Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
5547
Lapor Hansip
16-02-2021 15:01

Desa Misterius Di Pedalaman Kalimantan [ Tamat ]

Desa Tumbal Misterius Di Pedalaman Kalimantan

Salam lekum agan sista semua.

Setelah hampir 10 tahun hiatus, akhirnya ane bikin thread lagi di kaskus. Agak canggung juga, karena sudah 1 dekade cuman sesekali berkunjung. Cuman kali ini ane mau bikin cerita, tentang pengalaman seorang kawan yang menemukan hal ganjil ketika ada project di salah satu desa di pedalaman Kalimantan.

Jadi ceritanya bakal ane jabarin satu-satu di bawah emoticon-Cool

Quote:beberapa gambar ane comot dari google sebagai ilustrasi, bukan dokumentasi pribadi.


Quote:Update teratur tiap malam Senen dan malam Jumat pukul 19.00. wib


Quote:Saya mohon dengan sangat untuk tidak meng Copy Paste cerita ini. Semoga agan dan sista yang budiman bersikap bijaksana, dan bisa menghargai karya orang lain. Terima kasih


Quote:


















































Diubah oleh benbela
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ariauliaprad157 dan 252 lainnya memberi reputasi
245
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Desa Tumbal Misterius Di Pedalaman Kalimantan
04-06-2021 20:25
Berarti kuyang ini bukan golongan makhluk halus ya? Semacam ms.k mr.poci kan ga bisa disentuh karena memang 100% energi

Nah kalo kuyang kan memang tubuh asli manusia yang mengandung material dan energi artinya bisa disentuh begitu? Kalo dilempar batu terus kena palanya bisa benjol alias ga tembus?
Diubah oleh deriandroid18
profile-picture
profile-picture
profile-picture
calleaa dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
profile picture
kaskus addict
04-06-2021 20:32
Bantu jawab ya.. Yup kuyang itu bukan jin tapi manusia yg sudah bersekutu sm kegelapan.. Karena dia berwujud fisik ya kl dilempar batu pasti benjol gan. Cuma orang kl udh liat kuyang ya bakal kabur duluan emoticon-Takut
3
profile picture
kaskus addict
04-06-2021 20:37
Kalo palanya kenapa-kenapa misalnya lagi melayang kejedot pohon besar apakah badannya juga ikut merasakan sakit kah?

Secara badannya kan sudah terpisah dan ga berada di tempat yang sama dengan kepalanya

Atau meskipun kepala dan badan terpisah masih tetap terkoneksi?
1
profile picture
kaskus addict
04-06-2021 20:43
@deriandroid18 nah ini ane kurang paham, soalnya ane bukan kuyang gan 😁. Mungkin ada agan lain yg lbh paham.
1
profile picture
kaskus addict
04-06-2021 20:48
@makgendhis coba tolong dimensyen temennya yang ahli perkuyangam 🤣
1
profile picture
kaskus addict
04-06-2021 20:52
@deriandroid18 hahahaha ada kenalan ane di daerah Tanjung Kalsel, Beliau hobinya berburu kuyang 😁. Sayang udh lost contact. Ane dl kl mau masuk ke hutan selalu ditemani sm Beliau biar aman 😎🤣🤣
1
profile picture
newbie
04-06-2021 22:23


Ane gak yakin ente sempet buat nyambit tu kuyang gan emoticon-Ngakak
1
profile picture
kaskuser
04-06-2021 22:26
@deriandroid18 sepemikiran sih...
Kok bisa ya kuyang terbang melayang tanpa kejedot. Secara rute yg dilalui rata2 hutan belantara. Bisa bayangin ga sih, terbang meliuk2 hindari batang, dan pohon. Eh.., tau2 "jeduk" terus lihat kanan kiri, ada yg lihat ga?
Mau garuk2 atau usap2 jg ga bisa, lha wong tanganya kepisah🤔
3
profile picture
kaskus addict
04-06-2021 22:34
@marxco67 @deriandroid18 kuyangnya make gps super canggih gan makanya g pernah kejedot emoticon-Ngakak
1
profile picture
kaskuser
04-06-2021 22:36
@makgendhis @deriandroid18 bkn gps, lbh tepatnya sensor jarak. Kyk mobil2 jaman skrg, yg ada sensor parkirnya. Barangkali kyk bgtu ya emoticon-Ngakak
2
profile picture
kaskus addict
04-06-2021 22:37
@marxco67 @deriandroid18 hahaha iya bener. Eiits tapi ada tuh cerita dari agan siapa (ane lupa), temenny nemuin kepala kuyang nyangkut di semak2 emoticon-Ngakak. Sensor jarak eror kapten hahaha
2
profile picture
kaskuser
04-06-2021 22:40
@makgendhis @deriandroid18 hwkwkwkwk....
Masa sih di semak2.. emoticon-Ngakak
Coba kalo di ujung dahan, bisa buat angreman burung2 tuh.. emoticon-Ngakak
3
profile picture
newbie
04-06-2021 22:42
@deriandroid18 sepemikiran sih...
Kok bisa ya kuyang terbang melayang tanpa kejedot. Secara rute yg dilalui rata2 hutan belantara. Bisa bayangin ga sih, terbang meliuk2 hindari batang, dan pohon. Eh.., tau2 "jeduk" terus lihat kanan kiri, ada yg lihat ga?
Mau garuk2 atau usap2 jg ga bisa, lha wong tanganya kepisah🤔

Ngakak njir emoticon-Ngakak
2
profile picture
kaskus addict
04-06-2021 22:42
@marxco67 iya serius.. trus tu kuyang minta tolong dilepasin dan janji akan ngasih apapun yg tu orang minta. Eh tu orang minta air putih (yg nemuin msh anak2) emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
2
profile picture
kaskuser
04-06-2021 22:43
0
profile picture
newbie
04-06-2021 22:49
Denger2 kata orang2 ,Kuyang beraksi klo malam doang,klo siang dia nyungsep.semacam kek vampir gitu,gak bisa kena sinar matahari
2
profile picture
newbie
04-06-2021 22:51
Biasanya klo ketemu minta dianterin ke badannya,trus dijanjiin minta apa juga dikasih
2
profile picture
kaskus addict
04-06-2021 22:53
@momo3231 kl siang mereka aktifitas ky manusia gan.
2
profile picture
kaskus addict
04-06-2021 22:53
@momo3231 ada yg berani gitu? hahaha ane mah emoh emoticon-Takut
2
profile picture
newbie
04-06-2021 22:55
Kuyangnya ngomong,ane kabur wakakak..
2
profile picture
kaskus addict
04-06-2021 22:58
@momo3231 yee boro2 nunggu tu kuyang ngomong.. liat rambutnya aja pasti ane lsg ngibrit 😭😭😭
3
Memuat data ...
1 - 20 dari 58 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
5-meter-persegi
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia