Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
204
Lapor Hansip
18-06-2021 14:07

Baru Nikah Setahun Wanita Ini Cerai Karena Suaminya Pemalas, Cerai Jadi Solusi

Baru Nikah Setahun Wanita Ini Cerai Karena Suaminya Pemalas, Cerai Jadi Solusi

Siang gan sista, kali ini ane akan bahas soal, wanita ini baru menikah setahun akhirnya harus cerai karena prianya memiliki perilaku pemalas.

Menikah itu menjadi sebuah hal yang diperlukan untuk membangun rumah tangga dengan melakukan kerjasama dalam mewujudkan kesejahteraan hidup lahir dan batin. Namun permalasahan rumah tangga kerap terjadi akibat tidak mampu merencanakan hidup setelah nikah, mengendalikan diri atau emosi mereka dalam melakukan aktivitasnya.

Simak Videonya Gan


Video ini memperlihatkan seorang wanita sedang bungkus belanjaan dengan menggunakan aplikasi pemasaran online. Lihatlah kerja keras wanita ini sampai banyak sekali pesanan barang yang harus dibungkusnya sendirian tanpa ada yang bantuin.

Dan juga tujuan wanita ini kerja karena demi mencukupi kebutuhan hidupnya seperti tagihan bulanan, konsumsi harian, jajanan, dan banyak lagi. Karena suaminya tidak bekerja dan pemalas yang menyebabkan rumah tangganya tidak ada penghasilan tetap sebulan.

Nah wanita ini rupanya belum atau baru setahun nikah ternyata ini ingin cerai karena prianya tidak bekerja, tidak punya penghasilan tetap, tidak mau cari kerja dan tidak mau bantuin istrinya kerja dan tahunya marah saja karena tidak mau menuruti keinginan prianya selama nikah. Yang dirasakan nikah melihat suami pemalas baru setahun dengan tingkahnya yang jelek sangat terasa bagi wanitanya.

Baru Nikah Setahun Wanita Ini Cerai Karena Suaminya Pemalas, Cerai Jadi Solusi

Terkait dengan ulasan video diatas cerai menjadi solusi. Karena segala hal yang terkait dengan pertimbangan melihat lawan jenisnya untuk mengubah sikapnya selama nikah menjadi lebih baik ternyata tidak ada atau nihil dari harapan waktu yang ditunggunya.

Hal ini jika wanita ini terus bertahan dari suami yang malas malah akan melukai mentalnya menjadi tidak bahagia. Kalau terus malas begini suaminya malah melakukan masalah lainnya yang terus terjadi menimpa istri.

Karena kalau sudah tidak kerja begitu suaminya, yang ada hal yang tidak bermanfaat terus terjadi yang bisa membuat kekerasan fisik menjadi tindakan yang tidak baik.

Oke, kalau soal bahas cerai jadi solusi dalam video diatas boleh cerai namun cerai memang bukan solusi karena sebelum memutuskan cerai maka yang harus diperhatikan dengan baik adalah tindakan komunikasi antara pasangan tersebut atau lebih tepatnya kasih saran untuk mendorong merubah hidup menjadi rajin dan punya aktivitas bermanfaat suaminya.

Hal ini memang butuh waktu juga, namun kalau juga tidak ada perubahan dan tetap ngotot untuk jadi pemalas sudah lebih dari lama seperti dua sampai tiga tahun tetap malas. Apa boleh buat maka cerai memang menjadi hal yang harus dilakukan agar bisa lepas dari masalah hidup yang membebani dia.

Karena wanita ini seorang perempuan sudah punya duit dan usahanya maju bukan masalah lagi baginya untuk takut soal ekonominya atau hal lainnya. Namun ini menjadi solusi terbaik jika usaha untuk memperbaiki tidak berhasil kepada suaminya maka cerai jadi solusi yang tepat untuk bisa lepas dari tekanan batinnya.

Jadi hal seperti ini harus dipahami dalam menikah atau sebelum menikah, kenali, liat dan buktikan apa yang bisa dilakukan untuk kesejahteraan keluargannya supaya tidak berat sebelah.

Terimakasih semoga bermanfaat.

Narasi: Opini

Referensi

Referensi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
edelweis111 dan 21 lainnya memberi reputasi
20
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Baru Nikah Setahun Wanita Ini Cerai Karena Suaminya Pemalas, Cerai Jadi Solusi
18-06-2021 19:29
Kasih makan aja segunung, tunggu setaun-tiga taun, kalo udah gemuk panen deh terus jual ke komunitas kanibal
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
profile picture
kaskus addict
18-06-2021 19:46
emoticon-Leh Ugaemoticon-Cendol Gan
0
profile picture
kaskus addict
19-06-2021 00:52
Disembelih pas idul qurban atau jual ke pasar hewan terdekat.
0
Memuat data ...
1 - 2 dari 2 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia