News
Batal
KATEGORI
link has been copied
341
Lapor Hansip
30-05-2021 09:50

Ungkap Data Pribadi Motor yang Acungkan Jari Tengah, Pria Ini Viral Dihujat Netizen

Ungkap Data Pribadi Motor yang Acungkan Jari Tengah, Pria Ini Viral Dihujat Netizen

PIKIRAN RAKYAT - Kasus pengendara sepeda motor dengan kode plat nomor polisi AA yang acungkan jari tengah pada para pesepeda 1 kini memasuki babak baru.

Seorang netizen bernama Deddy Bram berusaha untuk membocorkan data pribadi dari pengendara motor plat AA tersebut.

Sementara itu, foto pengguna sepeda motor yang mengacungkan jari tengah dan banyak beredar di jagat maya bukanlah hasil jepretan Deddy Bram. Dalam laporan yang masuk ke ruang redaksi Pikiran Rakyat, Sabtu 29 Mei 2021, Nickita Ardhian Putra mengklaim sebagai pemilik foto tersebut.

Dari data yang dibocorkan oleh Deddy, diketahuilah jumlah gaji dan juga pajak dari si pengendara motor viral tersebut.

Dia yang juga pesepeda ini sempat mengunggah stories gaji dan pajak si pengendara motor melalui akun Instagramnya sebelum akhirnya dihapus.

Dalam unggahan Instagram Storiesnya, Deddy menjelaskan bahwa si pengendara motor plat AA memiliki tunggakan pajak motor 2 tahun dan 9 bulan.

Bahkan di dalam data yang dibeberkan oleh akun Deddy, dijelaskan juga jumlah denda yang harus dibayarkan oleh si pengendara motor plat AA.

"Positive thinking aja, mungkin beliau excited karena disuruh masuk pas hari libur nasional.

"Tau sendiri kan berdasarkan UU13/2003 dab KEP-102/MEN/VI/2004 soal upah lembur di hari libur nasional itu buat 8 jam pertama 2 kali upah sejam," kata Deddy dalam akunnya.

Tujuan Deddy membocorkan data tersebut sebagai serangan balik dari acungan jari tengah yang diberikan si pengendara motor plat AA terhadap pesepeda yang kemudian jadi viral.

Bukannya dapat simpati, pesepeda ini malah kena hujat karena dianggap kurang kerjaan bocorkan data pribadi seseorang.

"Sekarang anak sepeda banyak kegiatannya. Kadang ngerusuh di jalan, kadang ngitungin gaji orang," kata akun Twitter @jackjackparrr.

Ada juga komentar netizen lainnya yang menunjukkan betapa arogannya Deddy ini ketika memberikan komentar di akun Instagram viral.

"Ini jg salah satu komennya, arogan banget dikira ga ada manusia yang kerja di hari weekend," kata netizen lainnya.***

Disclaimer: Artikel diatas tayang pada 28 Mei 2021 pukul 18.30 WIB, dan mendapat perubahan foto dan isi pada 29 Mei 2021. Terdapat beberapa penyesuaian pada foto dan isi dari artikel di atas. Terimakasih.

https://www.pikiran-rakyat.com/nasio...tizen?&cf=1

Diubah oleh kaskus.infoforum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hoorray dan 39 lainnya memberi reputasi
38
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Ungkap Data Pribadi Motor yang Acungkan Jari Tengah, Pria Ini Viral Dihujat Netizen
30-05-2021 10:08
Waktu itu rombongan moge kayak geng motor
Sekarang rombongan sepeda mahal, kelakuannya juga sama aja
Najis mungkin brompton mereka melaju di jalur sepeda, harus di tengah jalan kayak jagoan
emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kepala.hitam46 dan 20 lainnya memberi reputasi
21 0
21
profile picture
kaskus maniac
30-05-2021 10:20
agak beda

rombongan moge {sebagian} bayar pajak kendaraan

kalo sepeda kan gratisan emoticon-Big Grin tapi belagu

ini yg bikin gak adil. harusnya sepeda dipajakin kalo mau lewat jalan gede . enak aja ngrebut jalur kendaraan lain yg bayar pajak tahunan
5
profile picture
kaskus addict
30-05-2021 17:12
@TOYIB moge ga smua bayar pajak jg
Itu yg STNK bodong banyak emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
3
profile picture
kaskus addict
30-05-2021 18:52
@TOYIB sepeda ada pajak tp hanya waktu pembelian, masalah jalan sudah ada aturan .... Tapi.... Pesepeda RB byk melalukan import gelap 😁😁😁 ujung2 ttp pesepada RB kebanyakan, g semuanya adalah emoticon-thumbdownemoticon-fuck
2
profile picture
kaskus addict
30-05-2021 21:37
Itu rombongan road bike bukan brompton om πŸ˜€
2
profile picture
kaskus addict
31-05-2021 05:37
@xrm.xrn @TOYIB bodong kena ta ngkap sama polisi gawat om, lah ini jelas2 gk ada hak jalan di aspalπŸ˜‚πŸ˜‚
1
profile picture
kaskus addict
31-05-2021 08:16
Dari jaman kerajaan sama saja kelakuan para saudagar dan bangsawan. Dulu mereka memamerkan kuda kuda terbaik mereka dan rakyat yang lewat harus menyingkir
2
profile picture
kaskus geek
31-05-2021 13:25
@vixlix gayanya udah kayak tour de france yak... pdhl balap sama tukang starling blom tentu menang.... emoticon-Ngacir
0
profile picture
kaskus addict
31-05-2021 19:26
[MENTION]anak manis[/MENTION] @vixlix gayanya doank itu tarik2an
Sama atlet indo solo jg paling keok emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
0
Memuat data ...
1 - 8 dari 8 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia