Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
326
Lapor Hansip
17-06-2021 10:55

Viral Pria Stres Gagal Nikah karena Rugi Trading Crypto, Kisah Ini Menjadi Pelajaran

Viral Pria Stres Gagal Nikah karena Rugi Trading Crypto, Kisah Ini Menjadi Pelajaran
Niat hati ingin mencari untung dari uang modal nikah, pria ini rugi puluhan juta dari crypto dan ditinggal pacar


Jodoh, rezeki, dan maut adalah takdir dari yang Maha Kuasa.
Manusia tidak ada yang dapat mengatur akan berjodoh dengan siapa, mendapatkan uang berapa setiap harinya, dan mati sesuai tanggal yang diinginkan. Memang setiap manusia berhak memperjuangkan takdir, namun untuk ketetapannya tetap Tuhan yang menentukan.

Setiap jodoh harus diusahakan, setiap rezeki harus dicari, dan sakit harus dihindari sebisa mungkin agar tetap sehat dan panjang umur.

Usaha untuk mencari rezeki pun setiap orang juga memiliki jalan masing-masing GanSis, ada yang menjadi pedagang, petani, pengusaha, pegawai negeri, penasehat hukum, penjual jasa dan masih banyak lagi.
Semua menjadi pilihan masing-masing tentu dengan resiko yang berbeda-beda.

Saat ini jalan rezeki yang sedang digandrungi karena menjanjikan adalah trading GanSis, mulai dari trading saham, emas, crypto dan berbagai macam tading-trading lainnya.

Namun seperti yang telah ane jelaskan bahwa setiap usaha pasti ada keuntungan dan resiko, begitupun dengan trading ini sendiri GanSis, banyak sekali orang yang menjadi milyarder dengan cepat ada juga orang yang harus stres karena loss dan rugi puluhan juta hingga miliaran rupiah.


Viral Pria Stres Gagal Nikah karena Rugi Trading Crypto, Kisah Ini Menjadi Pelajaran
sumber gambar

Melihat masyarakat kita yang dapat dikatakan latah terhadap sesuatu yang menjadi trend karena menarik perhatian, banyak sekali orang yang terjebak di dalam sesuatu yang baru dan mengalami kerugian besar karena tidak memiliki ilmu yang cukup saat memutuskan untuk terjun ke hal baru tersebut, salah satunya adalah trading itu sendiri gan sis.

Melihat beberapa pekan lalu harga bitcoin anjlok, banyak orang mengalami stres karena harus rugi puluhan juta bahkan ada yang ratusan hingga miliaran yang hanya dapat gigit jari dan menyesal.

Bahkan viral kisah seorang pemuda yang sampai mengalami stres karena rugi puluhan juta uang pribadi modal nikah dan uang pinjaman dari teman.


Viral Pria Stres Gagal Nikah karena Rugi Trading Crypto, Kisah Ini Menjadi Pelajaran


Kisah haru ini viral setelah dibagikan di Tik Tok oleh akun @vnd_putra, yang menceritakan tentang sahabatnya yang mengalami stres berat setelah rugi puluhan juta karena ikut trading crypto sedangkan uang tersebut adalah uang modal nikah dan uang pinjaman.

Di dalam video tersebut memperlihatkan seorang pria tengah stres berat akibat kerugiannya ikut trading crypto, bahkan saking galaunya pria itu nampak gelisah rebahan di lantai, jongkok di pojok ruangan, hingga tidak mau diajak istirahat makan siang.

Tidak berhenti disitu GanSis, seolah sudah jatuh tertimpa tangga si pria di dalam video ternyata ditinggalkan oleh kekasihnya setelah mengetahui bahwa modal nikahnya hilang karena trading crypto, itulah sebabnya pria tersebut stres dan mengalami kesedihan mendalam.

Di bawah ini video viral yang dibagikan oleh teman dari korban kerugian trading crypto.


Stres Gagal Menikah karena Crypto


Melihat kisah pria tersebut tentu banyak sekali warganet yang merasakan kesedihan atas apa yang dialaminya GanSis.
Uang modal nikah dan uang pinjaman yang diharapkan bisa bertambah saat diikutkan trading ternyata hilang karena mengalami kerugian.

Mungkin dapat dikatakan ini adalah takdir GanSis, sebab di trading crypto ini juga banyak orang-orang yang telah paham akan ilmu trading namun tetap mengalami kerugian karena memang harga crypto atau bitcoin yang tiba-tiba anjlok tanpa ada prediksi sebelumnya.

Resiko dari trading memang seperti itu GanSis, jika untung maka bisa dua kali lipat atau lebih dari uang modal, namun saat rugi bisa jadi hangus semua modal dan membuat seseorang merasa menyesal kenapa harus ikut trading.


Viral Pria Stres Gagal Nikah karena Rugi Trading Crypto, Kisah Ini Menjadi Pelajaran
sumber gambar

Dibalik kisah sedih dari kejadian ini kita semua dapat mengambil banyak pelajaran berharga GanSis, di antaranya adalah tidak tergiur akan sesuatu yang baru apa lagi hanya karena melihat dari satu sudut pandang yaitu keuntungan.

Sebelum kita terjun ke suatu hal kita harus paham ilmunya, punya modal, dan siap menerima segala resiko terbesarnya termasuk kerugian.
Jika kita telah paham akan ilmunya, punya niat dan tekad serta bisa menerima resiko atas apa yang dikerjakan, maka boleh saja Agan dan Sista ikut hal baru tersebut.

Selain pelajaran tersebut kisah pria ini juga memberikan pelajaran lain GanSis, yaitu tentang cinta.
Saat seseorang meninggalkan pasangannya saat terpuruk, yakinlah bahwa mereka bukan jodoh yang terbaik.


Viral Pria Stres Gagal Nikah karena Rugi Trading Crypto, Kisah Ini Menjadi Pelajaran
sumber gambar

Oke, itulah tadi GanSis sekilas tentang kejadian viral yang tengah heboh di media sosial. Mudah-mudahan bermanfaat dan menjadi pelajaran bagi Agan dan Sista semua.

Terima kasih telah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain.


Viral Pria Stres Gagal Nikah karena Rugi Trading Crypto, Kisah Ini Menjadi Pelajaran

Penulis: @masnukho©2021
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar & referensi
1, 2, 3


profile-picture
profile-picture
profile-picture
gt04 dan 30 lainnya memberi reputasi
25
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Viral Pria Stres Gagal Nikah karena Rugi Trading Crypto, Kisah Ini Menjadi Pelajaran
17-06-2021 12:00
serakah.

dah itu aja kata kuncinya. Maen sesuatu yang resikonya tinggi kayak crypto kok pake duit yang jelas alokasinya buat apa plus hutang pula. Kalo nggak punya duit dingin jangan gegayaan lah, apalagi sampe berhutang.

Sekarang ya udah, jangan sampe gila aja. Masak pengen jadi orang kaya malah gila...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EvoltoCiao dan 26 lainnya memberi reputasi
27 0
27
Memuat data ...
profile picture
kaskuser
18-06-2021 03:26
@affan0225 narasi videonya kan minta bantuan untuk menghibur temen kerjanya

Itu udah kena kejiwaannya Apa salahnya membantu cara biar temennya setidaknya ga berlarut dalam keadaan gitu

Doi kan karyawan temennya ga mau doi dipecat karena performa kerjanya menurun

Jadi yg dia butuhkan itu saran penghiburan biar kejiwaannya sehat lagi, biar doi bisa berjuang lagi ya walaupun pasti sakit
3
profile picture
kaskus maniac
18-06-2021 05:15
Ketamakan manusia lah yang menjadi sumber masalah mereka
1
profile picture
newbie
18-06-2021 06:03
@SexyBitchy @affan0225 pelajaran yg terbaik adalah pengalaman
1
profile picture
kaskus geek
18-06-2021 07:43
@SexyBitchy Lah yg minta menghibur kan temennya emoticon-Nohope di sini mah cuma ngasih saran buat orang2 yg baca ini thread, gmn caranya supaya nggak jatuh di lubang yg sama
2
profile picture
kaskus maniac
18-06-2021 07:51
@estidi biarkan saja Gan. maksud baik belum tentu diterima dengan baik. toh kalau yang untung / rugi kan ya pemainnya. kalau untung ya bersyukur (apalagi kalau kita ditraktir hahahah)
1
profile picture
aktivis kaskus
18-06-2021 08:11
@SexyBitchy sorry ye, kalo temennya pinter dikit masukin ke rehabilitasi mental bukan dijadikan konten tiktard bullshit. Video diatas ga menyelesaikan masalah.
4
profile picture
kaskuser
18-06-2021 08:47
wadaw.. ampe debat loh.. padahal cuma karna perbedaan sudut pandang doang.. nyahahahah
0
profile picture
kaskus maniac
18-06-2021 08:50
Saran nya simpel......klo mw itu orang normal lagi.....emoticon-Coblos
Lu ganti semua kerugiannya,lu jejelin duit depan mukanya....fix.... langsung berhenti galaunya...emoticon-Coblos
Daripada cm dihibur, dinasehati, digurui,or apalah modal bacotan doank,y gak bakalan kena lah walaupun sampe berbusa mulut lu,dia butuh action bukan teoriemoticon-Traveller
2
profile picture
kaskuser
18-06-2021 08:57
@simo86 setelah di terapkan.. akhirnya si korban normal lagi.. akan tetapi dia mulai berpikiran.. masih ada orang yang peduli artinya dia masih dpt kesempatan ... yauda deh.. gw coba lagi.. kali ini gw punya strategi baru.. dan jamin bisa untung.. uda ga mungkin lah terulang untuk ke 2 kalinya... dengan segala keyakinan yang ada... dimulai lah lagi nyahahahahahahhahahahahahahahahahh
0
profile picture
kaskus addict
18-06-2021 08:57
@affan0225 @SexyBitchy klo masalah invest ndak ada penghiburan.
saham dan crypto itu murni pasar hewan buas yang emang zero sum game, alias ada yang untung bakalan ada yang rugi...sesimpel itu.
paling ada yang type investor yang sabar nahan lama dan nunggu dividen klo disaham or stacking klo di crypto.
jauh sebelum masuk invest, aturan pertama jangan pake duit hutang, jangan pake duit makan, jangan pake duit yang loe ga siap ilang....dah itu, karena masalah psykologis macam temen ts diatas ini aturan diatas wajib dipatuhi.
klo dia pake hutang, plus uang margin 100x yasudah mati ditimbun utang
0
profile picture
kaskus addict
18-06-2021 09:35
@SexyBitchy

Iyaaa dong... gwa sangat bahagia menjalani hidup gwa....

Ngambil kesalahan dalam hidup ? Pernah dong beberapa kali, namanya juga manusia.... tapi cengeng kayak yang di video ? Sorry itu mah bukan cowok, tapi kulit lemper sisaan banjir... ngga pantes ada di dunia kalau cuman bisa jadi beban untuk kesalahan hidup yang dilakuin sendiri.

Kalau melakukan kesalahan dalam hidup, ya terima... truss mikir bisa diperbaiki atau ngga, kalau bisa hadapi dan perbaiki. Kalau ngga hadapi lalu stop di jalan itu, coba cari jalan lain dengan pengalaman baru yang ada. emoticon-Embarrassment
0
profile picture
kaskus holic
18-06-2021 10:18
bener yang ente bilang, namanya saham/cryipto jangan pake duit yang emang buat keperluan penting apa lagi sampe ngutang , giliran rugi ya stress apa lagi modal nikah lari kesitu semua emoticon-No Hope
0
profile picture
kaskus maniac
18-06-2021 10:20
@ondotcom jika terjadi..... datangin om.....lantas bius....ambil ke 2 ginjal,hati,paru, sum-sum tulang belakang.....dengan begitu dia tak perlu pusing lagi tanpa harus bunuh diri ataupun masuk RSJ...kitapun mendapatkan kembali uang yg dlu pernah kita beri....win win solutionemoticon-Ultahemoticon-Ultah
0
profile picture
kaskus addict
18-06-2021 10:35
What doesn't kill you will make you stronger. Kecuali kalo si mas yg di vidio udah kena mental penjudi. Gw saranin lebih baik bunuh diri sekarang daripada nyusahin orang2 di sekitar lu.
2
profile picture
kaskus addict
18-06-2021 10:45
@mat.piere dah ada yang budir 2 bln kemarin di blakang mall ambasador...jatuh terbelah jadi 2 dari apartement.....
0
profile picture
aktivis kaskus
18-06-2021 10:46
@mat.piere @mblong88 silakan kalo ada footagenya bisa di upload ke dp gan emoticon-Big Grin
0
profile picture
kaskus holic
18-06-2021 10:59
@SexyBitchy itu resikonya sendiri. kalo sampe kaya gitu bisa dipastikan gak paham dan cuma ikut-ikutan.
crypto ngarep untung doang? hahaha aja deh....
1
profile picture
aktivis kaskus
19-06-2021 09:48
@TheRipper

Hem.. Ntah gw ga paham atau gimana yah.. Tapi jawaban agan ga jelas..

Sumpah dah.. Ga ngerti gw

emoticon-Bingung
0
profile picture
newbie
19-06-2021 12:15
@SexyBitchy bener lo gan, itulah fungsinya pakai duit dingin. dan harus bener di analisis nya. Jangan terlalu serakah juga.
0
Memuat data ...
21 - 39 dari 39 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia