News
Batal
KATEGORI
link has been copied
276
Lapor Hansip
11-05-2021 09:00

Viral Foto Cantik Indah Sebelum Dibakar Pacar, Netizen di Cianjur Heboh

Quote:Viral Foto Cantik Indah Sebelum Dibakar Pacar, Netizen di Cianjur Heboh

CIANJUR, iNews.id - Warganet atau netizen di Kabupaten Cianjur dibuat heboh dengan foto cantik Indah Daniarti (22) yang beredar di media sosial (medsos). Indah merupakan korban yang dibakar pacarnya setelah lebih dulu disiram pertalite yang terjadi beberapa waktu lalu. 

Wanita muda warga Kampung Bayuning, Desa Karangwangi, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur ini tampak anggung dengan kaos lengan pedek warna pink yang dipadu padankan dengan blue jeans. Dia duduk bersila di salah satu tempat dengan membiarkan rambut panjangnya terurai. Senyuman manis yang menghiasi wajahnya cukup menandakan bahwa dia orangnya cukup ramah.

Selain memajang foto yang cantik, juga diposting kondisi terakhir Indah yang terbaring di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung dengan kondisi sangat memprihatinkan. Seluruh tubuh dan muka terbalut dengan perban dan hanya membiarkan bagian mulut yang dibiarkan terbuka. Terlihat pula bibir Indah yang tadinya mungil tampak membengkak.

Dalam unggahan di Instagram melalui akun @infojawabarat,  foto Indah banyak dibanjiri komentar. Netizen mengecam perbuatan pelaku yang tega membakar pacarnya sendiri. Tidak hanya itu, harapan dan doa disampaikan netizen untuk korban dan keluarga.  

“Minta pertanggungjawaban dari orangtua pacarnya, alasan apapun ini perbuatan keji, anaknya. Selama anaknya jadi DPO orangtuanya wajib nanggung biaya perawatan inda,” tulis rdgarlina.

Sementara itu, ayah korban, Iyus Darusman, mengatakan, pelaku pembakaran anaknya atas nama Dede (32), warga Desa Kertajadi, Kecamatan Cidaun, Cianjur, hingga saat masih buron. Sementara Indah harus terbaring dengan kondisi wajah yang tak lagi sama dengan sebelum insiden terjadi, bibir membengkak, darah dan nanah merembes dari seluruh tubuh yang dilapisi perban.

“Dirawat berhari-hari, luka bakarnya kini 60 persen, namun tetap pada tingkat tiga yang berbahaya,” kata Iyus seperti dikutip dari akun penggalangan dana yang dia, @crowdfunding Kitabisa. 

Dalam narasi itu pun disebutkan bahwa tanpa operasi berkelanjutan dan intens, kelumpuhan dan kebutaan akan mengancam Indah. Bahkan kebutaan bisa dialami seumur hidup.

Di bagian lain, Kapolsek Cidaun, AKP Sumardi kepada wartawan menyebutkan, Indah Daniarti masih dalam kondisi kritis akibat luka bakar yang cukup serius. Sesaat setelah kasus dibakar pacar ini terjadi, sempat mendapatkan pertolongan petugas medis dari puskesmas setempat. Namun akhirnya dirujuk ke RSHS Bandung karena harus mendapat penanganan khusus.

Editor : Asep Supiandi



https://jabar.inews.id/berita/viral-...-cianjur-heboh

Viral Foto Cantik Indah Sebelum Dibakar Pacar, Netizen di Cianjur Heboh
Viral Foto Cantik Indah Sebelum Dibakar Pacar, Netizen di Cianjur Heboh
Viral Foto Cantik Indah Sebelum Dibakar Pacar, Netizen di Cianjur Heboh
Viral Foto Cantik Indah Sebelum Dibakar Pacar, Netizen di Cianjur Heboh

Quote:Update:

Viral Foto Cantik Indah Sebelum Dibakar Pacar, Netizen di Cianjur Heboh

Rest in peace Mbak Indah emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh kaskus.infoforum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 51 lainnya memberi reputasi
52
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Viral Foto Cantik Indah Sebelum Dibakar Pacar, Netizen di Cianjur Heboh
11-05-2021 09:41
Wanita yang dibakar, wanitanya juga kena salahkan

Wanita diperkosa, wanita juga yang kena salahkan

Pemikiran macam apa itu ?

Korban itu bersalah, karena korban tidak mau dirampok & menampakkan hartanya

emoticon-Ngakak

=====

Untuk korban dan keluarga korban, yang sabar dan tabah

emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh reep1000
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 22 lainnya memberi reputasi
23 0
23
profile picture
kaskus maniac
11-05-2021 10:18
Sama aja udah orang kecelakaan gak pake helm

Udah kecelakaan ehh disalahin lagi gak apke helm

Kurang aja sekali mulut2 polisi, dan oengguna jalan lainnya
-1
profile picture
kaskus maniac
11-05-2021 10:21
ndrun krisis logika
0
profile picture
kaskus addict
11-05-2021 10:45
@accelero helm itu mengurangi efek kecelakaan.
Kalau soal pemerkosaan kalau disalahin pakaiannya,ya ga masuk. Kalau orang mau perkosa ya perkosa. Lu mau pake baju sampr ga kelihatan mata lu, tetep aja efeknya sama.
Kecuali pake sempak besi.
4
profile picture
kaskus maniac
11-05-2021 11:40
@kardus2019 kalo lo gak nafsu liat orang apke lingeri mislanya fix lo homo

Gitu aja

Konsep2/ logika gini banyak lah

Apke emas menor2 tempat umum, lo dijambret

Yg pertama disalahin korban ngapain apke emas menor di tempat umum baru jambretnya

Bukan berarti jambretnya gak salah

0
profile picture
newbie
11-05-2021 15:44
@kardus2019 @accelero

Ente punya anak ganteng, terus anak ente disodomi ustadz. Maka itu berarti juga salah anak ente ya tong? karena tidak pake hijab?

------------------------------

2
profile picture
kaskus geek
11-05-2021 20:41
@accelero gak pake helm itu melanggar hukum pidana, dia disalahkan krn pelanggaran hukumnya.

Logika kadrun tololnya menembus langit
4
profile picture
kaskus geek
11-05-2021 22:00
@kardus2019 @accelero @angva7.

Bocah piyik umur 2 taun aja d perkosa. Kira2 tetenya dah nyembul belum???
0
profile picture
12-05-2021 04:00
logikanya aneh, knp gk dilogika gini.. salahin kenapa lahir jadi cewe, salahin jg knp yg lahirin ibu cewe bukan bapak2, ujung2 salahin ae knp harus lahir mending gk usah lahir sekalian wkwkkw...
btw mending buat pelajaran ae gk baik menyalah2kan, hiduplah dilingkungan yg baik+bergaulah sm yg baik2 intinya meminimalisir yg kejadian2 buruk kaya gini.. moga ditenangin disisiNYA+keluarga dikasih kesabaran, kalo ada salah kata mangap 🙏
0
profile picture
kaskus holic
12-05-2021 14:12
Itu jg netijen yg komen makanya jgn pacaran bla3 g nyambung blas lha msh pacaran aja gt gmn ud terlanjur nikah ujung2nya byk yg, KDRT....g habis pikir gw
0
profile picture
kaskus maniac
12-05-2021 15:37
Perbedaan manusia sama hewan liar kan soal akal budinya. Kalau liat cewek pake lingerie tinggal istgfar terus alihkan topik.

Masa Punya iman punya agama akal kaga dipake. Itu otak udah nonaktif atau udah terlanjur kecanduan kinky seksual ???.

Sangek boleh tapi jangan terlalu dikuasai nafsu.
1
profile picture
kaskus addict
12-05-2021 22:32
@accelero ya gua bakalan nganceng doang.
Gua perkosa? Ney. Gua masi pengen hirup udara bebas. Gua punya malu.
Gua punya keluarga. Gua punya nama.
1
Memuat data ...
1 - 11 dari 11 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia