Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
109
Lapor Hansip
15-06-2021 22:03

Bukan Main, Pejabat Daerah Nias Terjaring Razia Narkoba Bersama 5 Wanita Muda!


Bukan Main, Pejabat Daerah Nias Terjaring Razia Narkoba Bersama 5 Wanita Muda!

Narkoba, zat adiktif yang peredarannya sangat dilarang di negara ini. Baik sebagai, pemakai, penjual, pengedar, pemasok atau kurirnya sekalipun jika tertangkap akan dikenai hukuman yang cukup berat. Pelarangan benda itu bukan tanpa sebab, zat terlarang jika digunakan akan menimbulkan kecanduan, terlebih jika dikonsumsi dengan cara berlebihan dan tanpa pengawasan tenaga medis yang berkompeten.

Dalam dunia kesehatan, ada beberapa jenis jenis zat adiktif yang digunakan untuk alasan medis, tapi akan menjadi keliru jika orang awam menggunakannya sebagai obat-obatan yang justru bisa mneghilangkan akal sehat. Seperti kita tahu selain kecanduan, zat adiktif yang ada dalam narkoba sedikit demi sedikit bisa merusak organ tubuh dan mengganggu fungsinya cepat atau lambat.


saat penggerebekan



Pelarangan dengan sansi berat diharapkan orang untuk lebih memperhatikan efek buruk dari benda haram tersebut dari pada manfaatnya. Tapi jika kemudian ada pejabat daerah yang tertangkap sedang menggunakan barang terlarang ini, menurut ane ini adalah 'lelucon' yang sangat tidak lucu untuk dipertontonkan dan dijadikan contoh untuk para generasi muda.


Quote:
Bukan Main, Pejabat Daerah Nias Terjaring Razia Narkoba Bersama 5 Wanita Muda!



Seorang abdi negara, pejabat daerah yang dipilih oleh rakyat malah melanggar aturan yang seharusnya tidak dia langgar. Kebodohan macam apa ynag ingin ditunjukkan oleh para pejabat yang semakin banyak mempertontonkan sikap tidak terpujinya di depan masyarakat. Berpesta narkoba 4lelaki dewasa dan 5 wanita dewasa (dengan pakaian yang agak terbuka), membuat ane menduga-duga jika selain pesta narkoba berkemungkinan ada selingan dengan pesta sex yang semua orang sepakat bahwa keterkaitan keduanya sangat erat dalam hal itu.



Ada kejadian lucu dalam penggerebekan, dimana saat sang pejabat awalnya mengelak dan hanya mengaku sebagai ASN biasa, mungkinkah malu atau apapun alasannya tetap menurut ane tidak menunjukkan sikap seorang ksatria sejati. Berani berbuat seharusnya berani tanggung jawab, dan siap dengan semua konsekuensinya jika kemudian akan dilanjutkan dalam proses hukum.


Quote:Bukan Main, Pejabat Daerah Nias Terjaring Razia Narkoba Bersama 5 Wanita Muda!



Ane berharap (mudah-mudahan) hukum bisa tajam ke atas untuk beberapa kasus, karena ane yakin pada waktunya hukum negara ini akan memiliki ketegasan dalam penegakan keadilan dengan tidak memandang seorang pejabat yang sedang berpesta narkoba di tempat mewah karena hukum akan terlalu runcing jika hanya 'hunjamkan' pada seorang pencuri singkong yang mencuri karena kelaparan. 

Sekian dari ane, semoga bisa diambil hikmahnya, sampai jumpa di thread selanjutnya.

emoticon-terimakasih

sumber referensi



profile-picture
profile-picture
profile-picture
archangela13 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Bukan Main, Pejabat Daerah Nias Terjaring Razia Narkoba Bersama 5 Wanita Muda!
15-06-2021 22:05
Pake sensor segala sih

Bukan Main, Pejabat Daerah Nias Terjaring Razia Narkoba Bersama 5 Wanita Muda!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cucigosok dan 16 lainnya memberi reputasi
16 1
15
Memuat data ...
profile picture
kaskus maniac
16-06-2021 11:28
@neovus cocok dah gan hahahaha
0
profile picture
kaskuser
16-06-2021 12:56
@machin akur emoticon-Salaman
1
profile picture
aktivis kaskus
16-06-2021 13:17
Baju kuning oke punyaa, mirip ma cem ceman gw jaman di medan, pas, ga suka yg over toge, udah pengalaman, dia lg engas gw kebekep hmpir sesak nafas
3
profile picture
kaskus maniac
16-06-2021 15:50
Kasihan yg paling kanan gak ada yg ngobrolin 😌 tampaknya galak nih di ranjang 🤭
1
profile picture
aktivis kaskus
16-06-2021 16:33
@antonov07 tampak sok jaim, tp kalo dirangsang dikit n pas, langsung ganas, penyuka wot
0
profile picture
kaskus maniac
16-06-2021 17:01
@dewakata makasih triknya suhu, salim 🙏🏼
0
profile picture
kaskus addict
16-06-2021 18:41
0
profile picture
kaskus addict
16-06-2021 20:04
Saat gerebeg, yang nomer dua lagi kenceng banget tuh kek nya

Pasti bete tuh

emoticon-Leh Uga
0
Memuat data ...
21 - 28 dari 28 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia