid-19 di Instagram.

Drummer Superman Is Dead itu menuding Sarah Viloid di endorse untuk mempromosikan Covid-19.

"Mbak maaf ya bisa tolong jawab dua pertanyaan saya dengan JUJUR? Kenapa kena covid harus mbak umumkan ke publik? Apa alasan dasarnya?" tanya Jerinx SID di komentar yang diunggah Sarah Viloid dikutip Minggu (20/6/2021).

"Apakah mbak berani bersumpah jika mbak TIDAK DIBAYAR oleh entitas apapun untuk 'mempromosikan' covid ini? Terima kasih. Saya tunggu jawaban JUJURNYA ya," lanjutnya.

Jerinx SID Tuding Sarah Viloid Dibayar Buat Iklankan Covid-19

Sebagai influencer dengan 5,7 juta pengikut di Instagram, unggahan Sarah Viloid terbaring karena Covid-19 membuat Jerinx SID menduga adanya konspirasi.

Apalagi, Sarah Viloid tak meladeni Jerinx SID dan makin menguatkan argumen suami Nora Alexandra bahwa para selebriti yang mengaku Covid-19 adalah settingan.

"Satu lagi bukti jika para seleb sales-sales covid nggak ada yang berani bersumpah. Masih ngotot seleb-seleb kena covid bukan settingan?" ujar Jerinx SID lagi.

Menanggapi hal tersebut, Sarah Viloid hanya tertawa. Atlet E-sports itu tak habis pikir dengan pikiran sang musisi.

"Konspirasi apa ini? (Emoji ketawa) Ya masa aku di endorse covid wkwkwk," balas Sarah Viloid.

Perempuan berusia 26 tahun itu pun mengaku pada awalnya tak percaya adanya Covid-19 sampai akhirnya merasakan sendiri. Ia pun mengimbau masyarakat untuk tak meremehkan virus tersebut.

"Kemarin aku tipe manusia yang bilang covid itu mitos sampai pada akhirnya beberapa hali lalu tes swab dimana-mana dan hasilnya positif corona, yang dibilang orang itu benar gejalanya demam , makan hambar, (udah dibuktikn di stories sebelumnya), meriang," beber Sarah Viloid.

"Kalau kalian nggak mau kaya aku menderita sakit , belum lagi duit habis buat beli obat, jangan ngeremehin covid," lanjutnya mengakhiri.

Sebelumnya, Jerinx SID juga menyemprot Bunga Citra Lestari alias BCL karena mengumumkan terpapar Covid-19. Lelaki asal Bali itu juga mengkritik isolasi mandiri BCL yang justru malah berkerumun.

https://www.suara.com/entertainment/...id-19?page=all

Diubah oleh kaskus.infoforum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ipanpun dan 40 lainnya memberi reputasi
37
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Jerinx SID Tuding Sarah Viloid Dibayar Buat Iklankan Covid-19
22-06-2021 07:27
si kepala batu bertingkah lagi...
apa belum ada keluarga dia atau kenalan deket dia yang kena gitu ya?

sementara ane udah ngalamin yang namanya temen dan keluarga dekat ada yang kena, gejalanya pun sesuai di berita dan mereka beneran sakit, bukan otg lagi.

ane berharap ada orang iseng yang sengaja nularin ke dia ntah gimana caranya. terus dia ngga otg, tapi bergejala lumayan tapi jangan sampe mati gitu lah.
tapi dipikir-pikir jadi ragu juga, dengan sifatnya yang seperti itu, misalkan dia positif, dia malah sengaja nyebarin-nyebarin secara massal ke yang lain ngga sih, karena sifat bebalnya yang tidak terima kenyataan.
Diubah oleh Dgariel
profile-picture
riodgarp memberi reputasi
1 0
1
profile picture
kaskus maniac
22-06-2021 07:34
Jerinx ini pengusaha juga kan ? Mungkin dia jadi stress pendapat turun drastis sejak Covid makanya dilampiasin begini emoticon-Embarrassment
0
profile picture
kaskus maniac
22-06-2021 07:51
@killergodnana kemungkinan iya juga, soalnya bali kan sangat terpengaruh sejak awal adanya covid. dan mungkin juga pengaruh tekanan-tekanan dari sebagian masyarakat bali yang menjagokan dia sebagai ujung tombak nya.
0
profile picture
kaskus maniac
22-06-2021 07:57
@Dgariel Itu orang kena covid pasti mewek, yakin deh emoticon-Big Grin
0
Memuat data ...
1 - 3 dari 3 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia