Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
160
Lapor Hansip
10-05-2021 10:26

Uang/Gaji Hanya Untuk Cukup Makan Sehari 😢😢

Halo agan dan sista semua.
Ijinkan kembali aku untuk mencurahkan keadaan dan kondisi hidup aku ini.

Ngelus dada
Tarik napas panjang
Ngelus dada
Tarik napas panjang
Ngelus dada
Tarik napas panjang

Untuk sementara hanya itu yang bisa saya lakukan jika mengingat kondisi hidup saya saat ini.

Uang/Gaji Hanya Untuk Cukup Makan Sehari 😢😢

Jadi saat ini saya jualan sayur keliling.
Keliling dari kompleks perumahan ke kompleks perumahan lainnya mulai dari jam 6 pagi sampai dengan jam 10.00.

Agan sista tau berapa uang pendapatan yang saya dapatkan dari jualan sayur keliling?
Gak banyak agan dan sista.
Hanya cukup untuk membeli makan untuk kehidupan sehari-hari.
Dari jualan sayur hanya dapat 50 ribu.
Untuk bensin motor 20 ribu jadi sisa hanyalah 30 ribu. 😢😢

Tiga puluh ribu itu saya gunakan untuk makan 3 kali dalam sehari. 😢😢

Ya makan di warteg aja yang penting perut ini kenyang dan punya tenaga untuk mencari pekerjaan baru dimana saja dan mengerjakan apa saja.

Cukup susah untuk cari pekerjaan dengan kondisi pandemi Covid-19 sekarang ini agan dan sista.
Ane udah coba datangin warung makan, restoran dan tanya-tanya kira-kira ada kerjaan atau tidak.
Mencuci piring juga boleh-boleh aja yang penting ada pekerjaan dan mendapatkan penghasilan.😢😢

Saya juga udah pergi ke toko-toko di sekitar tempat tinggal saya barang kali butuh tenaga saya untuk mengangkut barang-barang toko. 😢😢
Tetapi jawaban yang saya terima " maaf mas lagi tidak ada kerjaan, kondisi susah begini gak banyak orang yang belanja ke toko mas ".😢😢

Ahhhh sesak rasanya dada ini.
Ahhhh sedih rasanya hati ini.
Ahhhh tak terasa air mata ini menetes membasahi pipi ini.😢😢

Hidup kok begini-begini amat yah.
Serba susah.😢😢

Pengen rasanya hidup ini indah seperti kehidupan para artis yang bergelimang harta. Hidup seperti Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Raditya Dika, Bunga Citra Lestari, Ariel Noah, Agnes Monica dlll.

Yah tapi itu cuman mimpi bagiku..

Agan dan sista.
Gimana ya harusnya saya menghadapi kehidupan ini??

Pekerjaan apa yang saat ini banyak membutuhkan tenaga kerja ya agan dan sista?
Mohon nasehat, saran, masukan dan bantuannya dong agan dan sista. 😢😢

Kerja apa saja deh yang penting halal.
Kerja apa saja deh yang penting bisa untuk menambah pendapatan.

Kalian gimana kondisinya saat ini agan dan sista ditengah pandemi Covid-19 ini?

sumber gambar

emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Diubah oleh akunkubaik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lsenseyel dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Uang/Gaji Hanya Untuk Cukup Makan Sehari 😢😢
10-05-2021 15:01
Itu lo makan apaan bray emoticon-Busa:
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
1 0
1
profile picture
kaskus maniac
10-05-2021 19:42


Makan nasi sama bawang aja emoticon-Sorry
0
profile picture
kaskus addict
11-05-2021 14:13
@akunkubaik itu bukan nya Photo yg pernah viral Satpam makan Nasi Bawang itu ya
1
profile picture
kaskus maniac
11-05-2021 14:14
@general.maximus betul gan..ane juga makan begitu juga 😟
0
profile picture
kaskus maniac
11-05-2021 14:41
@akunkubaik @general.maximus oh klonengan si jimik kawemoticon-Ngakak
1
profile picture
kaskus maniac
11-05-2021 15:12
@njir @general.maximus tau aja agan ini emoticon-Ngakak
0
Memuat data ...
1 - 5 dari 5 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
our-secret-passages
Stories from the Heart
rembulan-di-ujung-senja
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia