News
Batal
KATEGORI
link has been copied
402
Lapor Hansip
16-06-2021 08:05

Cerita Suami Bunuh Pemerkosa Istrinya, Peluk Sang Istri dan Memintanya Bersabar

Cerita Suami Bunuh Pemerkosa Istrinya, Peluk Sang Istri dan Memintanya Bersabar

KOMPAS.com - Anwar, mantan bos pengepul barang bekas di Desa Suka Merindu, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu ditemukan tewas pada Selasa (8/6/2021). Dari hasil olah TKP, ditemukan 13 tusukan di tubuh Anwar. Tak lama kemudian, polisi berhasil mengamankan pelaku, RD (23). Pembunuhan yang dilakukan RD dilatarbelakangi rasa marah karena istrinya, Ls (22) dua kali diperkosa oleh Anawar.

Peluk istri dan meminta bersabar

Saat ditemui Kompas.com, Ls mengaku diperkosa oleh Anwar sebanyak dua kali. Anwar juga mengancam akan membunuh Ls jika menceritakan kejadian tersebut kepada suaminya. Anwar sendiri adalah mantan bos suaminya saat bekerja sebagai pengumpul barang bekas. 

Ls diperkosa pertama kali oleh Anwar saat bulan puasa. Ketika kejadian, suaminya sedang mencari anjing untuk berburu. Pemerkosaan kedua terjadi setelah lebaran.

Anwar mengancam akan membunuh satu keluarga jika Ls menceritakan pemerkosaan yang dialamina. 

Anwar juga membujuk LS untuk meceraikan suaminya (RD) dan berjanji akan menikah Ls. Ls kemudian menyembunyikan kejadian tersebut. Namun karena tak tahan, ia pun menceritakan pemerkosaan yang ia alami kepada sang suami. 

Ls bercerita, saat mendengar ceritanya sang suami hanya memeluk Ls dan memintanya bersabar. "Saat tahu informasi saya diperkosa, suami saya (pelaku) memeluk saya dan mengatakan sabar," ujar Ls. Perempuan 22 tahun itu tak menyangka jika suaminya nekat membunuh mantan bosnya sendiri. 

Di hari kejadian, RD mengajak Anwar minum tuak sambil mendengarkan musik di rumah kontrakan RD. Saat Anwar mabuk dan di bawah pengaruh alkohol, SD langsung menusukkan pisau ke ulu hati Anwar secara mendadak. Mereka berdua kemudian berkelahi dan Anawar menghembuskan napas terakhirnya dengan 13 luka tusuk di tubuhnya. 

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kareskrim Polres Kepahiang, Iptu Welliwanto Malau. "Pelaku membunuh dengan motif dendam karena isterinya diperkosa 2 kali oleh korban," ujar Welliwanto saat ditemui di lokasi rekonstruksi pembunuhan di rumah kontrakan RD, Kamis (10/06/2021).

"Ayah Botak Sekarang"

Saat rekontruksi pembunuhan, Kamis (10/6/2021), Ls terlihat memendam duka mendalam. Polisi pun memberikan kesempatan Ls dan anaknya bertemu dengan RD. Air mata dari Ls tak kuasa dibendung saat ia memeluk RD. 

Sementara anaknya tampak tegar dan meledek rambut ayahnya yang sudah dibotak. "Ayah botak sekarang," kata anak RD sambil tertawa. Iptu Welliwanto menyebutkan rencananya keluarga RD akan pindah dari desa tempat tinggalnya karena malu.

Sembari keluarga pindah ia harapkan ada dampingan penanganan traumatik pada psikologis anak dan isteri RD. 

RD telah ditetapkan sebagai tersangka dan dikenakan Pasal 340 jo Pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman mati. "Kami melihatnya pelaku merencanakan pembunuhan itu. Makanya kita kenakan pasal 340 jo pasal 365 KUHP," jelas Welliwanto.

https://regional.kompas.com/read/202...tanya?page=all

Membunuh memanglah salah akan tetapi yang dibunuh ini kelakuannya sungguh bejat dan layak untuk dibunuh. 

Pemerkosaannya pun jikalau dilaporkan ke polisi mungkin.. *ya tahulah kita semua bakal pending gak jelas apalagi keluarga ini dilihat dari keluarga tak berada, sedang yang bakal dilaporin itu seorang bos orang berduit.






Diubah oleh kaskus.infoforum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 85 lainnya memberi reputasi
86
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Cerita Suami Bunuh Pemerkosa Istrinya, Peluk Sang Istri dan Memintanya Bersabar
16-06-2021 08:15
Secara moral gw dukung si pelaku...buat si korban, mampus kau, buat wereng... Klo di balik keadaannya terjadi ke salah satu dr mereka gmn coba
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lubizers dan 54 lainnya memberi reputasi
55 0
55
profile picture
kaskus maniac
16-06-2021 19:22


People's justice
0
profile picture
kaskuser
16-06-2021 19:54


Komen ane terwakilkan
2
profile picture
kaskus addict
16-06-2021 21:02
Sudah banyak kejadian pelaku pemerkosaan ke anggota keluarga polisi berakhir dengan ending pelaku berusaha kabur dan melawan petugas.

Polisi kemudian terpaksa menembak mati pelaku.

0
profile picture
kaskus addict
17-06-2021 00:51
@.soroga. oh alasannya "melawan petugas"
0
profile picture
kaskus addict
17-06-2021 09:11
klo kata bokapnya temen ane , bisa sih di BAP dibilang melawan petugas, padahal mah suka suka aja tembak mati
0
Memuat data ...
1 - 5 dari 5 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia