others
Batal
link has been copied
15842
Lapor Hansip
10-05-2021 08:50

Milanisti Kaskus | A. C. Milano 20/21 | Sempre Insieme, Forza Milan!

profile-picture
profile-picture
profile-picture
dnv dan 36 lainnya memberi reputasi
33
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Milanisti Kaskus | A. C. Milano 20/21 | Sempre Insieme, Forza Milan! - Part 2
21-06-2021 14:23
Dalam beberapa jam terakhir, gencar berita Inter sangat dekat untuk mendatangkan Hakan Calhanoglu dengan tawaran gaji (kalo ga salah) €5 juta.

AC Milan sendiri nampaknya tidak terlalu kecewa jika sang pemain akhirnya pergi, karena mereka sudah siap melayangkan penawaran untuk pemain Hellas Verona FC yakni Mattia Zaccagni, bahkan Milan sudah siap untuk langsung bermanuver guna mendapatkan pengganti sang nomor 10 Milan yg mainnya angot angotan tersebut.

[Di Marzio, Gazetta, Milan Graphic]

Drpd beli pemain ga jelas kayak zaccagni mending keep kebab ..
Masuk ucl kok inceran nya ga berubah dr dulu . ..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sibaba dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
profile picture
kaskuser
21-06-2021 14:27


Yg penting gaji murah, target 4musim kedepan cuma trus maen di liga champion, scudetto ato gelar juara cuma bonus, niru visi atalanta ama lazio sejak 4musim terakhir.
2
profile picture
kaskus addict
21-06-2021 15:06
berharap bakal jadi kayak bennacer gan, beli murah dari klub medioker trus jadi bintang di milan..enak kalo bakal mantep kayak benna, kalo jadi kayak meite sedangkan hakan tambah moncer di inter, ane cukup ketawa aja emoticon-Ngakak
1
profile picture
kaskus addict
21-06-2021 15:44
Mirip ke jaman galilobang kalo kebab lepas ganti nya zaccagni emoticon-Ngakak
1
profile picture
aktivis kaskus
21-06-2021 16:11
zaccagni pemain so-so bkal jdi Bonaventura 2.0....
1
profile picture
kaskus maniac
21-06-2021 16:37
Pessina kali.. bukan Zaccagni emoticon-Ngakak (S)
1
profile picture
kaskus maniac
21-06-2021 17:22
@ilozen lah mending bona kemana mana ganemoticon-Ngakak (S)

Gitu gitu bona pemain yang sering bikin kejutanemoticon-Big Grin
2
profile picture
kaskus maniac
21-06-2021 17:45
@ilozen @amar11 biasanya pemain yg dirumorkan masuk trus kena bully duluan, malah pada akhirnya tampil gacor.

Kita liat aja gmn kelanjutan sinetron Ikatan Cinta Milan ini... emoticon-Ngacir
1
profile picture
kaskus addict
21-06-2021 18:20
Dugaan ane. Siaap yg datang bakal waah.

Atau klo enggak si diaz calon no 10
1
profile picture
kaskus addict
21-06-2021 18:46
@ilozen @amar11 kalo ga perpanjang hakan kenapa ga ambil bona itu buat sementara, maennya kemaren masih ok kayanya
1
profile picture
kaskus maniac
21-06-2021 18:49
@ilozen @darKfromHeLL trauma ama bringbekemoticon-Ngacir
lagian kl udah iso kyknya maldini cuma mau nama besar kyk ibra dan juki
1
profile picture
kaskus addict
22-06-2021 00:22
@ilozen @amar11 @darKfromHeLL urusan lagi sama minul gan..waktu bona mau diperpanjang minul minta gaji naek, giliran ga diperpanjang, masuk fio dapet gajinya ga seperti yg diminta minul dimilan, penyakit emang nih agen satu ini
1
profile picture
kaskus addict
22-06-2021 23:00
@ilozen @amar11 @chefnco7 ealah agennya si babi juga ternyata, cr yg umur2 dibawah 32 yg kontrak mau abis paling buat gantiin
0
Memuat data ...
1 - 12 dari 12 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia