Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
85
Lapor Hansip
25-05-2021 17:28

Cewek Banyak Temen Cowok, Bakal Berujung Kasus Pelecehan?

Cewek Banyak Temen Cowok, Bakal Berujung Kasus Pelecehan?

HALO AGANSIS

Bagaimana kabar dari agan dan sista dirumah? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa serta diberikan kemudahan dalam segala hal. Apapun yang diberikan kepada kita hari ini semoga bisa disyukuri dan dinikmati sehingga menjadi berkah pada hari esok nanti.


Pada kesempatan dan thread kali ini, ane akan membahas seputar kersehan ane pada berita dan isu terkini yang buat ane ingin menulis thread ini. Beberapa hari yang lalu ada sebuah kasus yang sangat miris dan membuat ane teriris membaca berita tersebut. Diaman seorang gadis digilir oleh 17 cowok. 

Bagaimana jadinya jika seorang gadis digilir alias dipake oleh belasan laki laki yang penuh dengan nafsu bejat mereka. Kejahatan tetaplah kejahatan yang berujung hukum. Walaupun kasus ini selesai, tatapi yang menjadi masalah adalah wanita tersebut. Sanggupkah ia bangun dari masa krisis dan traumanya tersebut. Sungguh sangat menyakitkan menjadi dirinya.

Cewek Banyak Temen Cowok, Bakal Berujung Kasus Pelecehan?

Banyak sekali sekarang para wanita atau cewek yang membangga banggakan temen cowoknya yang banyak. Sebab ia merasa terlindungi dengan adanya teman teman cowoknya disekitar. Yah, namanya juga cewek yang ingin punya perlindungan. Tapi yang ane sayangkan adalah mengapa mereka harus bangga dan pamer dengan hal tersebut. Mirisnya lagi cewek cewek macam ini lebih suka berteman dengan para lelaki ketimbang dengan cewek lainnya.

Mungkin lingkaran pertemanan ane adalah satu atau dua cewek yang seperti ini. Tapi tidak sesering dilakukan. Hanya beberapa sekali saja. Itupun ketika teman teman ceweknya tidak bisa di ajak jalan atau nongkrong. Memiliha dan memilah teman di era saat ini memanglah sangat penting untuk kita semua.

Dalam kasus dan pengalaman ane pribadi, tidak ada seorang lelaki yang memang bertulus teman dengan seorang wanita. Apalagi jika sampai diajak jalan dan diajak nongkrong setiap malam (mungkin ada, tetapi jarang sekali ada makhluk seperti ini?). Ujung ujungnya juga bakal nafsu dan berakhir dengan pelecehan seksual seperti pada kasus beberapa hari belakanga ini.

Cewek Banyak Temen Cowok, Bakal Berujung Kasus Pelecehan?

Manusia diciptakan dengan akal dan nafsu. Dan ingat buat kalian para wanita, sebaik apapun para lelaki yang kalian jadikan teman. Ketika nafsunya sudah melewati akalnya, maka tidak bisa dipungkiri dirinya bakal melakukan hal hal yang tidak senonoh.

Menurut ane pribadi, tidak ada salahnya berteman dengan banyak cowok, asalkan tahu batasan batasannya. Ane mungkin tidak tahu batasan batasan terserbut, tetapi setidaknya jangan terlalu berlebih berteman dengan para lelaki. Apalagi sampai nongkrong dan jalan setiap malam. Bahaya banget sih buat sista.

Ane menarik satu kesimpulan bahwa wanita punya kodrat pergaulannya sendiri. Dan alangkah baiknya ia menjaga kehormatan tersebut dengan tetap bergaul dengan teman teman cewek. Jangan terlalu berharap lebih pada para lelaki dalam hal ini dan itu, tetaplah menjadi wanita yang kuta dan bisa melindungi diri sendiri.

Ini saja yang bisa ane sampaikan pada thread keresahan ane ini. Semga bisa memberikan sedikit wawasan kepada kita semua alangkah baiknya memilih teman yang benar benar teman. Jika ada kesalahan dan kekurangan pada thread ane ini mohon dimaafkan, sebab TS juga manusia biasa yang penuh dengan dosa.

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA

 

Thread ini berisi opini pribadi TS

Gambar source google



profile-picture
profile-picture
profile-picture
toinxx08 dan 6 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Cewek Banyak Temen Cowok, Bakal Berujung Kasus Pelecehan?
25-05-2021 21:09
Harus pintar pilih temen sih. Ane waktu kuliah segeng temennya laki semua gapernah dapat pelecehan sama sekali dr mereka malah dapat rasa aman.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Milkymeong dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
profile picture
kaskus maniac
26-05-2021 20:59


Wah brarti ente pinter milih temen gan
emoticon-Jempol
0
profile picture
kaskus maniac
26-05-2021 21:41
@salmino haha bersyukur ga ada yg macem2 juga temen2 ane sihh
0
profile picture
kaskus geek
26-05-2021 21:51
samaaa bgtt ane malah dijagain sama tmn2 ane yg cowokkk bukan malah diapa2inn
0
profile picture
kaskus maniac
26-05-2021 22:00
@kudanil.la iyaaa gann, bersyukur ya gann temen kita ga neko2 wkwk
0
profile picture
kaskus geek
26-05-2021 22:10
@aquarian95 bersyukur parahsiii liat kasus2 beginian makin banyak makin ngerii mo temenanemoticon-Frown
0
profile picture
kaskus geek
27-05-2021 12:23
Iya sama sist.. dulu waktu kuliah temen2 ane kebanyakan cowok.. alhamdulillah nggak ada yang aneh2 atau nakal.. semua bisa saling menghormati dan menghargai..
0
profile picture
kaskus geek
28-05-2021 01:29
@cheria021 harusnya temen cowo nohhh mgelindungin emggg
0
profile picture
kaskuser
28-05-2021 08:37
sama nih sis, ane juga dulu dari SD malah temenan sama cowo-cowo sampe kuliah tapi yaa alhamdulillah dapet temen-temen cowo yg solid banget sih masalah pertemanan...
gk ada tuh ke arah pelecehan fisik maupun verbal....


remaja2 sekarang otaknya pada seks aja mikirnya...ckckckck
0
profile picture
kaskus geek
28-05-2021 23:42
@Milkymeong pengaruh henpon tiktok dan temen2nyeee jd kebanyakan informasi kaga disaring skrg tuu
0
profile picture
kaskuser
29-05-2021 07:40
@kudanil.la bener nih..... orang tuanya juga pada losss doool anaknya akses macem2 dari henpon jadi yaa gitu...
0
profile picture
kaskus geek
30-05-2021 03:04
@Milkymeong wkwkwkw bener pdhl kek sia2 tu fitur parental guide org pada di hppp
0
profile picture
kaskus maniac
31-05-2021 04:33
bener sih ini, tergantung circle kita bergaul. selama cewe nya ga membuka celah, laki-laki mau deket mau jauh juga bakal segen untuk ngelakuin hal yang aneh-aneh
0
Memuat data ...
1 - 12 dari 12 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia