News
Batal
KATEGORI
link has been copied
47
Lapor Hansip
18-06-2021 10:26

[Berita Duka] Wan Abud Meninggal Dunia :norose

[Berita Duka] Wan Abud Meninggal Dunia :norose
Jakarta - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Pelawak Fuad Alkhar alias Wan Abud meninggal dunia.
Kabar itu pertama kali diketahui dari pesan singkat yang beredar di grup WhatsApp. Detikcom pun mendapatkan pesan tersebut. Begini bunyinya:

Baca juga:
Andre Taulany hingga Ayu Ting Ting Siap Ramaikan Ramadan di Pas Buka Trans 7
"Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Kembali kehilangan komedian Dan Turut belasungkawa atas Wafatnya
alm *Wan Abud (Fuad Alkhar)*
Umur 62 Thn
Rmh Duka, Jln.Baiturahim 1 R, Rt 05/ Rw 01, Beji Timur Dpk
*Allahummafirlahu Warhamhu Waa'fihi Wafu'anhu, Waaj'alnata Maswahu*
Insyaa ALLAH ditempatkan sebaik baiknya di sisi ALLAH SWT.
Keluarga yg ditinggalkan diberikan kesabaran yg dalam.
Al Fatihah..
Aamiin

Kami pun langsung mencari konfirmasi kepada kerabat dekat Wan Abud. Benar saja, Ayu Azhari, koleganya di sinetron Putri Duyung membenarkan kabar tersebut.

"Iya (benar) baru dapat (kabar)," kata Ayu Azhari kepada detikcom, Jumat (18/6/2021).

Ayu Azhari pun tak bisa berkata banyak. Sambil mengirimkan foto lawasnya bersama Wan Abud, ia mengaku sedih telah kehilangan rekannya.

"Sedih," tutup Ayu Azhari.

sumur


semoga amal ibadahnya diterima dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan
Diubah oleh DPRD
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
[Berita Duka] Wan Abud Meninggal Dunia :norose
18-06-2021 10:32
Turut berduka cita

Trima kasih pernah mengisi dunia perfilman indonesia..

Jinny oh jinny ...

@dprd .. judul lo membagongnkan..

Org berfikir kan itu, anu, ntu ngook
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 37sanchi memberi reputasi
2 0
2
profile picture
TS DPRD
kaskus addict
18-06-2021 10:33
Kalo wan abud yang ini ane bener2 kehilangan soal nya dulu suka nonton film nya lucu2. Kalo wan abud yg satu nya mah masa bodo amit2 dah
3
profile picture
kaskus addict
18-06-2021 10:46
@DPRD

Beda abud malih, abud yg ini menghibur

Abud yg itu "menghibur"

Selalu tergelitik gw untuk komen tentang abud yg "menghibur" itu.. asli melatih kesabaran bgt gan
2
profile picture
TS DPRD
kaskus addict
18-06-2021 10:48
@stevadi84 itu junjungan agan yang ngepost sebelum ente itu hati2 fans diehard nya loh itu
1
profile picture
kaskus addict
18-06-2021 13:12
@stevadi84 @DPRD tag orangnya dong gan.. @37sanchi
#anieskere..
1
profile picture
kaskus freak
18-06-2021 13:16
@stevadi84 @DPRD @ortillo.reborn Semoga jadi tegeupepe....

emoticon-Big Grin
1
profile picture
kaskus addict
18-06-2021 13:27
@DPRD

Wkwkwkw gw mah sama ma doi kok, diehard berat Nganies..

Ama om iam legend juga tuh..

Kita semua sepakat kok

Kerja membagongkan Anies hrs dirasakan merata dari sabang sampai merauke

#Anieskere N
#pesinden2024
#OtwTguppGaes
1
profile picture
TS DPRD
kaskus addict
18-06-2021 15:51
@stevadi84 kelen jangan lupakan si upis dong
-1
profile picture
kaskus addict
18-06-2021 16:01
@DPRD
Upis ama pstar wkwkkwkwkwk...

Stress gw ama wan gabud... Buang2 pajak gw aje, berasa kek nyumbang gw jadinya dipotong pajak penghasilan
0
profile picture
TS DPRD
kaskus addict
18-06-2021 16:09
@stevadi84 ayo kita tag mereka suruh absen @lupis.manis.@p.star7
-1
profile picture
kaskus addict
18-06-2021 16:15
@DPRD @lupis.manis. @p.star7
@i.am.legend.

Absen woi absen di trid wan gabud

#OtwTGUPPgaes
0
profile picture
kaskus freak
18-06-2021 21:17


Emangnya wan abud main di jinny oh jinny? Seingat gue mainnya di putri duyung sama si domba.
0
profile picture
kaskus addict
18-06-2021 21:26
@gilbertagung

Oh iya salah, maaf sinetron masa kecil ane ketuker2
0
Memuat data ...
1 - 12 dari 12 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia