Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
5291
Lapor Hansip
09-10-2019 04:00

[COMMUNITY] == Pengguna Internet Telkomsel Flash - REBUILD ==

Welcome to Kaskus Telkomsel Flash

[COMMUNITY] == Pengguna Internet Telkomsel Flash - REBUILD == - Part 7

Tempat kumpulnya para kaskuser pelanggan setia paket internet dari Telkomsel

RULES


Quote:
  1. Dilarang Keras Oneliner !
  2. Gunakan Fitur Multiquote dan Edit !
  3. Dibolehkan Pamer Speed Hanya Dalam Link
  4. Tidak Diperkenankan OOT Berlebihan
  5. Dilarang Keras Jualan Dan Titip Lapak Ataupun Promosi Blog
  6. Dilarang flaming / menyerang / menghina Anggota lain dalam berdiskusi atau berdebat
  7. Mengikuti Aturan SF Mobile Broadband
  8. Gambar Wajib Di Spoiler
  9. Dilarang Keras Membahas Trik, by PM / VM aja
  10. Dilarang Menggunakan Signature Dalam Bentuk Apapun
  11. Budayakan Baca Pekiwan / Halaman Pertama


Selanjutnya On Progress...

=============================================

Customer Service Telkomsel


Email: cs@telkomsel.co.id
Website: [url]www.telkomsel.com[/url]
Customer selfcare: https://my.telkomsel.com
Umb Dial: *111# & *116# OK
Call center: 133 (KartuHALO:gratis) & 188 (simPATI&KartuAS: Rp 300/panggilan)
Kaskus: Telkomsel

=============================================


Big thanks for KAMMPRET as old TS emoticon-shakehand:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 17 lainnya memberi reputasi
16
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
[COMMUNITY] == Pengguna Internet Telkomsel Flash - REBUILD == - Part 7
16-06-2021 09:13
Apa internet telkomsel sekarang jadi makin lemot yah. Setahun terakhir ini malah kayak ga guna jaringannya. Dipake buat buka web aja nunggu berapa menit baru kebuka. Buat nonton video buffering sampe males nonton. Padahal lokasi ga jauh amat dari towernya telkomsel. Paling 2 km aja jaraknya. Memang plat merah ini ga pernah beres yah sama kepuasan pelanggan. Targetnya yg penting ada aja jaringannya. Ga peduli lagi sama kualitas jaringannya yg udah padat atau emang bermasalah. Padahal udah lapor berkali2 juga sama csnya
profile-picture
profile-picture
telkomselindiho dan i.macintosh memberi reputasi
2 0
2
profile picture
kaskus holic
16-06-2021 09:33
kalo malam makin ga beres akhir2 ini gan, tapi ane pake ByU anehnya malah lebih oke
0
profile picture
aktivis kaskus
16-06-2021 09:45
Harga paketnya semakin mahal, tapi kualitasnya semakin jelek.
0
profile picture
kaskuser
16-06-2021 13:07
klo ditempat ane mulai lemot sejak masuk bulan puasa
0
profile picture
16-06-2021 15:57
Kalo ditempat ane gak pernah lemot Telkomsel. Lancar terus.
0
profile picture
kaskus maniac
16-06-2021 16:13
Iya gan... ane juga ngerasain. Semenjak pandemi makin lemot di lokasi ane. Mungkin imbas banyak yg WFH dan SFH (belajar). Jadi bandwidth banyak kesedot.

Ane sekrg pake 3 buat inet. Telkomsel cuma buat telepon doank.
0
Memuat data ...
1 - 5 dari 5 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia