Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
75
Lapor Hansip
30-04-2021 14:46

Tujuan buat akun Kaskus

Hai gan sis ..

Tujuan kalian buat akun Kaskus untuk pertama kali nya apa sih ...

Dimulai dari ane , berawal karna gak tau mau nyeritain suatu masalah , dipendam sakit mau diceritain ke orang takut ntar jadi bahan gibah , akhirnya teringat sama Kaskus secara dulu tu sering bgt baca baca di Kaskus . Entah itu baca berita atau pengalaman / cerita cerita kegaulauan orang orang di forum heart to heart .

Kadang tu ya , kalau lagi punya beban dan ngerasa sendiri .. ane suka tu baca baca di forum heart to heart , jadi serasa gak sendiri di dunia ini yg punya masalah kalau lagi pas baca baca masalah orang di sini ...

Nah ..kalian tujuannya buat akun kaskus pertama kali untuk apa .. ?



profile-picture
profile-picture
profile-picture
Swastama dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Tujuan buat akun Kaskus
02-05-2021 18:24
Dlu awal bikin akun kaskus itu jaman2 waktu bocil bgt ane, dlu ramee banget trus masih bingung gitu ini sosmed ga kayak fb gitu wkwk blum ngerti yg namanya forum 😂😂
Trus lama tuh ga buka, udah lupa akun pas ane bocil dlu itu, ya udah ane bikin akun lagi trus ane tiap ada masalah dlu sering curhat d H2H krn dlu tuh rame dan banyak yg ngasi saran bagus bgt walaupun ada jg komen nyeleneh tapi ga nyerang gitu, buat lucu2an aja gitu, tp makin ke sini makin banyak yg toksik jg sih d sini...
Lounge juga dlu ramee banget
profile-picture
indrag057 memberi reputasi
1 0
1
profile picture
newbie
03-05-2021 10:58
Toksik yg gimana gan
0
profile picture
kaskus maniac
03-05-2021 16:50
@alesha1996 yah.. malah jadi ajan hinaan gitu atas masalah org lain. Tp masih ada sih yg bener2 care dan niatnya ngasi solusi
0
Memuat data ...
1 - 2 dari 2 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
langkah-kecil-kecil
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
B-Log Collections
Stories from the Heart
cerita-horor-keramat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia