News
Batal
KATEGORI
link has been copied
250
Lapor Hansip
27-05-2021 16:28

Analisis Pakar Gestur soal Curhat Felicia Tissue Di-ghosting Kaesang

Analisis Pakar Gestur soal Curhat Felicia Tissue Di-ghosting Kaesang


Jakarta - Felicia Tissue buka-bukan soal kisah asmaranya dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, yang telah kandas. Selain membawa nama Jokowi dan Iriana, Felicia mengaku neneknya sampai datang ke Istana Bogor untuk mencari penjelasan. Apakah yang dikatakan Felicia jujur?

Pakar gestur mencoba menganalisis gestur Felicia saat mengungkapkan kisahnya ini. Pernyataan Felicia dinilai jujur.

"Ini jujur secara pengalaman Felicia, ibunya bahkan neneknya yang usia 84 tahun saat itu ke Istana Bogor. Dalam pengertian, apa yang dikatakannya ini adalah sesuai dengan yang dialami," kata pakar gestur dan ahli deteksi kebohongan Handoko Gani, Kamis (27/5/2021).

Handoko Gani menjelaskan, dia adalah satu-satunya instruktur ahli deteksi kebohongan dari dunia sipil yang memiliki gelar diploma di bidangnya serta terotorisasi dalam penggunaan alat layered voice analysis (LVA).

Dia juga menyoroti pernyataan Felicia yang tak menyebut satu pun nama Kaesang. Menurutnya, ada emosi marah dalam bagian tersebut.

"Tidak ada satu pun nama Kaesang disebutkan. Tapi difrasakan sebagai putra bungsu bapak Jokowi. Ada emosi marah dan nyinyir. Ketika di bagian kenangan, yang keluar emosi sedih," ungkapnya.

Sebelumnya, Felicia buka suara soal permasalahannya itu melalui kanal YouTube-nya, Felicia Tissue, Rabu (26/5). Dia menyampaikan duduk perkara hingga permasalahan ini menjadi buah bibir publik.


Di-ghosting Kaesang

Felicia mengaku mulanya hubungannya baik-baik saja, bahkan Kaesang sudah meminta restu keluarga untuk meminangnya. Namun, tak ada angin, tak ada hujan, tiba-tiba Kaesang menghilang.

"Dengan keakraban tersebut yang dijalin sedemikian rupa, tentunya kehilangan mendadak putra beliau dari kehidupan saya bukanlah hal sepele yang bisa dipertimbangkan dan diperlakukan seperti beberapa hal politik yang sering waktu diabaikan dengan cara mendiam, tapi masalah saya ini harus diselesaikan secara kekeluargaan. No ifs and no buts (tidak ada jika dan tidak ada tapi)," ujar Felicia dengan tangis yang tampak tertahan.

"Pada akhir Desember 2021, putra beliau menelepon dan mengatakan secara langsung kepada saya keinginan untuk menikah dan sudah memberitahukannya kepada Bapak Jokowi. Putra beliau pun sudah meminta restu kepada orang tua saya. Dua minggu kemudian, putra beliau menghilang dan memblokir seluruh kontak seluler," imbuh dia.


Tak Ada Respons dari Jokowi-Iriana

Felicia pun berusaha mencari penjelasan. Sayangnya, tak ada respons, baik dari Kaesang, Jokowi, maupun Iriana. Padahal, kata Felicia, Kaesang aktif di Twitter.

"Walaupun saya sangat terpukul, saya berusaha menegarkan diri dan mencari cara untuk mengetahui apa yang sebetulnya terjadi dan mencoba untuk menghubungi putra beliau dengan berbagai cara dan kepada keluarga Bapak Jokowi, tapi dengan sesatnya tidak ada satu pun yang merespons," kata Felicia.

"Tidak ada satu pun yang merespons, dan Ibu Iriana pun mengganti kontak selulernya," imbuh dia.

Selain mencoba menghubungi, Felicia mengaku mengirimkan surat kepada Jokowi. Surat tangan tersebut dikirim langsung dari Singapura ke Indonesia. Namun lagi-lagi surat tersebut tak berbalas.

"Isi surat tersebut meminta hal ini diselesaikan secara kekeluargaan, karena dampaknya akan sangat berat bagi saya apabila tidak penjelasan dan penyelesaian dari pihak beliau. Sebagai wanita sederhana, saya tidak ingin kehidupan pribadi saya menjadi konsumsi media, apalagi ditambahi oleh hujatan hujatan yang seharusnya tidak terjadi. Namun sayangnya surat itu pun tidak direspons," kata Felicia.

Tak ada respons dari Kaesang dan keluarganya, badai pun tak bisa terbendung usai kedatangan sang nenek ke Istana Bogor juga tak digubris. Ditambah lagi, foto Kaesang dengan perempuan lain justru sudah beredar, padahal hubungannya dengan Felicia belum ada kejelasan.

Karena itu, ibu Felicia terpaksa mengunggah permasalahan ini ke media sosial. Sebab, menurut Felicia, itu adalah cara satu-satunya dia mendapatkan kejelasan. Namun ternyata cara itu juga tak berhasil. Dia mengatakan Kaesang dan keluarganya masih saja diam.

Felicia pun tampak beberapa kali menahan tangis saat berbicara. Suaranya terdengar tercekat saat mengungkapkan isi hatinya. Dia juga terlihat menyeka air mata di pipinya.


hot news!


Masih ngarep sama Kaesang Pangarep




Bonus....


Analisis Pakar Gestur soal Curhat Felicia Tissue Di-ghosting Kaesang
Diubah oleh KASKUS.HQ
profile-picture
profile-picture
profile-picture
toinxx08 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Analisis Pakar Gestur soal Curhat Felicia Tissue Di-ghosting Kaesang
27-05-2021 16:31
Ga pernah pacaran apa gimana ya? Abis putus ywd, ga ush mewek pake masih ngejer2, bawa2 jokowi ma iriana, opo coba toh non? Aneh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 15 lainnya memberi reputasi
12 4
8
Memuat data ...
Post ini telah dihapus oleh KS06
profile picture
kaskus addict
27-05-2021 21:24
@CAMATcabul temenny mau dkash masa depan ga bang?

Klo mau ane bs ksh masa depan

Wkwk
0
profile picture
kaskus geek
27-05-2021 21:25
Mbak nois kena gangbang emoticon-Frown

Hajar terus mbak, sebagai penggemar, ane cuma bisa kasih support emoticon-Malu























































emoticon-Belgia
0
profile picture
kaskus addict
27-05-2021 21:34
@ulatbulu2 jangan gan biarlah dia seperti sekarang ini lebih tenteram hidup nya usaha ada dimana2, dah mapan juga dan tiap hari hanya mikirin amal saja. mungkin dia bakalan nikah sih cmn bukan buat nyari keturunan, karena anak bisa adopsi katanya.

ya begitulah hidup gan ada yang bisa menerima ada yang tidak bisa menerima jadi nya uring2an kayak nenek lampir, kasian sih nenek lampir di samain kayak tante2 tua gak laku yang sembarang gigit orang. paling ngak nenek lampir ngegigit orang gak kena rabies, kalo yang ini mesti dibasuh 7x pake pasir kalo kata @rp.1000000
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
profile picture
kaskus addict
28-05-2021 05:42
@noiiss open BO ya neng ?
0
profile picture
kaskus maniac
28-05-2021 05:43
ributan gak jelas



lain kali gak usah pacaran, kita ini cuma bacaannya komik sinchan, doraemon, gak paham pacaran emoticon-Embarrassment
0
profile picture
kaskus maniac
28-05-2021 05:45
Aku suka kalian ribut
0
profile picture
kaskus addict
28-05-2021 05:54
Eh buseh ada perkelahian disini emoticon-Ngakak
0
profile picture
kaskus maniac
28-05-2021 06:03
@wikileakskaskus @noiiss memexnya dah gatel kali squirt terus kenceng banget tuh ngucurnya emoticon-Leh Uga
0
profile picture
kaskus maniac
28-05-2021 06:08
@noiiss @CAMATcabul @ulatbulu2

penetrasi adalah sebuah hal yg naluriah ketika kedua pasangan sudah sama2 dewasa dan mencoba hal2 baru kedua pasangan akan mencari informasi dan bahan yg cukup. Tentu perlu pelicin ya, walopun resiko akan ada iritasi kalo gak dikasih pelicin, bisa banyak gaya doggy style, WOT dsb, tapi yg jelas untuk pasangan yg belum pengalaman jangan mencoba gaya2 yg aneh semisal brutal anal, itu berbahaya entar rektum pasangan rusak, ada penelitian untuk gak usah pk kondom krn pk kondom felir pria tersiksa, udah dipaksa menjadi kuat eh udah keluar dibuang begitu saja, untuk itu kalo pasangan yg tau perasaan pasti diminumlah cairan itu... silakan mencoba
0
profile picture
kaskus holic
28-05-2021 07:34
emoticon-Om Telolet Om!
0
profile picture
kaskus addict
28-05-2021 08:13
ini namanya depan belakang kena... kucing sudah mengeong2 depan layar.... merasa terangsang dengan percakapan cabul dan ulat. uuuuuhhhhhhhhhhhh meoonggggggg.

ayo bul, lat, bikin kucingnya mengeong!!!
0
profile picture
kaskus addict
28-05-2021 08:26
neng noiss gak minat cari kontak kesang?

track record doi doyan yang makin burik, neng noiss bakal menang mutlak neh..

kali aja kan jadi menantu jokowi, toh sekarang udah pro kesang juga, semi cebong..
1
profile picture
28-05-2021 08:40
Ngakak jirr liat komen dari awal sampe bawah sampe rengginang se toples abis emoticon-Ngakak
0
profile picture
kaskus addict
28-05-2021 08:42
headline 2022 "simak kisahnya! wanita ini dulunya kadrun garis keras, namun setelah terpikat dengan anak pak presiden dia akhirnya menjadi cebong alami."
2
profile picture
kaskus maniac
28-05-2021 09:24
pacaran dengan anak presiden hingga akhirnya mau dinikahi, jelas diperjuangkan lah gan.
0
profile picture
kaskus holic
28-05-2021 09:54
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga bravo gan, baru kali ini ane simak komennya dari atas sampe bawah, sumpah ngakak njir emoticon-Ngakak
2
profile picture
kaskus holic
28-05-2021 10:10
@wikileakskaskus seedotannya kenceng gan kalo open BO
0
profile picture
kaskus geek
28-05-2021 11:19


nyimak
emoticon-Cool
0
Memuat data ...
61 - 80 dari 83 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia