Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
94
Lapor Hansip
20-05-2021 10:01

Kocak, Motor Tertukar Di Warung Bakso. Netizen: Jodoh Emang Ngga Kemana!

Kocak, Motor Tertukar Di Warung Bakso. Netizen: Jodoh Emang Ngga Kemana!
Assalamualaikum Agan Sista,

Bakso menjadi pilihan yang paling banyak diminati setelah merasa "bosan" dengan aneka kue dan masakan berkuah santan yang banyak disajikan pada saat lebaran. Antrian pengunjung di warung-warung bakso menjadi sesuatu yang tidak aneh lagi, ditandai dengan berjubelnya kendaraan, terutama motor di area parkiran warung.

Banyaknya model motor yang mirip, dan sibuknya aktifitas keluar masuk pengunjung kadang membuat pikiran menjadi gagal fokus.
Seperti kejadian kocak di Banjarmasin Kalimantan Selatan, berawal saat seorang perempuan mengambil sebuah motor di area parkir itu kelihatan bingung setelah beberapa kali mencoba menyalakan motornya, tetapi tidak juga berhasil.

Kocak, Motor Tertukar Di Warung Bakso. Netizen: Jodoh Emang Ngga Kemana!
Hal yang sama terjadi juga pada seorang laki-laki yang memarkirkan motornya tepat di sebelah motor perempuan tadi, terlihat panik, karena motor yang dinaikinya pun sama-sama tidak bisa menyala, meski dia telah mencoba untuk menstarter kendaraan tersebut beberapa kali.

Oalaaah, rupanya motor mereka tertukar, Gaeeess! Dan Baik si wanita dan juga lelaki itu sepertinya merasa terkejut, dan dua-duanya pun terlihat tersenyum menahan malu, apalagi terdengar gelak tawa dari teman-temannya. Video yang diunggah oleh sebuah akun tiktok @juwanfalyanto ini pun menuai komentar lucu, salah satunya "Jodoh ngga akan kemana", apalagi baju mereka pun terlihat mirip dan seolah couple-an, emoticon-Goyang

Kocak, Motor Tertukar Di Warung Bakso. Netizen: Jodoh Emang Ngga Kemana!
Ane pernah juga tuh mengalami hal kocak dan memalukan seperti itu gan. Ketika selesai berbelanja di pasar ane dengan pedenya mengeluarkan motor dari barisan parkir yang hari itu memang cukup padat. Setelah menggantungkan belanjaan yang super berat, aku bingung, kok kenapa motornya ngga bisa dinyalain?
Auto panik dong!

Tiba-tiba, ada seorang laki-laki yang langsung menghampiri. Awalnya ane kira mau ngebantuin, eh ternyata dia malah bilang, "Mbak, itu motor saya!"
Kebayang ngga sih malunya kayak gimana? Dengan setengah ngga percaya dan malu juga, ane langsung turun dan memperhatikan betul motor itu, yang ternyata memang bukan motor saya. Aduuuh, Kebayang ngga sih malunya kayak apa? emoticon-Goyang

deti-detik motornya tertukar


Kondisi panik dan pikiran yang ngga fokus emang bisa membuat konsentrasi jadi ambyar. Jadi sangat penting untuk selalu fokus dan mengontrol pikiran agar jangan panik di saat terjadi sesuatu. Karena sikap panik malah akan tambah memperkeruh keadaan dan bisa membuat situasi menjadi semakin tak terkontrol.

Kejadian kocak seperti ini, apa agan sista pernah ngalamin?
Sekian thread ane kali ini, sampe jumpa di thread selanjutnya, terima kasih.
emoticon-terimakasihemoticon-terimakasih


Narasi Pribadi
sumber dan gambar

Diubah oleh DianAhmadKaskus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alfiaunsah dan 25 lainnya memberi reputasi
26
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Kocak, Motor Tertukar Di Warung Bakso. Netizen: Jodoh Emang Ngga Kemana!
20-05-2021 17:50
Wkwk terkadang gini nih, suka ketuker pas gak fokus.
Tp pernah kejadian yg aneh banget, jd ane pinjem motor temen A, tanpa liat motor nya, langsung starter dan mau jalan, diketawain sama temen2, ane bingung, tapi tetep jalan aja. Ternyata pas ane udah balik, dikasih tahu klo ane salah naik motor, karena sebelahan, sama2 merk H, cuma beda jenisnya, lah kok kunci nya masuk aja di motor temen B 😅
Makanya pada ketawa karena ane salah naik motornya sekaligus heran.
Diubah oleh prayformysky
profile-picture
jangan.lupa memberi reputasi
1 0
1
profile picture
kaskus addict
21-05-2021 17:32


Aku juga pernah gitu ki. Merk H sepertinya banyak yang mirip kuncinya khususnya varian maticnya. emoticon-Leh Uga
1
profile picture
kaskus maniac
22-05-2021 15:11
@jangan.lupa waahh km dit.
Wkwk emang gitu ya? Aku pas yg pake bukan seri matic, tp seri yg biasa itu loh. Yg motor jadull
1
profile picture
kaskus addict
02-06-2021 12:39
@prayformysky yang supra yaa ki? emoticon-Ngakak
0
Memuat data ...
1 - 3 dari 3 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia