others
Batal
link has been copied
15554
Lapor Hansip
10-05-2021 08:50

Milanisti Kaskus | A. C. Milano 20/21 | Sempre Insieme, Forza Milan!

profile-picture
profile-picture
profile-picture
joe_ntak dan 35 lainnya memberi reputasi
32
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Milanisti Kaskus | A. C. Milano 20/21 | Sempre Insieme, Forza Milan! - Part 2
27-05-2021 09:43
Giroud datang klo ane liat sih dia bkn target utama striker Milan musim ini. Tp solusi jangka pendek & preventif klo pemain incaran gagal direkrut.

Buat Milanisti Jgn berharap & euforia berlebihan, Giroud itu bkn striker sekelas Ibra yg bs bikin keajaiban di atas lapangan, golnya jg gak pernah diatas 2 digit selepas dr Sendal & langganan cedera jg.

Klo target Milan scudetto & lolos grup LC jelas Giroud blm bs jd jawaban atas pengganti Ibra yg menua.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
profile picture
kaskus maniac
27-05-2021 10:09
jirud bisa jadi papan pantul aja buat pemain lain cetak gol, udah bagus bgt
0
profile picture
kaskus addict
27-05-2021 10:52
Giroud itu pemain bagus, gratis dan mungkin gaji ga besar dah gitu cocok dengan karakteristik Melon. dan dia ga keberatan nunggu kesempatannya... alias jadi cadangan...

Soal umur ga usah di liat....yang penting hasil di lapangan...

dan bener menurut gue juga akan ada striker 1 lagi...Girud itu gantiin si ukic sebagai striker cadangan
0
profile picture
kaskus maniac
27-05-2021 13:05
jirut ini papan pantul sejati boss
doi emang dikit golnya, tapi gelandang n winger di belakangnya yang pada subur emoticon-Ngakak (S):
di wc 2018 aja doi starter mulu, kaga ada nyetak gol sebiji pun, shoot on goal pun ga ada blass wkwkwk
tapi perancisnya juara, griezmann ama mbappe nya yang gacor emoticon-Ngakak (S):
1
profile picture
kaskus addict
27-05-2021 18:40
Liat France pas juara WC, disitu perannya girut emoticon-Big Grin
0
profile picture
kaskus addict
27-05-2021 23:14
Ya kt doakan sj di Milan bs klop dgn strategi Pioli & bs diandalkan di saat2 yg diperlukan
0
Memuat data ...
1 - 5 dari 5 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia