Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
12
Lapor Hansip
21-06-2021 09:38

Akhirnya Marc Marquez Kembali ke Podium Satu!


Marc Marquez akhirnya kembali meraih podium satu setelah ia beristirahat cukup lama untuk pemulihan cederanya. Yap, podium satu pertama Marquez pasca cedera diraih di sirkuit Sachsenring, Jerman. Sirkuit yang selalu bisa ditaklukkan Marquez sejak tahun 2010. Ia belum pernah kalah di sirkuit ini sejak ia masih berkarir di kelas 125cc. Dan rekor tersebut masih terus terjaga hingga kini.
 Akhirnya Marc Marquez Kembali ke Podium Satu!

Ini menjadi kemenangan yang mengharukan bagi pebalap Spanyol tersebut. Sebab, ia baru saja pulih dari cedera panjang, dan hingga kini kondisinya belum 100% fit. Ia harus absen balapan pada musim kemaren untuk pemulihan cedera. The Baby Alien baru kembali lagi ke lintasan pada MotoGP Portugal kemaren.

Awal kembalinya Marquez ke lintasan sangat jauh dari kata sempurna. Ia tampil jauh menurun dari peforma biasanya. Wajar memang, karena cedera yang dideritanya cukup parah. Bahkan di tiga race terakhir sebelum MotoGP Jerman, Marquez gagal finish.

 Akhirnya Marc Marquez Kembali ke Podium Satu!

Jelang balapan di sirkuit Sachsenring, banyak pihak yang memprediksikan kalau Marquez akan bisa meraih podium satu. Sebab ia selalu bisa menaklukkan sirkuit dengan baik. Namun, ternyata Marquez tidak menargetkan untuk meraih juara di race ini. Ia sadar kalau kondisinya masih belum fit 100%. Kakak pebalap Alex Marquez ini hanya menargetkan lima besar di race ini.

Namun diluar dugaan Marquez mampu memenangkan race ini dan terus menjaga rekor kemenangannya di sirkuit Sachsenring.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
aTiPC dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Akhirnya Marc Marquez Kembali ke Podium Satu!
21-06-2021 15:27
kemenangan yg emosional bgt pasti buat dia.. setelah sekian lama gak ngerasain podium pertama, akhirnya bisa ngerasain lagi yaa..
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia