News
Batal
KATEGORI
link has been copied
3
Lapor Hansip
16-06-2021 14:12

Viral Penampakan Mobil Roda Dua Melintas di Jalanan, Tuai Perdebatan

Viral Penampakan Mobil Roda Dua Melintas di Jalanan, Tuai PerdebatanSuara.com - Penampakan mobil roda dua yang melintas di jalanan telah menjadi viral. Pasalnya, bentuk mobil roda dua itu sendiri juga menuai perdebatan warganet.

Mobil roda dua itu melintas di jalan raya yang berada di luar negeri. Video ini menjadi perbincangan warganet Indonesia setelah dibagikan ulang oleh akun Instagram @makassar_iinfo pada Rabu (16/6/2021).

"Mobil roda dua ini tengah viral, gimana ketika macet yaa?," tanya akun ini di caption Instagram seperti dikutip oleh Suara.com, Rabu (16/6/2021).

Mobil roda dua itu berwarna merah. Bentuknya kecil seperti motor. Namun yang membedakan dari motor, mobil itu terlihat memiliki atap dan tertutup.

Tak hanya itu, pengendara di dalamnya juga menggunakan setir mobil alih-alih motor. Mobil roda dua ini juga dilengkapi dengan dashboard layaknya mobil.

Video itu direkam oleh seorang pengendara mobil yang melintas bersama kendaraan unik itu. Terlihat, pengendara mobil roda dua itu juga mengenakan sabuk pengamanan.

Kendaraan unik itu yang tidak bisa disebut mobil ataupun motor memicu perdebatan di kalangan warganet. Mereka bertanya-tanya bagaimana pengendara menyeimbangkan mobil yang hanya memiliki dua roda itu saat berhenti di lampu merah.

Sebagian bahkan menuliskan komentar kocak jika pengendara itu akan mengeluarkan kakinya ke aspal agar mobilnya bisa tetap berdiri saat berhenti.

"Kakinya turun," sahut warganet.

"Kalau pengen bayar tol gimana ya bund?," tanya warganet.

"Kalau di lampu merah gimana tuh kakinya?," tanya lainnya.

"Itu mobil atau motor? Kan motor roda dua," komen warganet.

"Kalau diada berhenti roda sampingnya turun, coba aja perhatiin ada roda samping di lipat," jelas warganet.

"Di bawahnya itu bolong bisah untuk kaki turun. Saat ketemu macet entah jugalah karena saya cuma ngarang," timpal lainnya.

"Gak perlu jas hujan," puji warganet.

"Terinspirasi dari capsule di anime Dragon Ball," tambah yang lain.

https://www.suara.com/news/2021/06/1...debatan?page=2

0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Viral Penampakan Mobil Roda Dua Melintas di Jalanan, Tuai Perdebatan
16-06-2021 14:49
Terlepas dri type mobil yg dijelaskan TS. Orang sini dongo2 ga mau research or minimal liat di youtube deh. Ada teknologi namanya Gyroscope/penyeimbang. Mobil macem itu udh ad yg pake gyroscope jadi kaki ga perlu turun karena mesinnya yg menyeimbangkan diri sendirinya. Otak netizen dimari kalau ga bully ya ngledek. Sakit dah. Loe cari deh di youtube self balancing motorcycle banyak.
Diubah oleh longneversee
profile-picture
kakidal27 memberi reputasi
1 0
1
profile picture
kaskus maniac
16-06-2021 15:59
Ane demen banget ama yang ini..
Toyota I-Road...



1
Memuat data ...
1 - 1 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia