Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
237
Lapor Hansip
04-05-2021 06:43

Bill dan Melinda Gates Mengumumkan Berpisah Setelah 27 Tahun Menikah



Bill dan Melinda Gates baru saja mengumumkan berakhirnya perjalanan rumah tangga mereka melalui akun twitter masing-masing.

Seperti yang tertulis dalam statemen mereka, keduanya tidak sanggup lagi melanjutkan hubungan sebagai pasangan suami istri. Meski begitu, mereka tidak mengumbar alasan di balik perceraian yang mereka alami dan meminta publik untuk tetap menghormati privasi mereka.

Dalam kesempatan yang sama, mereka juga menyampaikan bahwa organisasi filantopis yang telah mereka dirikan sejak tahun 2000, Bill & Melinda Gates Foundation, akan tetap melangsungkan misi mereka, yaitu melakukan inisiatif-inisiatif untuk kemaslahatan umat manusia di masa depan.

*****


Bill dan Melinda Gates pertama kali bertemu di Microsoft. Saat itu Bill menjabat sebagai founder dan CEO, sementara Melinda menjabat sebagai general manager of information products.

Seperti diceritakan dalam buku "The Moment of Lift", mereka bertemu dalam suatu jamuan makan malam di New York. Melinda yang datang terlambat melihat satu meja kosong yang tersisa dan segera menempatinya, ketika beberapa menit kemudian Bill Gates datang dan duduk di meja yang sama.

Tujuh tahun setelah pertemuan itu mereka menikah di Hawaii (1994), dan dikaruniai tiga orang anak, yaitu Jennifer, Phoebe, serta Rory Gates.

*****


Dua tahun lalu (2019) Jeff Bezos yang juga salah satu orang terkaya di dunia berpisah dengan pasangannya, Mackenzie, setelah berrumahtangga selama 25 tahun.

Sementara itu, Elon Musk malah sudah menikah dan bercerai setidaknya dua kali, yaitu bersama Justine Wilson dan Talulah Riley, sebelum kemudian berpasangan dengan Grimes dan memiliki anak bernama X Æ A-12, alias Ex Ash A Twelve, alias Ex Ay Eye.

Hm, sepertinya ada pola yang sama di sini.

*****


Fenomena ini menunjukkan bahwa ternyata harta kekayaan bukanlah jaminan keberlangsungan rumah tangga yang langgeng. Banyak duit, bahkan jadi yang terkaya di dunia, belum tentu bikin bahagia.

Jagalah selalu komunikasi dengan pasangan. Niscaya keluarga yang harmonis, damai, dan nyaman bukan lagi sekedar angan-angan. Bukankah demikian?

Ehem, ya mungkin cukup itu saja petuah buat dek Zuckerberg dan dek Priscilla Chan. Semoga anda dan pasangan tetap langgeng emoticon-linux

*****

Sekian dari ane Gan & Sis.
Kira-kira berita ginian penting gak ya?
Silakan tulis di kolom komentar emoticon-Big Grin
Salam dan sampai jumpa di thread Cipt. Papa.T.Bob selanjutnya.
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Toast
Diubah oleh Papa.T.Bob
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 53 lainnya memberi reputasi
50
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Bill dan Melinda Gates Mengumumkan Berpisah Setelah 27 Tahun Menikah
04-05-2021 08:44

UCAP SYUKUR COKKK

Jika kamu saat ini dimasa kesusahan ekonomi, dll
Berbahagialah dan ucap syukur bahwa ada penolong yang mendampingimu untuk saling berjuang menuju kesuksesan(ya walau penolong itu kadang cerewet)

besok saat kamu sudah mapan secara ekonomi, pasti akan tersenyum melihat perjuanganmu yang dulu (beda cerita kalo kamu cari esek2 diluar)

*Dear Penolong : Tuhan Mengirimu untuk Membahagiakanku
*Ingat,,,,,Tuhan Sayang Kamu
*Penolong = .......................(istri/suami/orang tua/isi sendiri)


Maaf untuk yang Jomblo emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
profile picture
kaskus maniac
04-05-2021 11:20
jadi teringat percakapan saya dengan istri: "enak ya mi jadi saudaraku...kerja 1 bulan bisa beli rumah 1, sedangkan kita masih cicil kpr".
istri menjawab: "sukses itu dicari dan dijalani bersama.."

dan Puji Tuhan hari ini kita berjuang bekerja demi keluarga.
4
profile picture
kaskuser
04-05-2021 13:57
Biar waktu yang menjawab...kenapa pasangan sugih nan kaya ini cereee... Padahal saya pikir uang bisa membeli kebahagiaan....dan ternyata wejangan ortu banyak bener nya :-) ...


Hidup berkeluarga Tanpa uang juga nyesekk...wassyuogggemoticon-Wkwkwk
2
profile picture
kaskus maniac
04-05-2021 20:11
@legowopanji mungkin lebih tepatnya, hidup cukup asal suami istri anak akur, rukun. Saya sudah melihat beberapa saudara yang kaya (liburan ga di Indonesia tapi diluar, sekali belanja 10 jutaan keluar) tapi saya melihatnya tidak damai.
3
Memuat data ...
1 - 3 dari 3 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia