Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
82
Lapor Hansip
04-05-2021 11:53

Ini namanya apa gan?

Ini namanya apa gan?

Ini namanya apa gan?

Barusan gw liat dia dimainin kucing gw.
Tapi dia lolos karena pura-pura mati. Kira-kira ada yang tau gak namanya? Sayangnya, pas gw tinggal bentar Buat masupin kucing ke rumah, dia langsung ngilang pas gw balik lagi.

-----

Update, udah ketemu ya...

----

Quote:Original Posted By Vadrieriand
Giant waterbug



Namanya giant waterbug, alias kumbang air raksasa, alis kepik air raksasa.

Untung gak gw pegang... Ngigitnya sakit pake bingit katanya... emoticon-Takut (S)

Oh ya, di tempat gw udah mulai kemarau... Pesawahan di tempat gw rata-rata emang sawah gludug(sawah yang cuma bisa disebut sawah kalo musim ujan doang).

Jadi keknya dia lagi migrasi ke daerah yang lebih cocok dihuni.
Diubah oleh freemesum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wisudajuni dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Ini namanya apa gan?
04-05-2021 13:30
anakan dari ini Gan
Ini namanya apa gan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
profile picture
kaskus addict
04-05-2021 14:53
musuh ultraman ini ya gan? emoticon-Ngakak
0
profile picture
kaskus geek
04-05-2021 15:04
musuh ultraman emoticon-Wow
0
profile picture
kaskuser
04-05-2021 15:17
Musuh ultraman Ace ya gan?
0
profile picture
kaskuser
05-05-2021 09:39
Njir Alien Baltan emoticon-Leh Uga
0
Memuat data ...
1 - 4 dari 4 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia