Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
243
Lapor Hansip
28-04-2021 21:14

SAH, Ustad Abdul Somad Resmi Melepas Masa Duda nya

SAH, Ustad Abdul Somad Resmi Melepas Masa Duda nya
sumber: instagram.com/ustadzabdulsomad_official

Siapa yang tak kenal dengan Ustad kondang satu ini, ustad lulusan Maroko yang gemar berpantun saat ceramah ini memang mempunyai jamaah yang begitu banyak. Di setiap pengajian yang di isinya pasti riuh dengan jamaah yang ingin mendengarkan tausiahnya. mebgutip detik.com (28/4/2021), Da'i kelahiran Asahan Sumatera Utara ini telah resmi bercerai dengan istri pertamanya Mellya Juniarti yang dinikahi sejak 2012 lalu, meski kabar Perceraian Ustad Abdul Somad sudah terdengar sejak akhir 2019 silam namun ternyata UAS dan mantan istrinya telah resmi bercerai tertanggal 12 Januari 2021 lalu berdasarkan Akte Cerai yang dikeluarkan pengadilan Agama Bangkinang, Kab. Kampar - Riau.
BACA JUGA: 2 Artis Ini Membuktikan Bisa Tenar, Walau Namanya Tak Menjual

spoiler

Pada 2021 ini memang santer terdengar kabar jika Ustad Abdul Somad akan melangsungkan pernikahan dengan seorang perempuan bernama Fatimah Az Zahra Salim Barabud (19) warga Jombang Jawa Timur. Usia Ustad Somad dan Fatimah Az Zahra terpaut 24 tahun. Ustad Abdul Somad kelahiran 18 mei 1977 sedangkan fatimah kelahiran 1 Oktober 2001. Fatimah merupakan santri di Pesantren Modern Darussalam Gontor Putri, Jawa Timur. Hanya saja kabar yang beredar UAS akan mempersunting Fatimah di bulan Mei 2021, namun ternyata itu kurang tepat.
BACA JUGA: MAKNA BENDERA ISRAEL DAN KEKACAUAN TIMUR TENGAH, WASPADA JIHAD YANG SALAH
Pasalnya pada rabu 28/4/2021 melalaui intagram pribadinya, UAS membagikan moment pernikahannya. Dalam foto yang dibagikan terlihat pula KH. Hasan Abdullah Sahal pengasuh Ponpes Gontor.

Quote:SAH, Ustad Abdul Somad Resmi Melepas Masa Duda nya
(sumber: www.instagram.com/p/CONXBQhFy0V/)



Dalam kolom komentar juga dibanjiri ucapan selamat dari para artis seperti Teuku Wisnu, Dimas Seto, melly Goeslaw dan adik dari almarhum Syekh Ali Jaber yakni  Syekh Muhammad Jaber. Hingga Tread ini ane tulis belum diketahui betul kapan sebenarnya foto itu diambil karena UAS tidak menyertakan informasi soal itu di caption postingannya.


(SUMBER: Detik.com(28/4/2021), Grid.id  28/4/2021)

Selamat pak Ustad semoga Sakinah, Mawadah, Warahmah.
Yang berjuang akan kalah dengan yang memberi kepastian, Jika agan mempunyai idaman jangan cuma diliatin, temui keluarganya dan ngomong pingin serius. hehe





Diubah oleh dionlanang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pulaukapok dan 30 lainnya memberi reputasi
29
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
SAH, Ustad Abdul Somad Resmi Melepas Masa Duda nya
29-04-2021 13:09
Modal cuap2x soal akhirat, kafirkan sana sini, kibul sana kibul sini, dapat deh kerang bulu muda... Istri tua kau campakkan... Tongos... Tongossss
Nggak abis pikir ana ama manusia kayak si tomad ini, lebih2x nggak abis pikir ama para pemuja ni tongos
Diubah oleh algojo.cinta
profile-picture
gomamon. memberi reputasi
1 0
1
profile picture
29-04-2021 18:31
Wkwkwk.. ternya ada yg iri juga..emoticon-Ngakak
Sirik tanda tak mampu emoticon-Leh Uga
2
profile picture
29-04-2021 22:56
Kasihan liat ente gan, klo gak mampu, ente cukup duduk manis d pojokan aja sambil pegang sabun, siapa tahu ente butuh emoticon-Wakaka
1
profile picture
30-04-2021 03:03
Bukan iri bego yang ada rasa JIJIK. kalo gue jadi ceweknya mending pilih cow muslim yang seumuran/ beda usia dikit, GANTENG, giginya kagak TONGGOS PACUL kayak aki aki buruk rupa di atas.

0
profile picture
kaskuser
30-04-2021 11:00
@bambangtampan iya gua iri bnget gan,....pengen jadi ustad nih jadinya biar bisa dapat meki muda n seger,...
0
profile picture
01-05-2021 16:00
@basmi.kompret agan ini bukan iri,tapi sirik aja, dan mungkin juga menyesali nasib, kenapa orang yang kata ente 'jelek dan tongos' bisa mempersunting anak gadis umur 19 tahun. sementara ente cuman bisa liat di pojokan sambil ngomel2 gak jelas sambil pegang sabun. saran ane nih om, jangan terlalu mikirin urusan orang lain, sekali2 ente pikirin emoticon-Wakaka nasib ente juga, main2 sono k luar, siapa tau ada janda nyangkut
0
profile picture
01-05-2021 21:53
@ThreeBoys31 serah lu cong. mau apapun nasib gue di real life. Tetap gak akan ngerubah fakta muka buruk rupa gigi tonggos pacul itu sangat super duper NAJIS MENJIJIKKAN . Malah lebih menjijikkan dari lubang pantat kucing pliharaan istri gue. Mungkin Alloh salah taruh kali ya yang harusnya pantat salah letak kali ke muka ama mungkin yang harusnya kuku jari kaki salah taruh juga ke giginya jadinya gitu deh emoticon-Big Grin

kalo masih ada yang mau sama yg gituan mungkin jelmaan saiton ato sejenisnya
0
profile picture
01-05-2021 23:54
@basmi.kompret Bahasamu menunjukkan kualitas dirimu gan. catat itu... Jangan terlalu memandang enteng seseorang,apalagi masalah fisik,sebab bisa jadi dia lebih baik dari elu. Klo menghina seseorang cuma berdasarkan fisik, fix, mental lu cuma kayak anak SD. UAS setau gua jebolan S2 luar negri dan punya banyak simpatisan, menguasai beberapa bahasa, gak bisa d bandingkan dengan elu atau gua sendiri yang masih awam. Gua bukan mendewakan sosok UAS, gua cuman berfikir realistis. selagi orang itu gak melakukan hal yang salah,ngapain harus di nyinyirin, cuekin aja. gak usah terlalu baper. Nanti tensi darah lu bisa naik, hati2 kena stroke...
1
profile picture
02-05-2021 00:31
@basmi.kompret Kasian sekali hidup luh di landa kebencian.. Eh lebih kasian lgi ibu luh. Pasti dia nyesel udah ngelahirin luh ya..
#piss ya bacot sampah.. ehh lebih bau dari sampah kali ya..emoticon-Leh Ugaemoticon-Ngakak
3
Memuat data ...
1 - 8 dari 8 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia