News
Batal
KATEGORI
link has been copied
77
Lapor Hansip
20-06-2021 22:40

Denny Siregar Ajak Donasi Kapal dr Lie, Netizen Ungkit Donasi Kapal Nanggala

Denny Siregar Ajak Donasi Kapal dr Lie, Netizen Ungkit Donasi Kapal NanggalaSuaraSumsel.id - Pegiat media sosial, Denny Siregar mengajak untuk donasi kapal Rumah Sakit Apung (RSA) milik dokter kemanusiaan dr. Lie Dharmawan yang diketahui karam atau tenggelam di perairan Bima NTB.

Dilansir dari terkini.id - jaringan Suara.com, pengumpulan donasi untuk membantu kapal karam Dokter Lie tersebut diumumkan lewat cuitannya di Twitter, seperti dilihat pada Minggu 20 Juni 2021.

Dalam narasi cuitannya, Denny berharap pengumpulan donasi itu dokter kemanusiaan tersebut bisa kembali membeli kapal untuk rumah sakit apung.

ia pun mengaku kasihan dengan masyarakat di pedalaman yang membutuhkan kapal RSA itu untuk berobat.

“Dokter Lie, semoga bisa beli kapal lagi ya. Kasian adek2 kita di pedalaman kalau kapalnya karam,” cuit Denny Siregar.

Ia pun mempersilahkan masyarakat yang ingin berpartisipasi membantu kapal RSA Dokter Lie bisa menyalurkan donasinya lewat rekening Yayasan Dokter Peduli.

“Yang mau ikutan, silahkan donasi ke BCA 1985507777 an. yayasan dokter perduli,” tutur Denny Siregar.

Selain itu, Denny juga berharap warganet membagikan informasi donasi itu kepada khalayak publik agar banyak pihak yang ikut tergerak hatinya untuk membantu Dokter Lie.

“Donasi RT juga dibutuhkan supaya banyak yg hatinya tergerak,” ujar Denny Siregar.

Langkah Denny Siregar membuka donasi untuk membantu kapal kemanusiaan Dokter Lie tersebut menuai respons dari warganet.

Banyak di antara netizen yang merespons positif niat Denny itu. Namun, sejumlah di antaranya juga mengungkit donasi soal kapal selam Naggala yang digagas Ustaz Abdul Somad alias UAS.

“Yang kemaren mau beli kapal selam kira-kira mau bantu nggak ya?,” kata netizen MsjHuang.

“Kapalnya si somay kemarin gimana ya,” sambung netizen Rostchild_12.

Sementara netizen Migvrita menilai, donasi yang dilakukan Denny Siregar untuk membantu kapal Rumah Sakit Apung milik Dokter Lie tidak fiktif.

“Ayo berdonasi, ini bukan donasi tipuan seperti donasi kapal selam fiktif,” ujarnya.
https://sumsel.suara.com/read/2021/0...anggala?page=2

Kutu di seberang lautan mereka tanggap menolong akan tetapi gajah di pelupuk mata mereka slow2 aja.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

UAH,UAS dkk pada tiarap emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 15 lainnya memberi reputasi
16
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Denny Siregar Ajak Donasi Kapal dr Lie, Netizen Ungkit Donasi Kapal Nanggala
20-06-2021 22:58
Coba diliat si deni nekuk brp persen nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vincentvanhell dan 10 lainnya memberi reputasi
2 9
-7
profile picture
kaskus freak
20-06-2021 23:36
Itu langsung ke rekening yayasan dokter peduli kan?
Yayasannya bukan punya DS.
3
profile picture
kaskus geek
21-06-2021 01:15
Bukan dia yang ngumpulin.
Langsung ke Yayasan Dokter Peduli.
Jadi aman.
3
profile picture
kaskus addict
21-06-2021 05:13
Kan langsung ke yayasan om.. bukan ke rekening pribadi dia
3
profile picture
kaskus addict
21-06-2021 06:26
Kenapa sih minat membaca dan mencari informasi anda itu rendah bahkan tiarap.. malu2in leluhur.
5
profile picture
kaskus addict
21-06-2021 08:39
ada ebong nyolot kaka pembina disinggung
0
profile picture
kaskus addict
21-06-2021 08:46
@Lusi.perr pdhl yang disinggung kemampuan membaca dan mencerna informasi ente. Tp masih gk sadar. Astaga.
3
profile picture
kaskus geek
21-06-2021 08:48
@Lusi.perr

Bre, elu goblok tapi nyolot.
Ini urusan kemanusiaan. Jelas-jelas udah dikasih tau, donasi langsung ke Yayasan Dokter Peduli. Jadi gak ada sama sekali uang bakal nyangkut ke perorangan.

Masa hal begini aja lu gak paham.
Apa elu segoblok itu?
Benci boleh, goblok jangan bre.
Nanti lu diketawain di Kaskus.

emoticon-Cape d... (S)

Tolol amat sih!

3
profile picture
kaskus addict
21-06-2021 08:49
apakah ebong ngeles membaca dibayarin kaka pembina?


elu mau ketawa silahken aja bong, ga da yg larang
0
profile picture
kaskus geek
21-06-2021 08:50
@Lusi.perr

Makin tolol.
Tipikal manusia pandir banget.
Udah salah, gak mau ngaku salah, masih aja nyolot.

Dongo!

emoticon-Cape d... (S)
2
profile picture
kaskus addict
21-06-2021 08:51
ada ebong emosi. dikit lagi mati kena bludreg
0
profile picture
kaskus geek
21-06-2021 08:51
@winterstrom22

Biarin.
Pengen tau sampai mana nyolotnya.
Biar kita makin tau seberapa dongo nya dia.
Dikoreksi baik-baik koq malah ngotot.

emoticon-Big Grin
1
profile picture
kaskus freak
21-06-2021 08:52
@Lusi.perr Cuma karena lu dibayar (dengan pujian kosong) sama idola lu, gak berarti yang mengoreksi ketololan lu dibayar atau cebong.

Memahami bahwa DS gak ada hubungan dengan yayasan Dokter Peduli aja lu gak mampu. Karena niat lu cuma "balas dendam membuta" setelah kasus sumbangan kapal selam atau sumbangan Palestina tempo hari jadi viral.

Tapi intelegensia lu bahkan gak sampai untuk memahami hal sesederhana itu.
emoticon-Wakaka
3
profile picture
kaskus addict
21-06-2021 08:53
@i.am.legend. tp sejujurnya BP skrg kurang menarik. Kadrun skrg lebih goblok dari pada nasbung yg uda goblok dulu. Debatnya gk seimbang
2
profile picture
kaskus geek
21-06-2021 08:53
@Lusi.perr

Disini gak ada yang bahas ebong codot cuy.
Yang lagi dibahas itu dongonya elu yang maksimal banget.

Lu gak paham kalimat ya?
Ya ampun....
Ada ya warga Kaskus segoblok elu bre.

emoticon-Cape d... (S)
1
profile picture
kaskus geek
21-06-2021 08:54
0
profile picture
kaskus geek
21-06-2021 08:54
@winterstrom22

emoticon-Ngakak

Bener sih.
0
profile picture
kaskus addict
21-06-2021 08:56
nah ngakak dong bong, jangan emosian mulu.
ntar lu malah cepet mati
0
profile picture
kaskus geek
21-06-2021 08:57
@Lusi.perr

Semua udah ngakak baca komen elu, dongooooooo......

emoticon-Ngakak
-1
profile picture
kaskus addict
21-06-2021 08:57
@i.am.legend. ane sempat berpikir utk manjadi kadrun aja. Utk kembali meramaikan khasanah perdebatan di kaskus ini
0
profile picture
kaskus geek
21-06-2021 08:58
@winterstrom22

Wah, level ente ketinggian buat gabung ke mereka bro.

Kasihan mereka malah.
Kita nikmati aja kegoblokan si Luciper ini.

emoticon-Big Grin
-1
Memuat data ...
1 - 20 dari 44 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia