Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
213
Lapor Hansip
02-06-2021 09:15

Sering dibilang Cantik! Ternyata 5 Artis Indonesia ini Dulunya Cowok

Gambar Sampul

Sering dibilang Cantik! Ternyata 5 Artis Indonesia ini Dulunya Cowok

Haaloo gan, Gimana nih kabar agan sistah semua dimari? Bae-bae ajakan pastinya. Pada Thread kali ini Ardiantg bakal membahas tentang Artis Cantek Indonesia yang dulunya adalah cowo.

Transgender di Negara +62 ini emang udah banyak banget gan, bukan hanya di kalangan Artis ataupun Seleb lagi gansist, ada juga yang daro golongan orang-orang bawah.

Gatau biar kenapa, yang pasti agan jangan sampe Tertipu dari penampilannya ya gan. Kan galucu kalo pas dibuka malah bikin agan Gemetar.

Mao tau siapa aja urutan artis atau Seleb-seleb Cantek yang Ternyata dulunya adalah cowo? Langsung aja yuuuk simak Threadnya dibawah.

1. Melly Bradley

Dulu Melly Bradley merupakan Orang pertama yang menyebut kalau Lucinta luna Merupakan Transgender. Dari situ juga nama Melly ini dikenal luas di Indonesia. Melly Bradley mengaku sendiri kalo dirinya pernah melakukan operqsi Transgender.


2. Dinda Syarif

Dinda Syarif dikenal karena dirinya mengaku secara blak blakan kalo dirinya merupakan Transgender. Bahkan dinda juga pernah mengikuti Kompetisi Miss transgender pada tahun 2018 lalu.


3. Dena Rachman

Ditahun 1990an Dena Rachman Merupakan penyanyi cilik dan pemain sinetron. Mempunya nama asli Renaldy, kini ia mengubah namanya menjaddi Dena Rachman. Dia mengaku bahwa dirinya yang sekarang bisa membuatnya nyaman. Hmmm gimana nih menurut gansist?


4. Millen Cyrus

Berbaliik jauh dengan yang laennye, Millen mengakui kalo dirinya masih dlm keadan cowo dan ggak akan operasi Kelamin menjadi Cewe atau melakukan Transgender. Namun penampilan dari Millen Cyrus inii memang lebih dikenal sebagai Wanita cantek.


5. Gebby Vesta

Gebby mengaku bahwa dirinya nggak malu menyebutkan kalo dia adalah Transgender. Dirinya juga nggak segan segan untuk membagikan foto lamanya yang masih cowo ke sosial media.

dirinya juga mengaku kalo dirinya yang beragama islam masih solat seperti layanya seorang laki laki.

Naaaaah itulah 5 Artis atau Seleb cantek yang ternyata dulunya adalah seorang Cowo. Gimana ni menurut agan sista disini semua? Berikan pendapat gansist di komentar ya.


Ditulia Oleh: Ardiantg
Referensi: Link 1, Link 2, Link 3, Link 4, link 5
profile-picture
profile-picture
profile-picture
edelweis111 dan 27 lainnya memberi reputasi
28
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Sering dibilang Cantik! Ternyata 5 Artis Indonesia ini Dulunya Cowok
02-06-2021 09:16
Pendapat Gansis semua gimana tentang Transgender?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
profile picture
kaskus maniac
02-06-2021 12:44
Nah kalo mnrt TS sendiri dr kelima tsb yg paling centong yg menong?
0
profile picture
kaskus addict
02-06-2021 12:53
@titoa.ja mksdnya gmn nih gan emoticon-Ngakak
0
profile picture
kaskus addict
02-06-2021 12:56
Penggemar Tante Ernie, silahkan kumpul disini .....emoticon-Selamat
0
profile picture
kaskus maniac
02-06-2021 12:58
@ardiantg centong = cantik, menong = mana


busyet, kok ane jd ngerti bhs ginian yack?! emoticon-Hammer22:
0
profile picture
kaskus addict
02-06-2021 12:59
@titoa.ja karna ane udh tau semuanye laki, ane malah agak geli gan liatnya
0
profile picture
kaskus addict
02-06-2021 15:09
Mereka semua sudah melakukan operasi Transfercase (dikira mobil kali) kecuali milendaru yang masih menyisakan tongkat perselingnya..emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
2
profile picture
kaskus maniac
02-06-2021 15:28
@ardiantg Lalu siapa yg paling bikin ente geli? emoticon-Big Grin
0
profile picture
kaskus addict
03-06-2021 14:20
@ardiantg nah kalo ente geli..
pertanyaan berikutnya ente lebis suka liat Dinda Syarif pake bikini atau Elliot Page (Ellen Page) Topless?
0
Memuat data ...
1 - 8 dari 8 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia