News
Batal
KATEGORI
link has been copied
188
Lapor Hansip
30-05-2021 14:53

Palestina: Israel Terus Permalukan Biden dengan Tingkatkan Agresi

Palestina: Israel Terus Permalukan Biden dengan Tingkatkan Agresi

RAMALLAH - Kementerian Luar Negeri dan Ekspatriat Palestina menyatakan kredibilitas pemerintah Amerika Serikat (AS) dipertaruhkan karena Israel terus membuat malu dengan meningkatkan aktivitas permukiman dan agresi terhadap warga Palestina.

Dalam pernyataan yang dilaporkan kantor berita Wafa, Kementerian Palestina mengungkapkan harapannya bahwa pemerintahan Biden akan berhasil mengatasi aksi-aksi Israel dengan menetapkan kredibilitas dan janji, dan dengan melaksanakan sikap dan kebijakannya.

“Upaya ini akan bergantung pada tindakan AS terhadap sikap keras kepada Israel di lapangan, sebelum pernyataan yang dibuat Blinken di Ramallah, Yerusalem, Kairo, dan Amman kehilangan pengaruhnya,” papar pernyataan Kementerian Palestina itu.

Kementerian Luar Negeri Palestina mengutuk persetujuan otoritas Israel membangun 560 unit permukiman baru di tenggara Betlehem.

Kementerian itu juga mengecam pengerukan lahan dan berbagai serangan yang sedang berlangsung di lahan penggembalaan dan pertanian di Al-Aghwar ash-Shamaliyah.

Kementerian Luar Negeri Palestina meminta Israel secara penuh dan langsung bertanggung jawab atas perluasan permukiman dan penyitaan tanah Palestina.

Palestina memperingatkan konsekuensi bencana pada peluang mencapai perdamaian berdasarkan solusi dua negara yang diakui dunia internasional.

https://international.sindonews.com/...esi-1622293514
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Palestina: Israel Terus Permalukan Biden dengan Tingkatkan Agresi
30-05-2021 16:27
Kalo ada orang Islam atou Arab, yang mau percaya penuh ke Israel, itu patut dipertanyakan otak dan keimanannya.

Israel itu emang tukang tipu dan tukang agressi. AS dan Inggris yang bantu dan dukung.

Fakta sejarah dari sejak 1948, Israel terus melakukan agressi tanah wilayah Palestina, sedikit demi sedikit tanpa pernah ada niat untuk berhenti.

Fakta sejarah tak terbantahkan, sebelum tahun 1948, lebih dari 2 ribu tahun, tak ada nama wilayah Israel di Timur Tengah.

Indonesia, sesuai amanah para founding father, yang tertulis dalam pembukaan UUD’45, jelas harus mendukung perjuangan rakyat Palestina. Karena jelas, Israel mendirikan negara haram illegal di wilayah Palestina dengan cara membunuh, mengusir dan merampok wilayah palestina dengan dukungan dan bantuan dari AS dan Inggris.

Presiden Soekarno pun sangat jelas memberikan dukungan buat Palestina, dan tidak pernah mengakui Israel sebagai sebuah negara.

Orang Indonesia, yang tidak mendukung Palestina, apalagi mendukung sang agressor Israel, maka dia adalah pengkhianat bangsa, pengkhianat UUD’45. Nggak layak tinggal di Indonesia. Harus hengkang dari Indonesia. Tinggal aja di bulan atou di Mars sana dengan bantuan dukungan tehnologi Israel yang dibangga banggakan oleh para pengkhianat bangsa ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ezareborn87 dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Memuat data ...
profile picture
kaskus maniac
12-06-2021 10:51
@kbeniadip
bisa jadi Goutama adalah muslim dan seorang Nabi.

karena berdasarkan hadits, ada ribuan nabi dan ada 314 rasul.

yang kedua, goutama sendiri tidak pernah menyebutkan bagaimana itu tuhan. dia juga tak ernah menyatakan dia adalah tuhan. cuman belakangan dia diperlakukan oleh pengikutnya sebagai penghubung ke tuhan.


kalo Einsten itu kan kombinasi antara Yahudi dan Kristen, nggak jelas agamanya apa?

kalo volta, emang ada yang klaim dia Islam?
0
profile picture
kaskus maniac
12-06-2021 10:54
@Make.Sense
udah nggak besisa lagi gua minum.

makanya gua tau banget, mana konsep ketuhanan yang logis dan simpel.

kalo elu kan, nggak jelas siapa nama tuhan elu, nggak jelas logikanya, gimana yang jelas jelas makhluk atau manuisa, kok dianggap tuhan.
0
profile picture
kaskus geek
12-06-2021 13:24
kalo gitu tongsamcong, wukong, patkai sama wutjing juga eslam kan gan?

ngoahahahaha...

emoticon-Leh Uga
0
profile picture
kaskus addict
12-06-2021 14:51
@The.Lord.of.Uni Emang GBLK lo! Hahaha. Akut lo mabok agamanya. LOL.

Kalau sesuatu yang logis, simpel & bisa dijelaskan oleh bahasa manusia, jelas itu bukan tuhan. Tuhan itu diluar nalar manusia. Manusia itu terbatas & tuhan itu tak terbatas.

Otak lo kalau mau ngomongin tuhan, bisa meledak otak elo. Tapi gpp sih, ga dipake juga kan? Hiya hiya hiya
0
profile picture
kaskus addict
12-06-2021 14:52
@kbeniadip @The.Lord.of.Uni Oi jangan bisanya ngeklaim oi. Ngakak gue. Goutama uclim??? Hahahaha. Ngakak gua
0
profile picture
kaskus holic
12-06-2021 16:43
@The.Lord.of.Uni

Copy-an ga selalu pake mesin fotocopy bego.. Ketik ulang juga namanya copy.. Copy = menyalin.

Udah lah, ente ga usah bolak balik pertanyaan, yg buat data udah menyatakan demikian, ente ga usah denial.
0
profile picture
aktivis kaskus
12-06-2021 16:44
@jaguarxj220
Masih lanjut juga
emoticon-Ngakak
0
profile picture
kaskus holic
12-06-2021 17:05
@palmox

Nyerah gw gan, keterlaluan ini overproud-nya..emoticon-Nohope
0
profile picture
aktivis kaskus
12-06-2021 17:36
@jaguarxj220

Kesimpulan yg ane paham ya

Rata rata mereka emang gitu, untuk nutupi.kelemahan pendapat dan keyakinan mereka biasanya mereka dilatih denial, ngotot(gobloknya ngotot), selagi masih kecil.
Dan dididik dengan logika seperti "kafir gak lebih pinter dari uclim" dengan embel2 ayat dll.

Pernah ane debat soal quran yg diklaim lengkap tapi ternyata tak bisa berdiri tanpa hadist, dan banyak cerita sejarah gak nyambung di quran akhirnya beberapa ulama comot di bible
(Cth: silsilah ismael ke muhammad)
Tapi ya alasan mereka
1.quran kami lengkap karena langsung dari sorga tak pernah diobah obah
3. Gak mungkin diturunkan quran kalo gak lengkap
4. Fitnah kalo quran ada perbedaan dulu dan sekarang

Walaupun ente kasi fakta sejarah mereka tetap gak nerima.. bahkan lari pembicaraan ke hal lain .

emoticon-Leh Uga
-1
profile picture
kaskus addict
12-06-2021 18:03
@jaguarxj220 @palmox Lah quran aja ada 31 versi. Di dubai pakenya apa, di afrika pakenya apa, di india pakenya apa, GA JELAS! Bahkan yang terbaru, quran di india mau direvisi yang ada ayat mengutip tentang teroris. GBLK asli! Kitab suci bs direvisi?? Bisalah, uclim doang yang bisa begitu.

emoticon-Hammer2
0
profile picture
aktivis kaskus
12-06-2021 18:24
@Make.Sense
Quran jaman sekarangt tuh mushaf mesir 1924. Dan banyak pertentangan soal otentik dengan mushaf asli (yg dikunyah kedelai)

Dan ada beberapa ayat membingungkan.
-1
profile picture
kaskus holic
12-06-2021 22:48
@Make.Sense @palmox

Memang awal mulanya Al-Quran itu ada banyak, baru disatukan oleh Khalifah Utsman.

https://www.republika.co.id/berita/p0ueqt313/awal-mula-khalifah-utsman-satukan-bacaan-alquran

Makanya bullshit lah yang bilang Al-Quran selalu sama sejak awal sampai sekarang.
Al-Quran selain yang disetujui Khalifah Utsman dihancurkan dan dibakar. Makanya jadi 1 versi, itupun masih ada beda2 sedikit.
0
profile picture
kaskus geek
12-06-2021 23:38
Paus Paulus uclim juga bukan gan?

emoticon-Leh Uga
0
profile picture
kaskus geek
12-06-2021 23:40
Steve Jobs, Bill Gates, Mark Zuckeberg, Jeff Bezos ampe Elon Musk juga kale ya?
0
profile picture
kaskus geek
12-06-2021 23:42
Kalo dewi Kwan Im gimana? uclim juga gak?
Palingan Sunwukong dulu ditampol buddha Julai gegara bolos ngaji kali ya?

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0
profile picture
Aktivis Reg. Banten Kulon
13-06-2021 01:12
Buset tengah malem gw bacain komen sebiji sebiji.

Ternyata bikin sedikit paham tentang doktrin seperti apa, haha.

Banyak kata kata yang sama kalau menyebut sesuatu yg tidak disuka.
0
profile picture
kaskus maniac
13-06-2021 11:16
@Make.Sense
Quote:Posted by [mention] [/mention] Make.Sense
@The.Lord.of.Uni Emang GBLK lo! Hahaha. Akut lo mabok agamanya. LOL.

Kalau sesuatu yang logis, simpel & bisa dijelaskan oleh bahasa manusia, jelas itu bukan tuhan. Tuhan itu diluar nalar manusia. Manusia itu terbatas & tuhan itu tak terbatas.

Otak lo kalau mau ngomongin tuhan, bisa meledak otak elo. Tapi gpp sih, ga dipake juga kan? Hiya hiya hiya

Dasar goblok elu.
Siapa juga yang mau dan bisa jelaskan apa dan gimana tuhan . . . .

Woi dungu, bedain antara tuhan versus konsep ketuhanan.
Woi dungu . . . .
Islam tidak pernah menjelaskan apa dan gimana tuhan.
Islam hanya menginformasikan . . .
ALLAAH tuhan, tidak ada sesuatupun yang setara dengan DIA.

Satu kalimat simpel singkat itu menunjukkan bahwa:
ALLAAH itu tidak bisa dipikirkan dan tidak bisa dimajinasikan. Apa yang dipikirkan tentang materi dan wujudNYA, maka itu bearti bukan materi dan wujudNYA. Apa yang engkau imajinasikan sebagai ALLAAH, maka itu bukan ALLAAH.
Manusia hanya bisa menyebut namaNYA, ALLAAH.

It is so simple, it is so logic.

Quote:Posted by @Make.Sense12-06-2021 14:52
@kbeniadip @The.Lord.of.Uni Oi jangan bisanya ngeklaim oi. Ngakak gue. Goutama uclim??? Hahahaha. Ngakak gua

Yang ngeklaim, siapa?
Gua cuman bilang, bisa jadi dia seorang nabi kalo dilihat dari konsep ketuhanannya.
Karena di Hadits disebutkan ada ribuan nabi, dan di AlQur’an disebutkan setiap kaum akan diturunkan nabi. Jadi, jangan berfikir nabi itu cuman dari Israel dan Arab doang.
0
profile picture
kaskus maniac
13-06-2021 11:18
@jaguarxj220
Quote:Posted by @jaguarxj220
@The.Lord.of.Uni

Copy-an ga selalu pake mesin fotocopy bego.. Ketik ulang juga namanya copy.. Copy = menyalin.

Lha, makanya itu, itu buku ada 123 halaman.
Di data elu, itu copian tahun 1340, dalam bahasa Arab.
dicopy dimana?,
siapa yang copy?
Terus, mana halaman yang laen?

Quote:Posted by @jaguarxj220
Udah lah, ente ga usah bolak balik pertanyaan, yg buat data udah menyatakan demikian, ente ga usah denial.

Lha, di data elu kan jelas itu,
Ada kurva Persian Gulf
Ada kurva OPEC.
Elu sebutin lah, negara mana angota OPEC, negara mana yang Persian Gulf.

Masalahnya, elu udah kadung nyebut Persian Gulf sebagai Midle East.
0
profile picture
kaskus maniac
13-06-2021 11:19
yang laen laen, tak perlu lah gua nanggepin kedunguan elu pada.
0
profile picture
kaskus addict
13-06-2021 11:54
@The.Lord.of.Uni Islam tidak pernah menjelaskan apa dan gimana tuhan.
Islam hanya menginformasikan . . .

Gue setuju banget kata kata lo nih! Mesjid isinya rendahin agama orang lain, poligami, terorisme, merasa paling bener, mentang2 banyak, cuih! Tau dari mana??? Gue denger sendiri. Sungguh agama yang damai, CHUUAAKKZZ!

Baju Koko aja di klaim sama kaum elo, padahal itu baju khas China. SATTTT!
0
Memuat data ...
121 - 140 dari 149 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia