Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
72
Lapor Hansip
25-05-2021 16:51

Antisipasi Kondisi Pandemi, Jual Mobil dari Rumah

Berbagai keterbatasan yang sedang dialami masyarakat dunia sekarang ini memang untuk kondisi yang lebih baik. Berbagai sektor di setiap negara terkena dampak dari pandemi COVID 19, seperti pendidikan, pariwisata, dan ekonomi. Tak ayal, ini dapat dapat dikatakan sebagai wake up call untuk manusia karena sesungguhnya tidak ada sesuatu yang bersifat tetap.

Antisipasi Kondisi Pandemi, Jual Mobil dari RumahPhoto By OLx.co.id


Dengan sulitnya menjalankan aktivitas normal, sektor perdagangan pun terimbas, salah satunya adalah jual-beli mobil bekas. Sempat turun di tahun 2020, penjualan pun sudah kembali normal di tahun 2021 dengan berbagai usaha. Akhirnya, untuk menyiasati kondisi ini, beragam jalan keluar pun dipikirkan, seperti adanya PPNBM oleh pemerintah dan fitur menjual mobil dari rumah.


Jual-beli mobil yang dilakukan di rumah memang tidak mudah. Minimnya komunikasi dengan dunia luas menyebabkan beberapa aspek terasa kurang. Tidak bisa mengecek harga pasaran menjadi salah satunya. Tapi, tenang aja GanSis, ada loh ternyata tempat jual mobil yang aman dan nyaman bahkan tinggal duduk di rumah aja semuanya bisa beres. Yup, bener banget, cuma di OLX Autos.


Gerai OLX Autos yang tersedia di berbagai kota di Indonesia dan kemudahan dalam proses, membuat OLX Autos menjadi tempat terpercaya masyarakat Indonesia untuk melakukan jual-beli mobil. Kalau GanSis takut untuk melakukan proses offline, bisa banget coba jual mobil online! Gimana sih caranya? Pasti ribet ya? Wah, gak sama sekali! Semua persyaratan dan proses bisa dilakuin di rumah aja! Nih, ada beberin cara gampangnya:


Cek Estimasi Harga di Website OLX Autos

Untuk antisipasi ditipu oleh pembeli atau jual mobil dengan harga pasaran yang rendah, coba deh GanSis cek dulu secara online. Gak perlu ribet nanya sana sini atau datengin dealer mobil satu persatu, GanSis cuma tinggal buka website
OLX Autos dan mengisi beberapa informasi di bawah ini.



Antisipasi Kondisi Pandemi, Jual Mobil dari Rumah


Habis itu bakalan langsung keluar kisaran harga mobil yang mau dijual dan bisa langsung ngelakuin inspeksi mobil.


Antisipasi Kondisi Pandemi, Jual Mobil dari Rumah




Inspeksi Mobil di Rumah Gratis!

Tanpa ribet dan penuh dengan keamanan, mobil GanSis yang akan dijual bakal melewati pengecekan dulu oleh petugas. Proses ini biasanya mengecek kondisi mesin, interior, surat-surat, dan detail lainnya tentang kendaraan, GanSis. Buat ngelakuin inspeksi ini gampang banget kok tinggal isi form setelah proses di atas. Proses Inspeksi akan dilakukan oleh tenaga profesional OLX Autos  di rumah konsumen, sehingga tidak harus berkerumun atau bertemu orang yang tidak dikenal. Sebagai penjual, kita jadi gak perlu ribet lagi keliling untuk jual mobil apalagi di-phpin dan ditipu sama pembeli!






Antisipasi Kondisi Pandemi, Jual Mobil dari Rumah





Transaksi Mudah


Setelah semua proses berhasil dan harga cocok, maka akan dilakukan negosiasi harga antara penjual dan petugasOLX Autos. Jika harga sudah ditentukan, maka uang akan langsung ditransfer oleh pihak OLX Autos kepada penjual.




Gimana, GanSis? Gampang, aman, dan cepat banget kan prosesnya? Semuanya bisa dilakuin dengan di rumah aja! Jadi gak usah bingung lagi kalau mau jual mobil di tengah pandemi.





Diubah oleh An9kerboy.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alfidanger dan 36 lainnya memberi reputasi
7
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Antisipasi Kondisi Pandemi, Jual Mobil dari Rumah
17-06-2021 02:13
Rumah dijual? Sayang amat.. mobil dah kaya rumah sekarang sesuatu yng wajib punya.. jangan djual.. pinjol aja trus gak usah dbalikin emoticon-Ngakak
0 0
0
profile picture
kaskus maniac
21-06-2021 22:00


Entar truhannya nama baik gan.mnding jual brang.dri pda pnjam pinjolemoticon-Leh Uga
0
profile picture
kaskuser
22-06-2021 10:12
Koruptor ga mikir nama baik tuh...
0
Memuat data ...
1 - 2 dari 2 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia