News
Batal
KATEGORI
link has been copied
406
Lapor Hansip
13-05-2021 13:50

Netanyahu ke Biden: Israel Akan Terus Serang Gaza

Netanyahu ke Biden: Israel Akan Terus Serang Gaza


Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu dikatakan akan terus melancarkan serangan terhadap Hamas. Hal ini diketahui dari teks percakapan telepon antara Netanyahu dan Presiden Amerika Serikat (AS) yang dirilis sekretariat Netanyahu.

"Perdana Menteri Netanyahu mengatakan bahwa Israel akan terus bertindak untuk merusak kemampuan militer Hamas dan organisasi teror lainnya yang beroperasi di jalur Gaza," tulis sekretariat Netanyahu, seperti dilansir dari Times of Israel, Kamis (13/5).

Pernyataan ini tampaknya menandakan Israel belum tertarik melakukan gencatan senjata. Netanyahu juga dikatakan berterima kasih pada Biden sebab AS telah mendukung Israel untuk membela diri dari serangan roket militan Gaza.

Usai percakapan telepon dengan Netanyahu berakhir Biden mengatakan bahwa dia berharap pergolakan bisa cepat berakhir.

"Perkiraan dan harapan saya adalah semua selesai secepatnya, tapi Israel berhak mempertahankan diri ketika ada ratusan roket diterbangkan ke daerah mereka," ujar Biden seperti dikutip AFP, Rabu (13/5).

Gesekan Israel dan militan Gaza menguat diduga buntut kedatangan warga Israel pekan lalu ke kompleks Masjid Al-Aqsa untuk memperingati pencaplokan wilayah Yerusalem dalam Perang Enam Hari pada 1967.

Ratusan warga Palestina kemudian menyambangi Al-Aqsa lalu melempari aparat Israel dengan batu. Lantas setelah itu bentrok antara warga Palestina dan aparat Israel tak terbendung.

Israel dan militan Gaza terus saling menyerang sejak saat itu. Israel melakukan serangan udara, sedangkan militan Gaza menggempur dengan lebih dari 1.500 roket.

Hingga kini terhitung sebanyak 65 orang tewas di Gaza akibat serangan Israel, 16 di antaranya anak-anak. Setidaknya sebanyak 365 orang lain dikatakan mengalami luka-luka.

Sementara itu enam orang tewas di kubu Israel, salah satunya adalah tentara.

Sumber


Diubah oleh kaskus.infoforum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dapetcewek dan 44 lainnya memberi reputasi
15
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Netanyahu ke Biden: Israel Akan Terus Serang Gaza
14-05-2021 12:13
Quote:"Perdana Menteri Netanyahu mengatakan bahwa Israel akan terus bertindak untuk merusak kemampuan militer Hamas dan organisasi teror lainnya yang beroperasi di jalur Gaza," tulis sekretariat Netanyahu,


Kalau baca judul doang mesti ngamuk lah, coba baca dlu baik2 pernyataan Sekretariat Netanyahu itu

Ada sebab ada akibat..

dlu Negara2 Arab nafsu ngeroyok Israel trus kalah, malahan tanah Israel tambah luas.. Udah Keroyokan, Kalah, mewek nya nggk berhenti2 pula.. kebayang nggk jika yg terjadi adalah sebaliknya

Gambaran Kekuatan Kafir di Real Life ya Israel ini, baru Israel yg segede upil di peta dunia udah gtu.. apalagi Israel, dkk.. belum lagi Kafir2 di Private Military Contractor (Mercenary) nyusul.. untunglah Kafir2 keep Waras ngadepin Kaum Barbar Terkutuk Semesta Alam.. itulah salah satu keunikan Dunia ini, bisa balance dengan sendiri nya

***

Palestine dikasih duit sama Israel & USA tp masih nggk dianggap.. Pallywood emang top, dugem jalan terus, pingin enaknya aj dari duit bantuan.. Generasi Mudanya rusak 👍

DJ Sama' Abdulhadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
profile picture
kaskus maniac
14-05-2021 14:16
itu cowo gambar dibawah kok macam sex slave sadomasochist gituemoticon-Wakaka
3
profile picture
kaskus addict
14-05-2021 14:39
@dispenserr

Mungkin Cowok itu Slave nya DJ Sama' Abdulhadi (yg pake Cadar di Tengah) emoticon-Betty (S)

Entahlah.. yg jelas Orang2 Palestine kalau lagi party liar jg ternyata emoticon-Big Grin
3
Memuat data ...
1 - 2 dari 2 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia