Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
5549
Lapor Hansip
16-02-2021 15:01

Desa Misterius Di Pedalaman Kalimantan [ Tamat ]

Desa Tumbal Misterius Di Pedalaman Kalimantan

Salam lekum agan sista semua.

Setelah hampir 10 tahun hiatus, akhirnya ane bikin thread lagi di kaskus. Agak canggung juga, karena sudah 1 dekade cuman sesekali berkunjung. Cuman kali ini ane mau bikin cerita, tentang pengalaman seorang kawan yang menemukan hal ganjil ketika ada project di salah satu desa di pedalaman Kalimantan.

Jadi ceritanya bakal ane jabarin satu-satu di bawah emoticon-Cool

Quote:beberapa gambar ane comot dari google sebagai ilustrasi, bukan dokumentasi pribadi.


Quote:Update teratur tiap malam Senen dan malam Jumat pukul 19.00. wib


Quote:Saya mohon dengan sangat untuk tidak meng Copy Paste cerita ini. Semoga agan dan sista yang budiman bersikap bijaksana, dan bisa menghargai karya orang lain. Terima kasih


Quote:


















































Diubah oleh benbela
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ariauliaprad157 dan 252 lainnya memberi reputasi
245
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Desa Tumbal Misterius Di Pedalaman Kalimantan
04-06-2021 20:25
Berarti kuyang ini bukan golongan makhluk halus ya? Semacam ms.k mr.poci kan ga bisa disentuh karena memang 100% energi

Nah kalo kuyang kan memang tubuh asli manusia yang mengandung material dan energi artinya bisa disentuh begitu? Kalo dilempar batu terus kena palanya bisa benjol alias ga tembus?
Diubah oleh deriandroid18
profile-picture
profile-picture
profile-picture
calleaa dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Memuat data ...
profile picture
kaskus addict
06-06-2021 19:36
Praktek supranatural kan beda2 tiap daerah dan tujuannya, intinya kuyang menurut ane sih manusia yg melakukan praktek supranatural.
Mendingan kuyang mah bisa terbang walaupun nyangkut2, nah disini (jawa) coba kaya babi ngepet sama kolor ijo, jalan kaki pada.
2
profile picture
kaskus holic
06-06-2021 22:01
@deriandroid18 @makgendhis
Seriusan mak ? Hobby yg aneh bin menantang maut, tapi pastinya temennya mak itu punya pegangan ilmu gaib jg.

Trus klo dah dapet maw diapain itu kuyangnya mak ?
2
profile picture
kaskus holic
06-06-2021 22:02
@deriandroid18 @marxco67
Kayak di pilem2 kartun gitu ya gan....wkkwkwk
1
profile picture
kaskus addict
06-06-2021 22:04
@waroxz76 Hehe iya gan, beliau menguasai ilmu gaib. Setau ane, beliau minum minyak bintang utk kebal. Ane dl sempat ditawari minyak bintang n buluh perindu asli tp ane tolak, atuuuut... Wxwx kaga tau mau diapain tu kuyang, emang orangnya penantang adrenaline sih emoticon-Toast
1
profile picture
kaskuser
06-06-2021 22:05
@waroxz76 @deriandroid18 kyk di sinetron. Agak2 mbulet gt.. Ujung2nya mak bedunduk kecele smua.. emoticon-Ngakak
Yg bnr dikira salah, yg salah dikira bener. Kan sinetron bgt.. emoticon-Ngakak
1
profile picture
kaskus holic
06-06-2021 22:08
@makgendhis @deriandroid18 @marxco67
Pake sistem sensornya kelelawar gan, semacam radar (pantulan dari frekuensi yg dikeluarkan si kelelawar jika mengenai suatu benda)
2
profile picture
kaskus holic
06-06-2021 22:10
@marxco67 @deriandroid18 @makgendhis
Kayaknya rambutnya kuyang yg awut2an nyangkut ke sesuatu....
2
profile picture
kaskus maniac
07-06-2021 11:39
ane pernah baca kelemahan kuyang itu justru di badannya.
cari badannya, trus lubang di lehernya iti dikasih pecahan beling.
tar kepalanya gak bisa balik.
kalo kepalanya gak bisa balik, tar lama2 makin lemah trus mati
4
profile picture
kaskus addict
07-06-2021 11:55
@ANUStertusuk setau ane lehernya ditusuk bambu kuning gan bukan beling✌️
3
profile picture
kaskus maniac
07-06-2021 12:18
@makgendhis ya pokoknya dihalang2in biar kepalanya gak bisa balik. lehernya di cor beton kalo perlu emoticon-Ngakak
3
profile picture
kaskus addict
07-06-2021 12:28
@ANUStertusuk hahahaha gaib lawan gaib gan.. kl pake cor beton ntr malah jadi perumahan kuyang anti gempa emoticon-Ngakak
3
profile picture
kaskus holic
07-06-2021 12:31
@ANUStertusuk @makgendhis
Atau ditusuk pake bambu kuning atau pedang pusaka dari jerohan bagian bawah tembus ke kepala kuyang.
(pernah baca di tritnya gan imam aka juraganpengki saat tour ke bali)
4
profile picture
kaskus maniac
07-06-2021 12:32
@waroxz76 @makgendhis
juraganpengki ini yg id nya pengkhianat itu ya? lama gak main2 ke forsup
2
profile picture
kaskus addict
07-06-2021 12:50
@ANUStertusuk @waroxz76 kayanya beda id deh ka
1
profile picture
kaskus addict
07-06-2021 12:51
@waroxz76 @ANUStertusuk bukan tubuhnya ya gan? setau ane tubuhnya aja yg ditusuk 😁
1
profile picture
newbie
07-06-2021 17:02
Beling sama paku,klo cerita2 ditempatku.dah gak bisa balik dia ktnya
2
profile picture
kaskus holic
07-06-2021 17:45
@makgendhis @ANUStertusuk
Bukan bro, nama realnya imam, id kaskusnya juraganpengki, tapi sepertinya dah gak aktif lagi ngaskus.
2
profile picture
newbie
12-06-2021 01:44
Emng diluar nalar sih gan tpi klo kita liat langsung gua yakin kalian pasti percaya, dulu waktu msi TK Gua juga tinggal di Nangatayap Kab. Ketapang KALBAR klo udh msuk ke pedalaman sekali gann beuhh orng disana ilmunya emg kuat kuat bgi mereka dan cerita kuyang pun ad juga gan. Jdi klo dikampung orng jga sikapa aja gann
1
Memuat data ...
41 - 58 dari 58 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
jodohmu-ada-di-sekitarmu
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Stories from the Heart
Heart to Heart
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia