News
Batal
KATEGORI
link has been copied
302
Lapor Hansip
03-05-2021 14:34

Usai Video Semprot Baygon ke Mulut Viral, Pelaku Aksi Dikabarkan Meninggal

Usai Video Semprot Baygon ke Mulut Viral, Pelaku Aksi Dikabarkan MeninggalBeritaHits.id - Video pria semprot Baygon ke mulut viral di media sosial. Usai videonya beredar luas, muncul kabar yang menyebutkan bahwa pria tersebut meninggal dunia.

Laporan BeritaBali.com -- jaringan Suara.com, Senin (3/5/2021) menyebutkan bahwa terdapat video orang yang sebelumnya menyemprotkan Baygon ke mulut harus dibaringkan di sebuah tempat dan dikelilingi sejumlah orang.

Salah satu orang yang ada di video tersebut terlihat sedang membasuh muka pria yang diduga menyemprot Baygon ke mulut.

Diketahui juga beredar foto yang mengungkap seorang yang telah menyemprot mulutnya dengan Baygon tersebut meninggal dunia.

BeritaBali.com menyebutkan bahwa seseorang tersebut bernama I Wayan Merta alias Ki Galang Pamungkas yakni salah satu Penasehat Spiritual ormas di Bali.

Kendati demikian, sampai berita ini disusun, belum diketahui pasti penyebab kematian pria tersebut. Apakah karena cairan pembunuh serangga itu atau karena sebab yang lain.

Tim BeritaHits.id masih berusaha mencari kebenaran terkait informasi yang beredar viral di media sosial ini.

Sebelumnya dikabarkan bahwa media sosial dihebohkan dengan beredarnya video aksi seorang pria menyemprotkan obat nyamuk semprot ke dalam mulut.

Anehnya, pria itu melakukan aksi neklat tersebut sambil berjoget mengikuti alunan musik.

Aksi pria tersebut diunggah oleh akun Twitter @bvrtan.

Dalam video berdurasi 31 detik itu, tampak seorang pria gondrong bertelanjang dada memegang botol desinfektan yang biasa digunakan untuk membunuh nyamuk dan serangga.

Sambil berjoget, ia menyemprotkan cairan tersebut ke dalam mulutnya.

Aksi tersebut terus menerus ia lakukan selama beberapa detik lamanya.

Wajahnya juga tampak basah terkena cairan desinfektan dari dalam botol tersebut.

Usai menyemprotkan desinfektan ke dalam mulut, ia mengacungkan jempol ke kamera sebagai pertanda ia menikmati rasa dari desinfektan tersebut.

Aksi pria nekat menyemprot desinfektan ke dalam mulut itu langsung viral di media sosial.

Hingga Minggu sore, video tersebut telah disaksikan lebih dari 14,5 ribu pengguna.

Banyak warganet merasa aneh melihat aksi nekat pria tersebut dan bertanya-tanya dengan nasib pria itu usai melakukan tindakan nekat tersebut.

Tak sedikit pula warganet memberikan komentar kocak menanggapi video viral tersebut.

"Di dalam tubuhnya banyak nyamuk dan kecoa," kata @yu*********88.

"Mungkin beberapa saat kemudian nyamuk-nyamuk keluar dari mulut beliau," kata @fa*********o2.

"Saya penasaran apa yang terjadi setelah ini," ungkap @ko********et.

"Bunuh diri secara blekmetal," tutur @ow*******da.

https://hits.suara.com/read/2021/05/...ninggal?page=3

Sakti nih orangemoticon-Leh Uga

Diubah oleh extreme78
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 44 lainnya memberi reputasi
45
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Usai Video Semprot Baygon ke Mulut Viral, Pelaku Aksi Dikabarkan Meninggal
03-05-2021 14:37
ada ada aja kelakuan kadrun emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
binomial dan 19 lainnya memberi reputasi
7 13
-6
profile picture
kaskus addict
03-05-2021 15:44
klo konteks kadrun disini muslim,kayaknya ente salah bro emoticon-Big Grin
4
profile picture
kaskuser
03-05-2021 17:16
Biasaan banget apa2 bawa kadrunemoticon-Big Grin
5
profile picture
kaskus addict
03-05-2021 17:36
Lu komen gini keliatan udik ama orang2
3
profile picture
kaskus addict
03-05-2021 17:40
Kadrun teriak kadrun. Dungu
3
profile picture
kaskus holic
03-05-2021 17:48
Yg nyendolin buzzeRp semua emoticon-Leh Uga
3
profile picture
kaskuser
03-05-2021 18:36
wkwkwkwkwkw
1
profile picture
kaskus addict
03-05-2021 18:45
Kwadrun dengkulmu mllocot emoticon-Blue Guy Bata (L)
4
profile picture
kaskus maniac
03-05-2021 19:04
wkwkw banyak yg kepancing. padahal cuma nge troll doang emoticon-Leh Uga
-1
profile picture
kaskus addict
03-05-2021 19:05
@jasonreka diatas ente IQ jongkok semua emoticon-Traveller
1
profile picture
kaskus addict
03-05-2021 20:53
@jasonreka cuma ente yg ngira dia ngetroll padahal kadrun itu sesamanya emoticon-Leh Uga
2
profile picture
kaskus addict
03-05-2021 23:36
Nggak salah juga kalau dibilang kadrun..., idiotnya identik sih.
2
profile picture
aktivis kaskus
03-05-2021 23:58
hati dan mata dah ketutup y gini,apapun d bilang kadrun,tulul
1
profile picture
kaskus addict
04-05-2021 03:59
Dwongok , mari dibuli rame rame emoticon-Ngakak
1
profile picture
kaskus addict
04-05-2021 06:08
Mungkin iya, soalnya kadrun nggak selalu menunjuk kepada agama tertentu, tapi lebih pada sikap konyol, kolot dan semaunya sendiri.
1
profile picture
kaskus maniac
04-05-2021 10:46
Dongo, orang bali itu, ormas pula.
1
profile picture
kaskus geek
05-05-2021 14:00
Saya mohon dengan segala hormat kepada saudara2, beliau orang Bali dari desa jimbaran,Saya juga warga asli jimbaran Saya kenal beliau, secara pribadi saya mohon doanya apa pun yg prnh dilakukan beliau semasa hidupnya semoga Amal dan ibadahnya diterima disisiNya, semoga yg ditinggalkan diberikan keikhlasan Dan ketabahan, Saya mohon dengan segala hormat jgn menghujat orang yg sudah meninggal.

copas dari komen orang di kolom komentar postingan Kaskus di facebook. Please, jangan dibully.
1
profile picture
kaskus addict
05-05-2021 14:35
@006Charizard kadrun = kadal gurun. Kok bisa ga selalu menunjuk agama tertentu? emoticon-Hammer2
0
Memuat data ...
1 - 17 dari 17 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia