Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
171
Lapor Hansip
19-06-2021 08:37

Youtuber ini bikin kesal netizen? karena apa?

Assalamualaikum WR WB

Diera "internet cepat" Belakangan ini emang karir paling menjanjikan adalah youtuber/vloger. Apa pasal? karena menjadi youtuber tidak melalui seleksi formal seperti apa ijazah terakhirmu dan apa keahlianmu. Keberanian membuat terobosan yang memviralkan dirinya adalah salah satu jalan menuju kesuksesan. Meskipun banyak juga youtuber yang punya basic kuat di bidang entertainment atau didunia hiburan dan juga punya tim yang mumpuni skilnya dalam membuat mengedit video.

Namun dengan banyaknya peminat menuju jalan pintas menjadi "youtuber" kaya raya, sebagian dari mereka lupa akan etika, segala bentuk etika. apa saja contohnya? contohnya ada youtuber yang memanfaatkan kemiskinan /ketidak beruntungan orang lain, duka orang lain, masalah orang lain, duka pribadi, masalah pribadi, banyak dari mereka melanggar privasi orang lain. Meskipun ada juga yang kreatif dan tidak merugikan orang lain.

Saya kira youtuber belakangan menjadi seperti politikus yang menghalalkan segala cara agar mendapat perhatian rakyatnya.
Youtuber ini bikin kesal netizen? karena apa?
nah belakangan ada warganet yang merasa terganggu dengan tingkah salah satu youtubers, dimana youtubers tersebut menguasai arena permainan anak demi membuat konten. Masalahnya itu terjadi di lingkungan umum atau fasilitas umum. menurut si warganet tersebut, youtuber itu mengusir anak yang main lebih dulu, kemudian tidak mau diajak bergantian dalam bermain, tentu saja itu merugikan orang lain bukan. Iya kecuali itu fasilitas pribadimu, mau tidur disitu juga gak akan ada yang melarang. Kejadian itu terjadi di salah satu arena bermain di bogor
Youtuber ini bikin kesal netizen? karena apa?
entah apa yang ada dalam pikiran youtubers tersebut, memang tidak tau akan etika, mau menang sendiri atau memang disengaja supaya viewersnya naik? memang youtubers itu memiliki ratusan ribu subscriber, dan viewers naik semenjak viral. akan tetapi dalam videonya lebih banyak yang menghujat dan mendislike daripada yang memberikan komentar positif,

alhasil youtuber itu pun mematikan kolom komentar di chanel youtubenya.

membuat konten boleh boleh saja asal tidak merugikan yang lainnya, apalagi di tempat umum,

ini video fullnya







sumber referensi dan gambar
ulasan pribadi dan sumber gambar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BOTAKGILA1 dan 30 lainnya memberi reputasi
31
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Youtuber ini bikin kesal netizen? karena apa?
19-06-2021 11:06
kasih tau youtube n ig nya biar di serang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
isannikung dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
profile picture
KASKUS Plus
19-06-2021 11:18
itu ada di gambar ,ada yang yang komen,udah ditutup kolom komentarna
0
profile picture
kaskus addict
19-06-2021 12:50
@bayuep bener komennya dah ditutup dan video terakhir dislikenya banyak banget emoticon-Ngakak
1
profile picture
kaskus maniac
19-06-2021 13:14
@bayuep @casper777 biar gk kena mental gan
0
profile picture
kaskuser
19-06-2021 15:03
davinovlog
davinoandfamily
2
profile picture
kaskus maniac
19-06-2021 17:14
@bayuep @casper777
buset ampe 19k emoticon-Leh Uga
Youtuber ini bikin kesal netizen? karena apa?
3
profile picture
KASKUS Plus
19-06-2021 17:16
@casper777 @echotechno007 mayan banyak yang views, cuma ya cuma ngehujat aja,wkwk
0
profile picture
KASKUS Plus
19-06-2021 17:39
Anjay, dislikenya banyak bangetemoticon-Ngakak
1
profile picture
kaskus holic
19-06-2021 18:34
Daily vlog yaa

Hemmm sedikit banyak pasti ada bumbu pengaturannya
0
profile picture
kaskus addict
19-06-2021 18:50
Udah ane dislike sedikitnya 10 videonya...😁😁😁
0
profile picture
KASKUS Plus
19-06-2021 19:24
@jamesbondan007 nama chanelnya apa bray?
0
profile picture
kaskus addict
19-06-2021 20:35
@tokoalshop ada di atas tuh ganπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
0
Memuat data ...
1 - 11 dari 11 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia