News
Batal
KATEGORI
link has been copied
393
Lapor Hansip
15-05-2021 13:10

Viral Warga Jengkel Ada Mobil Parkir di Depan Rumahnya: Ngeselin Banget!

Viral Warga Jengkel Ada Mobil Parkir di Depan Rumahnya: Ngeselin Banget!SuaraBekaci.id - Beredar video warga jengkel karena jalan di depan rumahnya dijadikan tempat parkiran mobil lain. Video tersebut viral dan telah ditonton puluhan ribu kali.

Warga tersebut terdengar jengkel. Dia mengaku sudah berulang kali menegur pemilik mobil namun kejadian serupa tetap terulang.

Video warga jengkel mobil parkir di depan rumahnya itu diunggah akun instagram @soloinfo.

"Gini nih bisanya beli mobil doang tapi ga sanggup bikin garasi!" tulis keterangan pada video tersebut.Viral Warga Jengkel Ada Mobil Parkir di Depan Rumahnya: Ngeselin Banget!

Pada video itu terdengar suara wanita. Dia mengaku kesal karena ada mobil bagus yang parkir di depan rumahnya.

Dia mengaku kesal karena hal tersebut sudah terjadi berulang kali.

"Nih ya, ngeselin banget parkir di depan rumah orang enggak izin enggak apa. Nih mobil bagus, makanya kalau beli mobil itu beli parkiran juga, jangan ngalangin rumah orang, lu kira rumah gua tempat parkir apa?," kata wanita di balik video tersebut.

Dia kemudian menyarankan agar pemilik mobil juga membuat garasi.

"Ini rumah gua, gua juga punya mobil. Lain kali kalau beli mobil tuh beli parkiran juga," sambungnya.

Dia pun meninggalkan pesan melalui tulisan yang ditulis di secarik kertas.

"Jangan parkir di halaman rumah orang. Yang punya mobil bukan anda saja!" tulisnya.

https://bekaci.suara.com/read/2021/0...-banget?page=2

Acapkali terjadi termasuk di depan rumah ane emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makiinun dan 50 lainnya memberi reputasi
51
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Viral Warga Jengkel Ada Mobil Parkir di Depan Rumahnya: Ngeselin Banget!
17-05-2021 14:47
Tahun lalu pernah...tetangga dpn rmh br beli mobil dan dia gak pny parkiran. Dpn rmh dia sering jd parkir tmn2 senam aerobiknya,jd parkir ddpn pagar rmh sy,posisi sy jg pny mobil dan mobil ada dlm garasi,,sekali dua kali sy biarkan..smnggu kmudian pas plg kerja mobil sy parkir dpn rmh dia,jd posisi 2 mobil ada di dua lajur dan lajurnya pnuh. Hahaha gw masa bodo..akhirnya pagi2 suami org dpn bawa mobilnya parkir di lapangan belakang. Ya udah saya balikin dah mobil sy masuk garasi. Setelah itu org dpn udh gak pnh markir dpn rmh..tsukatto...
0 0
0
profile picture
kaskus addict
17-05-2021 14:55
Wkwowkwo skenarionya sama persis sama tetangga depan gang ane tuh. Cuman sang empunya rumah untungnya udh lansia, jdi cuman diem aj di dalem rumah..
0
Memuat data ...
1 - 1 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia