Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
222
Lapor Hansip
08-06-2021 01:23

Kisah Ku Bersama Neng Penghuni Kos-Kosan ( Real Horror Romantic Story )

Kali ini ane akan menuliskan kisah nyata hidup ane pada saat ane masih ngekost di salah satu kota yang terkenal cukup banyak dihuni oleh para mahasiswa dan mahasiswi dari seluruh penjuru Indonesia ini.

Kota yang sangat indah, sejuk, nyaman, masyarakatnya ramah dan cewek-ceweknya terkenal cantik-cantik dan bahasanya halus.

Waktu itu ane baru saja pulang dari Kalimantan setelah ane selesai melakukan kontrak kerja di salah satu perusahaan. Ane kerja di perusahaan tersebut selama 2 tahun. Karena kontrak kerja sudah beres ane memutuskan untuk kembali ke pulau Jawa untuk mengadu nasib di pulau ini.

Setelah sampai di kota tujuan ini , ane menumpang tidur untuk sementara di kamar kos teman lama ane. Sebenarnya teman ane tersebut mengajak untuk tinggal bersama di kamarnya, namun ane memilih untuk mencari kamar kost lainnya karena kurang nyaman untuk tinggal bersama di kamar tersebut dengan ukuran kamar yang cukup kecil.

Beberapa hari setelah berkeliling untuk mencari kosan yang sesuai dengan kantong maka ane memutuskan untuk ngekost di kos-kosan Bu Anisa.
Kos-kosan ini cukup bersih dan terawat, kos-kosan campur antara laki-laki dan perempuan dan juga untuk karyawan dan mahasiswa.

Sebelum ane masuk, ane minta agar kamar dibersihkan karena kamar tersebut baru saja ditinggalkan oleh mahasiswa yang baru lulus.

Pada saat bersih-bersih, ane ngobrol-ngobrol dengan Mas Engkus

" Mas, di kosan ini ada juga karyawan atau yang udah kerja mas??" tanyaku sambil mulai menyusun barang-barang ku.

" Disini campur mas, mahasiswa ada..ini disamping kamar mas dua-duanya karyawan mas " jawab mas Engkus sambil membereskan sapu dan pel.

"Kerja dimana mereka mas?, cowok atau cewek??" Tanya ku seraya berharap kalau penghuni kos disamping kamar ku adalah cewek.emoticon-Ngakak (S)

" Kalau yang disamping kanan situ kerja di bank, yang disini samping kiri kerja di mall" jelas mas Engkus singkat.

" Begitu ya mas " ujar ku sambil menyodorkan sebungkus rokok sebagai ucapan terimakasih karena mas Engkus udah ngebersihin kamar ku.

" Wah makasih mas, mas kalau ada perlu bisa ngehubungin saya mas atau langsung ke ibu kos aja " ujar mas Engkus sambil pamit untuk pulang karena sudah sore.

Selesai beres-beres kamar, ane duduk-duduk di depan kamar sambil nyanyi-nyanyi diiringi gitar kesayangan ane serta didampingi rokok Sampurno kesukaan ane.

" Tek tok tek tok " suara langkah sepatu terdengar semakin jelas menuju ke tempat ku duduk. Segera ku alihkan pandangan ku ke arah datangnya suara tersebut.

" Ohhh jadi ini cewek penghuni kamar sebelah kanan " ujar ku dalam hati.

Seorang wanita dengan pakaian berwarna biru dan rok warna biru yang cukup pendek sehingga memperlihatkan pahanya yang mulus dan putih.

Aku lanjutkan kembali petikan gitar ku dengan lagu " Mahadewi dari Padi Reborn " yang belum sempat ku selesaikan karena terganggu dengan suara tek tok sepatu neng cantik penghuni kamar sebelah kanan.

" Ahhh udah mau jam 6, mandi dulu dah, biar ganteng " pikir ku seraya aku masuk ke dalam kamar.

" Byuuuurrr..byuuurrr..byurrrr " suara air terdengar senyap dari kamar mandi tetangga sebelah.

" Hmmmm kayak neng karyawan bank, kamar sebelah lagi mandi juga " khayal ku mulai liar. emoticon-Ngakak (S)

Segera kuguyur kepala ku dan seluruh badan ku agar otak ku tidak kotor membayangkan neng sebelah yang juga lagi mandi. emoticon-Ngakak (S)

" Yahhhhh seger juga mandi setelah tadi keringatan bersih-bersih kamar " kata ku sembari mengganti baju ku.

" Kayaknya udah ada deh anak kos baru di kamar sebelah " terdengar obrolan dari kamar sebelah kiri kamar ku.

" Iya tuh, udah ada yang isi " jawab temannya yang lain.

" Cowok apa cewek?? Kamu udah lihat belum? Tanya temannya lagi.

" Kayaknya cowok deh, tadi lihat sendalnya. Sendalnya sendal cowok.. semoga aja ganteng dan masih lajang" ujar teman nya sambil cekikikan.

" Ihhh kamu kegatelan " ujar temannya lagi.

Kira-kira seperti itulah sedikit obrolan cewek-cewek itu mengenai keberadaan ane di kosan tersebut.

" Duduk-duduk di depan ah, siapa tau bisa kenalan dengan mereka atau setidaknya ngeliat tuh cewek " khayal ku sembari membuka pintu dan duduk di depan kamar ku.

Sudah sekitar 15 menit aku duduk-duduk sembari memainkan iPhone keluaran terbaru ku namun belum ada tanda-tanda mereka akan keluar kamar.

Mungkin saja mereka grogi keluar kamar atau sedang berdandan agar tampil cantik untuk membuat aku terpesona pada pertemuan pertama. emoticon-Ngakak (S)

" Beli makan yuk keluar, lapar nih " teriak salah satu cewek ngajak temennya untuk beli makan.

" Cekreeekkk " bunyi engsel pintu pertanda mereka akan keluar kamar.

" Dug..dug..dug " bunyi jantung ku tiba-tiba terasa berdenyut.

Heran juga kok aku deg-degan padahal gak kenal juga dengan cewek-cewek itu.

Akhirnya terbuka juga pintu kamarnya dan keluar lah dua wanita yang cantik bahkan sangat cantik menurut ane.

Ane senyum manis dan berusaha sedikit menyapa.

" Hai teh, anak baru di kosan ini " sapa ku sembari senyum.

" Hai juga a " jawab mereka singkat.

" Mau kemana teh " tanya ku berharap mereka ngajak aku makan bersama. emoticon-Ngakak (S)

" Mau beli makan aja ke depan " jawab si teteh yang berambut panjang.

" Duluan ya a " ujar si teteh berambut pendek pirang.

"Silahkan atuh teteh " jawab ku sambil dalam hati sedih karena gak diajak untuk beli makan bersama. emoticon-Frown emoticon-Frown

" Ya wos lahh.. setidaknya udah tau penghuni kiri kanan sebelah kamar ku. Cukup senang setelah mengetahui bahwa mereka semua cantik walaupun beda gaya berbusana.

Karena belum lapar, aku ambil gitar ku dan kembali lagi aku bernyanyi lagu-lagu romantis dari band kesukaan ku seperti Padi, Sheila On Seven, Cokelat, Naff, Dewa 19 dll. Ane bernyanyi sembari berharap cewek-cewek di kosan ini suka dan penasaran siapa pemilik suara merdu ini. emoticon-Ngakak (S)

Part 1

Part 2

Part 3

Part 4

Part 5

Part 6

Part 7

Part 8

Part 9
Diubah oleh akunkubaik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
herry8900 dan 32 lainnya memberi reputasi
27
Masuk untuk memberikan balasan
Kisah Ku Bersama Neng Penghuni Kos-Kosan ( Real Horror Romantic Story )
18-06-2021 11:49
Pengen ngelanjutin cerita ini 😔😔
profile-picture
al.galauwi memberi reputasi
1 0
1
profile picture
18-06-2021 17:16
lannjut bos,, nanggung..emoticon-Smilie
1
profile picture
kaskus geek
18-07-2021 19:12
Kentang....
1
Memuat data ...
1 - 2 dari 2 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia