Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
5552
Lapor Hansip
16-02-2021 15:01

Desa Misterius Di Pedalaman Kalimantan [ Tamat ]

Desa Tumbal Misterius Di Pedalaman Kalimantan

Salam lekum agan sista semua.

Setelah hampir 10 tahun hiatus, akhirnya ane bikin thread lagi di kaskus. Agak canggung juga, karena sudah 1 dekade cuman sesekali berkunjung. Cuman kali ini ane mau bikin cerita, tentang pengalaman seorang kawan yang menemukan hal ganjil ketika ada project di salah satu desa di pedalaman Kalimantan.

Jadi ceritanya bakal ane jabarin satu-satu di bawah emoticon-Cool

Quote:beberapa gambar ane comot dari google sebagai ilustrasi, bukan dokumentasi pribadi.


Quote:Update teratur tiap malam Senen dan malam Jumat pukul 19.00. wib


Quote:Saya mohon dengan sangat untuk tidak meng Copy Paste cerita ini. Semoga agan dan sista yang budiman bersikap bijaksana, dan bisa menghargai karya orang lain. Terima kasih


Quote:


















































Diubah oleh benbela
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ariauliaprad157 dan 252 lainnya memberi reputasi
245
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Desa Tumbal Misterius Di Pedalaman Kalimantan
06-06-2021 19:00
Quote:Original Posted By benbela


Bab 40 : Api, Darah dan Air Mata

Part ini bisa dinikmati dalam versi novel fisik. Makasih 😁🙏



Sekrol bawah ye 😁
Diubah oleh benbela
profile-picture
profile-picture
profile-picture
marvina11 dan 82 lainnya memberi reputasi
82 1
81
Memuat data ...
profile picture
aktivis kaskus
07-06-2021 14:23
@Koropockle @benbela @bonita71 Enggak pake drone. Enggak pake pistol.

Pakai senjata pusaka.
Pakai ilmu-ilmu serangan berbasis elemen alam.

Kalau cuma saling obok-obok jerohan sambil mencak-mencak, Sista @bonita71 yang sudah jago tarik-tarik rambut sambil mencak-mencak juga bisa.
3
profile picture
kaskus addict
07-06-2021 14:57
Terbukti dg kata2 Pak Tingen untuk tidak percaya pada siapapun didesa itu, karena dia sudah bisa menebak siapa yg ada dibalik peristiwa mengerikan selama ini.
Kasihan bener Tambi Nyai bertahun2 berada dibawah tuduhan keji sampai anaknya sendiri hilang kepercayaan terhadapnya.
4
profile picture
kaskuser
07-06-2021 15:01
Ahhh tidakkkk
emoticon-Cape d... emoticon-Hoax

@biohex





2
profile picture
aktivis kaskus
07-06-2021 15:07
@bonita71 Lha, Sista kan sering tarik-tarik rambut sambil mencak-mencak, cuma bedanya kalau dulu itu tarik-tarikan rambut sambil mencak-mencak melawan kutu rambut. Lebih gokil lagi, tarik-tarik rambut sambil mencak-mencak melawan kutu pelakor.

Kalau ini kutu kuyang. Wkwkwkwkw....
2
profile picture
kaskuser
07-06-2021 15:12
emoticon-Om Telolet Om!
2
profile picture
newbie
07-06-2021 17:07
Pikiran ane sudah terbentuk,yg namanya kuyang ya jahat.memang ada yg gak menghisap darah manusia,cuma darah binatang aja,makanya tambi nyai wajahnya tetap tua,biasanya salah satu alasan jadi kuyang biar awet muda.jadi pikiran ane tetap kuyang jahat.gak ngira bakal ada 2 kuyang bertarung diendingnya.gan @benbela emang jago bikin alurnyaemoticon-Hammer2
3
profile picture
aktivis kaskus
07-06-2021 18:10
@benbela @momo3231 Kalau Agan melihat ilmu kuyang pada saat ini, maka "memang benar, terlihat jahat".
Tapi, kalau Agan melihat ilmu kuyang pada masa lampau, maka ane katakan enggak jahat.
2
profile picture
kaskus holic
07-06-2021 18:29
@benbela @momo3231 @biohex
Pernah baca dimana, lupa ane....

Konon ilmu kuyang itu asalnya dari dewi dorga ( dewi keabadian ), pengamal ilmu itu akan berumur panjang n awet muda selama masih mengkonsumsi sesuatu di waktu2 tertentu. Sesuatu itu bisa berupa janin bayi, ari2 bayi, darah mens dll.

Mungkin cak rahman yg lebih paham dg hal ini.
3
profile picture
aktivis kaskus
07-06-2021 18:39
@benbela @momo3231 @waroxz76 Hanya ada 3 ilmu kanuragan yang bisa kekal abadi. 3 ilmu ini bukanlah bersifat ilmu gaib, tetapi ilmu ini bersifat kolaborasi secara penuh. Disini ane memakai istilah kanuragan, bukan ilmu gaib, karena disitu sudah terdapat proses penggabungan seutuhnya antara pelaku ilmu (bangsa manusia) dengan bangsa jin (permisi, mohon maaf) Ka***q (bangsa jin). Energi metabolisme manusia dan energi aura manusia telah dilakukan sabotase seluruhnya oleh bangsa jin tersebut.

Ilmu anti raga mati/ ilmu abadi
3
profile picture
kaskus addict
07-06-2021 18:44
@biohex Ka.. mau ilmu forever young tanpa bersekutu sm jin hahaha..🤣. Ur trit ntr ya baru smp rumah nih
2
profile picture
kaskus maniac
07-06-2021 18:49
@makgendhis @biohex bayar aja dokter buat awet muda...suntik ini itu anu, oplas juga...😀
Kalo gak gitu jadi aja wolverine...😀 😀 😀
3
profile picture
aktivis kaskus
07-06-2021 18:51
@benbela @momo3231 @waroxz76
Perihal Dewa/ Dewi :
Pada era lampau banyak ditemui dengan aneka sosok yang kita sebut sebagai Dewa/ Dewi. Karena, memang pada saat itu, masyarakatnya merasa bahwa mereka berkemampuan fantastis. Kemampuan ini jarang ada orang-orang yang memiliki. Seperti memanggil hujan, terbang sana-sini, membantu permasalahan, dll...

Paradigma


Dewa-Dewi ini bukanlah ngajarin masalah mistis, tetapi ngajarin teknologi.
Pengen bukti?
Datang saja ke gunung Padang (Cianjur).
1
profile picture
kaskus holic
07-06-2021 18:51
@benbela @momo3231 @biohex
Nomor 2. Ilmu pancasona aka rawarontek kah ?

Baru tahu ane klo ada yg kembali pulih setelah terkena air dan angin, selama ini hanya tanah saja.

Klo ttg legenda Syarif Tambakyoso yg klo mati terbunuh tapi akan hidup lagi setelah namanya diteriakkan oleh ibunya itu termasuk yg mana cak ?
4
profile picture
kaskus holic
07-06-2021 18:54
@biohex @makgendhis
Ane jg lagi marathon tritnya cak rahman mak, byk membuka wawasan kita yg selama ini hanya tahu klo ilmu2 gaib itu hanya krn campur tangan bangsa jin, tapi ternyata manusia oleh Allah telah dibekali sesuatu yg jauh lebih dahsyat ( Masya Allah ).
2
profile picture
kaskus addict
07-06-2021 18:55
@biohex @benbela @momo3231 @waroxz76 hmmm... bisa diibaratkan kyk "eternals" d MCU ya gan... ane pernah baca juga d slh satu thread d kaskus kl mahluk dr planet lain yg dateng k bumi juga berwujud astral...ane bingung itu golongan jin apa gmn ya? Wallahualam bishawwab...
emoticon-Shakehand2
2
profile picture
kaskus addict
07-06-2021 18:56
@waroxz76 Betul gan, ane aja kaget pas baca bagian tersebut. Banyak pelajaran yg bisa dipetin di threadnya Ka Rachman @biohex 😇🙏
2
profile picture
kaskus addict
07-06-2021 18:56
@slametfirmansy4 hahaha... laser aja yg cepet dah 😂😂
2
profile picture
newbie
07-06-2021 18:59
Makin puyeng ane gan emoticon-Ngakak. Coz ane memang gak mendalami sampai kek gimana gitu emoticon-Hammer2
2
profile picture
aktivis kaskus
07-06-2021 19:14
momo3231


@momo3231 Mohon maaf, Gan emoticon-Maaf Agan Ane hanya ingin meluruskan saja. Sebab, ane enggak ingin jerih payah orang-orang dimasa lampau itu dicap jahat/ sesat.

Mohon maaf, ane pengen berbagi (bersifat info secara umum/ general ; bukan ajang pamer). Ane yakin bahwa pasti disini ada Fulan yang bertanda ada goresan di leher. Mohon maaf kepada Fulan tersebut, karena telah lancang berbagi info emoticon-Maaf Agan
Kalau ntar kejadian seperti ini, bisa-bisa seperti film Naruto lagi... (niat awal Six Sage Path disalah artikan oleh beberapa generasi penerusnya) emoticon-Cape d...

Biohex pada 06-05-2021 05:54



2
profile picture
kaskus maniac
07-06-2021 19:15
Gasssss
1
Memuat data ...
21 - 40 dari 72 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
wayah-surup
Stories from the Heart
back-to-black
Stories from the Heart
langkah-kecil-kecil
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Heart to Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia