Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
76
Lapor Hansip
20-05-2021 12:39

Hal memalukan seumur idup lu apa? Jirr asli ini memalukan Ya Allah

Kalo gw sih anjirr ini bener2 malu2in.

Nonton bokep trus colay di kamar, lap pake tisue trus asli ketiduran belum dicelana (efeks orgasme) lelap blas ampe lupa kunci pintu kamar. ( sedari ngebokep juga lupa kunci kamar sih )

Trus paginya nyokap masuk kamar mendapati burung anaknya teranianya tanpa kandang. Trus gw kebangun kaget, nyokap berlalu dengan senyum2 aja, dan sialnya pas makan pagi dibahas lah di meja makan kalo gw bobo gak pake celana, trus bokap gw juga gak kalah gokil bilang gini...

"Gede gak mam burungnya?" bully bokap gw.

"Mayan gede sih buat anak SMA pap" Jelas nyokap jirrr.

Adek gw ama Kakak gw asli ikut ngakak ampe keselek gitu, sial2 bener nasib gw saat itu. Kena karma gara2 nonton bokep belum genap 17.


Nah itulah kisah masa lalu gw yang memalukan.

Gansis punya kisah memalukan atau membagongkan gak?, sok atuh dishare jangan dipendem nanti jadi jerawat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
harajuku911 dan 4 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Hal memalukan seumur idup lu apa? Jirr asli ini memalukan Ya Allah
21-05-2021 15:30
Gue tabrakan di lampu merah tpi gue gk knp2. Yg tabrak patah kaki ya. Soalnya mental org yg gue tabrak.

Gue gak sadar ternyata celana gue pantat ya robek mana gede bget trus baju gue juga robek gue gk sadar jalan kesana kmari angkat motor jg.

Gue sadar pas org krjaan gue dteng bisikkin gue celana lo robek pantat lo keliatan.
Anjrit gue malu bget.
profile-picture
Milkymeong memberi reputasi
1 0
1
profile picture
kaskus addict
21-05-2021 15:33
pantat lu burix apa mulus ? kalo mulus itu amal, kalo burix itu polusi pemandangan LOL
1
profile picture
kaskuser
24-05-2021 14:03
cukup menghibur gan emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
0
profile picture
kaskus addict
25-05-2021 10:05
@Milkymeong kenangan pahit nan lucu
0
Memuat data ...
1 - 3 dari 3 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
warisan-itu-bernama-cenayang
Stories from the Heart
kumpulan-cerpen-pulang-kampung
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Stories from the Heart
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia