Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
348
Lapor Hansip
08-05-2021 06:12

Terganggu Suara Orang Mengaji, Pria di Riau Pukul Imam Masjid Waktu Shalat Subuh

Terganggu Suara Orang Mengaji, Pria di Riau Pukul Imam Masjid Waktu Shalat Subuh
Sekilas informasi Pekanbaru Riau
Pemukul imam masjid ini merasa terganggu dengan suara orang mengaji


Mengaji atau tadarus Al-Qur'an, di bulan ramadhan ini memang selalu menjadi agenda atau aktivitas yang selalu dilakukan setiap waktu, mulai dari sebelum imsak hingga waktu berbuka puasa di surau dan masjid.

Selain ibadah wajib yaitu shalat dan puasa, memang di bulan ramadhan semua ibadah diberikan pahala yang berlimpah, begitupun dengan tadarus Al-Qur'an seperti yang kita semua umat muslim lakukan dan perdengarkan.

Tentu saja aktivitas tersebut merupakan aktivitas baik ya GanSis, dan semua orang berhak untuk mengaji tanpa harus dibatasi selagi memang pada tempat yang seharusnya.
Misal tempat yabg seharusnya yaitu masjid, surau, atau bahkan juga bisa dilakukan di rumah pribadi masing-masing orang!

Terlepas dari tadarus Al-Qur'an, ternyata ada sebuah kejadian yang tidak terduga terjadi di daerah Pekanbaru Riau dan masih berhubungan dengan tadarus Al-Qur'an yang berujung pada tindakan kriminalitas GanSis.

Seperti apa informasi selengkapnyanya?
Simak di bawah!


Terganggu Suara Orang Mengaji, Pria di Riau Pukul Imam Masjid Waktu Shalat Subuh


Media sosial kembali digegerkan dengan sebuah video rekaman CCTV dari sebuah masjid di Pekanbaru, Riau pada kemarin Jumat 7 Mei 2021.
Di mana di dalam video tersebut memperlihatkan seorang pria tengah berjalan menyusup di antara jamaah shalat subuh dan menuju ke arah imam shalat.

Tepat saat berada di depan imam shalat pria yang belakangan diketahui bernama Deni Ariawan (41) memukul wajah imam shalat, membuat suasana shalat shubuh berujung ricuh karena jamaah membatalkan shalat untuk menyelamatkan imam masjid dari Deni.

Deni pun diamankan oleh pihak Kepolisian setempat dan dibawa ke Mapolsek Pekanbaru, Riau.


Terganggu Suara Orang Mengaji, Pria di Riau Pukul Imam Masjid Waktu Shalat Subuh


Penjelasan Deni setelah diamankanboleh Polisi, dia menjelaskan bahwa latar belakang pemukulan imam masjid tersebut karena Deni merasa terganggu dengan suara orang mengaji.

Dia pun memutuskan menghampiri dan memukul sang imam masjid saat tengah melakukan shalat subuh.

Usut punya usut, Deni ternyata adalah warga sekitar dari lokasi masjid tempat kejadian pemukulan.


Detik-detik kejadian


Saat ini Deni telah diamankan oleh pihak Kepolisian setempat untuk kemudian mendapatkan mempertanggungjawabkan perbuatannya sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

Melihat kejadian yang semacam ini terus berulang dari tahun ke tahun, tentu saja sangat miris ya GanSis.

Rasa toleransi dalam beragama kita masih dapat dikatakan kurang atau sangat rendah.
Di mana tidak semua orang bisa menempatkan dan menyesuaikan diri sesuai dengan apa yang seharusnya makhluk sosial lakukan di lingkungan sosial!

Mudah-mudahan kejadian ini tidak terulang di tahun-tahun mendatang, dan dapat menjadi pelajaran bagi kita semua yang berpikir.

Oke GanSis, itulah sekilas informasi seputar kejadian heboh yang tengah diperbincangkan di media sosial.
Mudah-mudahan bermanfaat dan dapat menambah informasi Agan dan Sista semua.

Terima kasih telah singgah, dan see you next time


Kejadian

Penulis: @masnukho©2021
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar & referensi

1, 2, 3

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Terganggu Suara Orang Mengaji, Pria di Riau Pukul Imam Masjid Waktu Shalat Subuh
08-05-2021 08:11
Terus yang balik mukul itu gak diurus ?

Oh statusnya membela agama ya?

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 19 lainnya memberi reputasi
12 8
4
profile picture
kaskus holic
08-05-2021 10:42
emoticon-Bingung
1
profile picture
kaskus maniac
08-05-2021 16:26
Minum obat dl bray
1
profile picture
kaskus addict
08-05-2021 17:41
@debuki
Tukang jual obat, laee??
0
profile picture
newbie
08-05-2021 17:58
Sodaranye kali
0
profile picture
aktivis kaskus
08-05-2021 21:02
Apa bedanya sama begal yg digebukin masyarakat, Terus masyarakat yg gebukin di urus jg dong?
1
profile picture
08-05-2021 22:04
Balikin pastur loe lagi khotbah tiba tiba ada orang yg nampar tuh pastor tuh jemaah refleks ngampirn tuh orang buat ngegebuk engga??
1
profile picture
kaskus holic
08-05-2021 23:51
Toleransi sepihak, coba aja umat lain ibadah pake speaker besar2 taruh outdoor, mau mah ditabok tuh pemuka agama, indor aja harus pake peredam dan lain2.
2
profile picture
kaskus addict
09-05-2021 04:27
@payungpromo2012 patut tuk dipikirkan emoticon-Leh Uga
0
profile picture
kaskus geek
09-05-2021 05:09
Bacot
0
profile picture
kaskus addict
09-05-2021 09:40
@brokenvirgin iyalah, masa main hakim sendiri, emang boleh main hakim sendiri?

Oh ajaran damei ya?

emoticon-Cool
1
profile picture
kaskus addict
09-05-2021 09:41
@semangathidup88 pastur gw gak pake toa ngarab loh

emoticon-Cool
0
profile picture
kaskus geek
09-05-2021 11:11
@agandamai klo cm nyinyir dimari namanya ajaran pengecut
0
profile picture
kaskus addict
09-05-2021 11:24
@agandamai kebanyakan taiik di otak lu cuk
0
profile picture
aktivis kaskus
09-05-2021 13:14
@agandamai
Selama ini kejadian begal, maling yg di gebukin masa, masa nya di proses ga?
0
profile picture
kaskus addict
09-05-2021 13:59
@brokenvirgin ada tuh, ditempat lo mungkin gak diurus

emoticon-Cool
0
profile picture
kaskus addict
09-05-2021 14:01
[mention]Jalan Cinta[/mention] anjir malah yg sering mingkem klo ketahuan salah ajaran damei yang onoh

emoticon-Leh Uga
0
profile picture
kaskus addict
09-05-2021 14:02
@Raditeeya dibersihin tuh cepirit di mulut, pada blepotan

emoticon-Cool
0
profile picture
kaskus geek
09-05-2021 15:37
@agandamai yg sering gede bacot dimari tapi mingkep di rl dah kesohor emoticon-Wkwkwk
0
profile picture
kaskus addict
09-05-2021 18:17
[mention]Jalan Cinta[/mention] berisik lo, bukannyaa komen yang bener

emoticon-Cool
0
profile picture
kaskus holic
09-05-2021 18:35
@agandamai [MENTION]Jalan Cinta[/MENTION] Terganggu Suara Orang Mengaji, Pria di Riau Pukul Imam Masjid Waktu Shalat Subuh
2
Memuat data ...
1 - 20 dari 34 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia