News
Batal
KATEGORI
link has been copied
406
Lapor Hansip
13-05-2021 13:50

Netanyahu ke Biden: Israel Akan Terus Serang Gaza

Netanyahu ke Biden: Israel Akan Terus Serang Gaza


Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu dikatakan akan terus melancarkan serangan terhadap Hamas. Hal ini diketahui dari teks percakapan telepon antara Netanyahu dan Presiden Amerika Serikat (AS) yang dirilis sekretariat Netanyahu.

"Perdana Menteri Netanyahu mengatakan bahwa Israel akan terus bertindak untuk merusak kemampuan militer Hamas dan organisasi teror lainnya yang beroperasi di jalur Gaza," tulis sekretariat Netanyahu, seperti dilansir dari Times of Israel, Kamis (13/5).

Pernyataan ini tampaknya menandakan Israel belum tertarik melakukan gencatan senjata. Netanyahu juga dikatakan berterima kasih pada Biden sebab AS telah mendukung Israel untuk membela diri dari serangan roket militan Gaza.

Usai percakapan telepon dengan Netanyahu berakhir Biden mengatakan bahwa dia berharap pergolakan bisa cepat berakhir.

"Perkiraan dan harapan saya adalah semua selesai secepatnya, tapi Israel berhak mempertahankan diri ketika ada ratusan roket diterbangkan ke daerah mereka," ujar Biden seperti dikutip AFP, Rabu (13/5).

Gesekan Israel dan militan Gaza menguat diduga buntut kedatangan warga Israel pekan lalu ke kompleks Masjid Al-Aqsa untuk memperingati pencaplokan wilayah Yerusalem dalam Perang Enam Hari pada 1967.

Ratusan warga Palestina kemudian menyambangi Al-Aqsa lalu melempari aparat Israel dengan batu. Lantas setelah itu bentrok antara warga Palestina dan aparat Israel tak terbendung.

Israel dan militan Gaza terus saling menyerang sejak saat itu. Israel melakukan serangan udara, sedangkan militan Gaza menggempur dengan lebih dari 1.500 roket.

Hingga kini terhitung sebanyak 65 orang tewas di Gaza akibat serangan Israel, 16 di antaranya anak-anak. Setidaknya sebanyak 365 orang lain dikatakan mengalami luka-luka.

Sementara itu enam orang tewas di kubu Israel, salah satunya adalah tentara.

Sumber


Diubah oleh kaskus.infoforum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dapetcewek dan 44 lainnya memberi reputasi
15
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Netanyahu ke Biden: Israel Akan Terus Serang Gaza
13-05-2021 20:29
NIh saya kasih ceritanya agar orang biar melek.

Ada sebuah rumah. Rumahnya bisa untuk ditempati oleh orang. Dalam rumah itu ada bapak dan dua anaknya. Si bapak ini ceritanya mau warisin rumahnya untuk kedua anaknya. Kalo rumah diwarisin sama orangtua kan seneng. Harapan si bapak ngewarisin rumah itu bisa untuk kedua anaknya saling berbagi, saling akrab, saling menjaga dan nanti suatu hari mereka bisa saling mengelola dengan baik.

NAMUN APA YANG TERJADI??????
SI BAPAK DAPAT ENDINGNYA NGA TERDUGA DAN CUKUP MENGAGETKAN!
KEDUA ANAK INI BERSETERU MEMPEREBUTKAN RUMAH YANG AKAN DIWARISI OLEH BAPAK TERSEBUT!
SI ANAK PERTAMA BILANG "GW YANG BERJASA!!! GW YANG KELOLA!!! GW YANG PAHAM!!!!!"
SI ANAK KEDUA BILANG " GW ITU YANG ADA ANDIL DALAM RUMAH TSB!!! ELU TUH CUMA PENGEN NGUSIR GW!!!! GW JUGA ADA PERANNYA DISITU!!!"
JADINYA ITU RUMAH BELUM DIPUTUSKAN SIAPA YANG BERHAK MENERIMA WARISAN BAPAKNYA AKIBAT KEDUA ANAK BERSETERU SAMPE BERDARAH-DARAH.

Daripada jadi keributan terus menerus tanpa kejelasan, si bapak akhirnya rumahnya dijuallah kepada orang lain. Dan orang lain inilah yang mendapat rumah si bapak!
Kedua anak tadi gimana nasibnya? Keluar dari rumah, nga punya tempat, tapi...mereka terus melakukan pemufakatan jahat terhadap pemilik rumah yang baru tsb dengan memfitnah, menyerang dll...
Tujuannya apa? Agar pemilik rumah baru tsb harus keluar angkat kaki dari rumah mereka. Tapi tetep aja pemilik baru itu secara sah kok ada sertifikatnya sampe tanda bukti jual dari bapak kedua anak tsb.

Padahal....pemilik rumah baru secara sah tinggal dan punya sertifikat dari bapaknya. Bapaknya nga mau kasih rumah ke kedua anak tsb akibat perselisihan yang berbuah petaka.

Itulah yang terjadi pada cerita Palestina dan Israel.
Arab semua pada tahu kebodohan palestina, makanya nga ada satu pasukan dari arab mau bela mereka.
Israel? Ya tenang tenang bae karena mereka diberi tinggal dan sah pula mereka tinggalnya.
JAdi hentikanlah kebodohan dengan menggiring opini bahwa israel yang jahat selalu menzolimi palestina.

Seperti pepatah ada asap maka adapula lah api. emoticon-Big Grin

Andai saja kedua anak tsb mau saling berbagi, saling menjaga...pasti sang bapak akan memberikan rumah itu untuk kedua anaknya dan dinamai kedua anaknya. Mungkin mereka hari ini punya rumah yang bisa ditinggali dengan nyaman dan aman. Saling merawat dan saling damai. emoticon-Smilie
Dan pasti bapak tsb tidak menyerahkan rumahnya kepada orang lain. emoticon-Smilie
Ya kan? emoticon-Smilie
Diubah oleh jengkling
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanchespenda dan 42 lainnya memberi reputasi
40 3
37
Memuat data ...
profile picture
kaskus geek
14-05-2021 13:40
Hoh dri td tdk ada argumen.. cm brani ancaman persekusi emoticon-Big Grin
1
profile picture
kaskus addict
14-05-2021 13:42
@glade31 oh kualitasnya gini doang. Tipikal pengangguran pengen diakuin dunia ya. Udah biasa sih pecundang kayak lu eksis di kaskus.
Males ah emoticon-Ngacir
7
profile picture
kaskus geek
14-05-2021 13:49
@terjengkang
Yeah itu nerakanya bang Dante

Dan bang Dante agamanya apa?? emoticon-Ngakak
0
profile picture
kaskus geek
14-05-2021 13:51
@areszzjay yg kayak di gambar komik2 harga seribuan gitu? emoticon-Betty
1
profile picture
kaskus geek
14-05-2021 13:58
@terjengkang Bukan, tp dari puisi jaman medieval emoticon-Wkwkwk
0
profile picture
kaskus geek
14-05-2021 14:03
@areszzjay jaman barbar emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty
1
profile picture
KASKUS Plus
14-05-2021 14:14
@terjengkang setuju gw,,kadrun tu emang tai banget.
Parahnya mereka pikir dipalestina sana semuanya saudara seiman mereka,,padahal ada yahudi dan kristen jga.
Mamam dah tuh sumbangan mereka utk foya2 orang palestina yg didalamnya ada yahudi n kristen jga emoticon-Leh Uga
5
profile picture
kaskus maniac
14-05-2021 14:25
Najis diatas ada bocah kadrun useless yg terkaing kaing emoticon-Busaemoticon-Busa
5
profile picture
kaskus geek
14-05-2021 14:43
@tokoalshop kedoknya sbh sumbangan bantuan kemanusiaan saudara seiman. Gak taunya... emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty
0
profile picture
kaskus geek
14-05-2021 14:44
@tokoalshop Bruh di Palestina jg ada komunis kok emoticon-Wakaka
1
profile picture
kaskuser
14-05-2021 15:13
Kenapa saya jabarkan semuanya seperti ini?
INI buat ngejawab pertanyaan agan glade.
Satu masalah konflik israel vs palestina itu konflik yang dibalut dibungkus dengan agama seperti agan luvchelsea bilang. Supaya apa? Supaya tuh heboh.

Saya tanya.
Kenapa negara arab lain seperti saudi, UEA, Iran, Iraq, Suriah, Turki, lebanon ,dll tidak mau membantu palestina dengan mengerahkan pasukannya untuk membela palestina? Coba tanya kenapa? Mereka semua tahu sejarah palestina dan mereka biar kata koar-koar...aslinya mereka nga mau bantu.

Dulu waktu inggris ngejajah palestina, sebenernya tuh palestina tanah gersang, nga ada apa-apanya. YAh bagi inggris nga benefit lah masa gw kudu kuasain tanah gersang. Kalo mao ngejajah juga harus ada sda yang bisa dikuasai paling enggak seperti tanaman pangan atau mineral. MEreka juga nga tahu kalo palestina nga ada apa-apanya. Nah inggris mulai ngelepasin dah nih palestina. Ceritanya mau dikasih merdeka tuh orang palestina. Eh nga tahunya bukannya dia orang buru-buru merdeka, malah berantem satu sama lain ngerebutin pengen jadi pemimpin begitulah. Ya udah karena statusnya belum merdeka....dan itu tanah dalam keadaan kosong.....si inggris juga bingung....

Kebetulan orang yahudi nga punya tempat, ya sudahlah si yahudi ini dikasi tempat sama si inggris dimana? Yah di palestina. YA sudahlah itu tanah yang belum dimerdekain, diambil alih sama orang yahudi. Tanahnya orang palestina makin kecaplok satu persatu dari tahun ke tahun oleh orang yahudi dan tanah yang dicaplok diakui oleh yahudi dibikinlah bahwa tanah palestina milik yahudi dan itu diakui oleh semua negara. KEnapa bisa dicaplok? YAh orang palestinanya sibuk berantem antar sesama palestina.

Sekarang orang palestina ini marah nuntut nga seneng bilangnya dizolimi kaum zionis lah, kaum freemason lah, kaum whatever sebutnya udah ngerebut tanah palestina lah...maka dibalutlah sama mereka pake agama untuk mengobarkan melawan kaum yahudi. Orang yahudi yang telah sah nempatin tanah palestina bagaimana? YA nga kalah gila juga, mereka juga pake agama juga lawan orang islam palestina. Sampe sekarang.

Nah dari cerita tersebut, kita ambil hikmah pelajarannya bahwa dalam urusan merdeka itu adalah bukan urusan main-main.
KIta tengok....malaysia dijajah inggris...begitu dikasi merdeka langsung buru-buru merdeka. Biar orang melayu, cina, india sama-sama ikut merdeka. Makanya malaysia maju tuh!

Vietnam..abis perang sama amerika...buru-buru merdeka agar tidak dicaplok oleh negara lain.

Indonesia pun juga sama...abis jepang kalah...buru buru merdekain supaya nga dicaplok sama penjajah.

RRC abis perang saudara...buru-buru merdeka agar mereka tidak dijajah oleh bangsa lain.

Masa palestina kalah sama malaysia yang sama-sama dijajqah inggris....malu-maluin aja....
Makanya dalam hal apapun kita harus bisa berpikir dengan akal sehat. emoticon-Smilie
14
profile picture
kaskuser
14-05-2021 16:58
@jengkling lu cerita dari hongkong bos, lu liat mereka itu penjajah makanya liat story nya bukunya mereka meraka asli dari mana dapet dana dari mana cerita sok bener, toolol, cerita semau lu aja beego kalo mau debat bener ditungguin tuh jgn maen sosmed, media lagi nyorot itu, hadir di media, suarakan narasi lu yg gtau dr mana asalnya jgn jeplak di sosmed seakan lu bener crita kosong bego,
-1
profile picture
kaskus geek
14-05-2021 17:05
Atas ane kadrun bodoh emoticon-Betty

3
profile picture
kaskus addict
14-05-2021 17:08
@glade31 duluan sana, jangan taunya ngebegoin orang doang.
3
profile picture
kaskuser
14-05-2021 17:14
@terjengkang kkwkwkw minoritas balik layar
0
profile picture
kaskuser
14-05-2021 17:14
@006Charizard makanya lu dm gua, gua liatin apa yv bisa lo bantu biar gak bacod
0
profile picture
kaskus geek
14-05-2021 17:16
@glade31 siapa yg minoritas? Kepedean lu ngejudge ane minoritas. Orang islam kayak lu ini yg merusak citra islam rusak, islam yg beneran gak ada mau menggiring opini kebencian kek lu kadroen emoticon-Betty
2
profile picture
kaskuser
14-05-2021 17:18
Ya lu brarti munafikun gobblok, bego banget makanya blajar agama yg bener ke ulama ulama bener, eh ntar blajarnya yg ke masjid ya bukan yg lain
-1
profile picture
kaskus geek
14-05-2021 17:21
@glade31 tuh liat orang yg ngakunya beragama macam lu aja pola pikirnya begini, lu beragama gak menjamin jd orang baek. Klo lu brengsek ya brengsek aja, nah yg munafik itu elu ngaca dong orang bodoh dan miskin kek lu kasian deh ah emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty

Apa belajar ke masjid? Ogah ah ntar pas ke masjid ane diusir gara2 pake masker. Sodara lo tuh kadroen ngusir2 orang ibadah dirumah allah emoticon-Betty
3
profile picture
kaskus addict
14-05-2021 17:24
Suka banget sama yg judge
Munafik
Bego


Tapi coba ngaca šŸ˜
1
Memuat data ...
21 - 40 dari 77 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia