Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
487
Lapor Hansip
27-05-2021 18:42

Alvin Faiz Menikah di Usia 17 Tahun, Kini Digugat Cerai Istri! Imbas Nikah Muda?

Alvin Faiz, Putra dari Ustad Arifin Ilham sempat menghebohkan publik lima tahun lalu akibat keputusannya menikah muda. Dia menikah kala usianya baru menginjak usia 17 tahun. Perempuan beruntung yang mampu merebut hati Alvin adalah seorang perempuan berdarah Chinese bernama Larissa Chou.

Umur Alvin Faiz dan Larissa Chou terpaut beda usia 3 tahun. Larissa umur 20 tahun ketika dipersunting pria berparas rupawan tersebut. Semua media ramai memperbincangkan kecantikan Larissa Chou yang menawan. Dia juga sudah menjadi seorang mualaf sebelum menikah dengan Alvin Faiz.

Larissa Chou langsung merubah style berpakaiannya yang semula sexy menjadi syar'i. Netizen dibuat terkagum -kagum dengan totalitas Larissa dalam berhijrah.

Meskipun terganjal oleh restu orang tua dari Larissa Chou, mereka berdua tetap melanjutkan pernikahan mereka. Karena pihak dari mempelai pria amat mendukung pernikahan anak lelakinya tersebut. Sempat didapuk menjadi pasangan yang couple goals karena rumah tangganya yang harmonis, kini netizen justru dikejutkan dengan kabar keretakan mahlighai pernikahan Alfin Faiz dan Larissa Chou.

Alvin Faiz Menikah di Usia 17 Tahun, Kini Digugat Cerai Istri! Imbas Nikah Muda?
Alvin Faiz dan Larissa Chou

Netizen bertanya - tanya mengenai keputusan Larissa Chou yang melayangkan gugatan cerai kepada sosok pria yang nampak sempurna seperti Alvin Faiz. Namun sayang seribu sayang, Larissa Chou tetap bungkam dan belum mau memberikan klarifikasi atas urusan rumah tangganya tersebut.

Quote:Baca juga:


Banyak warganet yang bertanya : "Apakah karena orang ketiga atau poligami?" Dan Alvin Faiz pun membantahnya mentah - mentah. Yang pasti hubungan pernikahan mereka saat ini sedang tidak baik - baik saja.

Terlepas dari apapun penyebab gugatan cerai tersebut, ane hanya bisa mendoakan yang terbaik buat Alvin dan Larissa. Sayang sekali kalau mereka berdua mau menyerah dan memutuskan berpisah, sebab mereka sekarang telah dikaruniai seorang anak hasil buah cintanya selama lima tahun menikah.

Apakah ini imbas dari menikah muda? Ketika usia masih belum matang untuk mengarungi hal besar dan serius seperti pernikahan? Menurut ente gimana nih gansist?

Sumber : okezone.com
Diubah oleh adnanami
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hoorray dan 41 lainnya memberi reputasi
40
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Alvin Faiz Menikah di Usia 17 Tahun, Kini Digugat Cerai Istri! Imbas Nikah Muda?
27-05-2021 22:34
Menikah itu gk seenak yg dibayangkan..hrs penuh dgn kesabaran, keikhlasan dan tabah..hrs bs menerima kekurangan dan kelebihan pasangan sertaa keluarga masing".. banyak lika likunya n banyak cobaan nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
profile picture
kaskus geek
28-05-2021 05:33
Semua rumah tangga akan diuji ... tinggal kuat apa enggak aja
1
profile picture
kaskus addict
28-05-2021 06:07
Teruatama menerima kekurangan gan. Kalo kelebihan biasa take it for granted
2
profile picture
kaskuser
28-05-2021 08:00
@MemoryExpress setuju bangeett....emoticon-Add Friend (S) emoticon-Shakehand2
gk ada cerita rumah tangga adem ayem sampai kakek nenek ..
2
profile picture
kaskus geek
28-05-2021 11:08
@Milkymeong @MemoryExpress iya, pasti ada lah masa berantem2nya
1
profile picture
kaskus maniac
28-05-2021 11:36
@MemoryExpress ane jg setuju gan๐Ÿ‘
@Milkymeong harapan kita semua klo itu..semoga dan disemogakan๐Ÿคฒamin
1
profile picture
kaskus maniac
28-05-2021 11:38
@adnanami iya bnr..klo lempeng" aja katanya gk seru karna berantem bumbu cinta dlm rumah tangga ๐Ÿ˜‚itu katanya ๐Ÿ˜
1
profile picture
kaskuser
28-05-2021 11:48
Gw tiap hari debat bre ..tp malem ,ya kelon manehh..
2
profile picture
kaskuser
28-05-2021 14:09
@adnanami @mamabraddox malah mencurigakan kalau berumah tangga gk pernah ribut emoticon-Ngakak (S)
0
profile picture
kaskus geek
28-05-2021 14:13


Bener sih ini. Harus dipikir matang2
emoticon-Bingung
0
profile picture
kaskus maniac
28-05-2021 16:53
@djancoegs iya karena itu bumbu cinta dlm rmh tangga ๐Ÿ˜‚
0
profile picture
kaskus maniac
28-05-2021 16:54
@milkymeong ๐Ÿ˜‚ bosen jg klo gk ngrasain berangem 1x aja..๐Ÿ˜‚
0
profile picture
kaskus maniac
28-05-2021 16:56
@waferastor nah makannya cari calon yg bener" baik yg bs diajak hidup susah,seneng,yg syang ama mak babe loe,n liat bibit bebet bobot nya jg gan..jgn asal milih๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
1
profile picture
kaskus addict
28-05-2021 20:54


Btul bnget ganemoticon-Recommended Seller
0
profile picture
kaskus maniac
29-05-2021 12:50
@bodongamo huum๐Ÿ˜‚
0
Memuat data ...
1 - 14 dari 14 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia